×
×

Search in Mata Mata Musik

Ping Pong Club Bakal Manggung di India Sabtu Besok!

Posted on: 12/10/19 at 7:49 am

Kuartet asal Kota Kembang, Ping Pong Club sebentar lagi akan menjejakkan langkah pertama mereka di panggung dunia, tepatnya pada Sabtu, 14 Desember besok.

Band yang digawangi Fasya Suryadini, Hariz Lasa, Muhammad Rizky dan Satrio Adi Nugroho ini akan mewakili Indonesia dalam festival musik Orange Festival of Adventure and Music (OFAM) 2019 yang akan digelar di Dambuk, India pada 12-15 Desember mendatang.

Ping Pong Club menjadi salah satu dari segelintir artis internasional yang masuk dalam line-up tahun ini, di samping Flipsyde, P.O.D (Payable on Death) dan Big Mountain dari Amerika Serikat.

Ping Pong Club OFAM
Ping Pong Club akan turut memeriahkan Orange Festival of Adventure and Music 2019 di Dambuk, India. (Foto: rilisan pers)

Hari Sabtu, unit beraliran indiepop/electropop ini akan tampil selama satu jam mulai pukul 19:00-20:00 waktu setempat, dan berbagi panggung dengan Big Mountain yang akan menjadi penutup hari ketiga festival.

Ping Pong Club OFAM
Jadwal manggung hari ketiga Orange Festival of Adventure and Music 2019. (Foto: rilisan pers)

Masuknya Ping Pong Club ke dalam line-up OFAM 2019 menjadi kesempatan emas bagi band yang dibentuk tahun 2017 ini untuk melebarkan sayap di kancah dunia dan memperluas basis penggemar mereka. Selain itu, mereka bisa langsung memperkenalkan single baru mereka, “Crystalline,” yang baru rilis akhir bulan lalu.

Informasi lebih lanjut tentang OFAM 2019 bisa dilihat di situs web atau halaman Facebook resmi festival.

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Konser

Uji Konser Tanpa Social Distancing Primavera Sound Hasilkan 0% Terinfe...

PRIMA-CoV. (Foto: via Primavera Sound). Pakar penyakit menular Dr. Anthony Fauci berharap konser di Amerika Serikat (AS) bisa kembali digelar pada musim gug

on Jan 19, 2021
Pale Waves

MV Single Pale Waves 'She's My Religion' Soroti Romansa Lesbian Sang V...

Vokalis Pale Waves, Heather Baron-Gracie, membintangi MV (Music Video) yang sangat personal untuk single baru band indie pop asal Manchester, Inggris ini,

on Dec 30, 2020
Hammersonic Slipknot

Hammersonic Festival Resmi Dijadwal Ulang Ke Maret 2022 & Dijamin Tida...

Hammersonic Festival adalah event musik akbar yang paling ditunggu tiap tahunnya oleh para penggemar musik rock dan heavy metal di Indonesia dan negara-neg

on Dec 28, 2020
Djakarta Warehouse Project

Inilah Susunan Line-Up Hari Ke-1 & 2 DWP Virtual 2020 & Cara Dapat V-P...

Berikut adalah cara mendapatkan tiket khusus atau V-Pass dalam acara Djakarta Warehouse Project (DWP) tahun 2020 ini. Acara DWP V ini akan diselenggarakan

on Dec 17, 2020