×
×

Search in Mata Mata Musik

Ping Pong Club Bakal Manggung di India Sabtu Besok!

Posted on: 12/10/19 at 7:49 am

Kuartet asal Kota Kembang, Ping Pong Club sebentar lagi akan menjejakkan langkah pertama mereka di panggung dunia, tepatnya pada Sabtu, 14 Desember besok.

Band yang digawangi Fasya Suryadini, Hariz Lasa, Muhammad Rizky dan Satrio Adi Nugroho ini akan mewakili Indonesia dalam festival musik Orange Festival of Adventure and Music (OFAM) 2019 yang akan digelar di Dambuk, India pada 12-15 Desember mendatang.

Ping Pong Club menjadi salah satu dari segelintir artis internasional yang masuk dalam line-up tahun ini, di samping Flipsyde, P.O.D (Payable on Death) dan Big Mountain dari Amerika Serikat.

Ping Pong Club OFAM
Ping Pong Club akan turut memeriahkan Orange Festival of Adventure and Music 2019 di Dambuk, India. (Foto: rilisan pers)

Hari Sabtu, unit beraliran indiepop/electropop ini akan tampil selama satu jam mulai pukul 19:00-20:00 waktu setempat, dan berbagi panggung dengan Big Mountain yang akan menjadi penutup hari ketiga festival.

Ping Pong Club OFAM
Jadwal manggung hari ketiga Orange Festival of Adventure and Music 2019. (Foto: rilisan pers)

Masuknya Ping Pong Club ke dalam line-up OFAM 2019 menjadi kesempatan emas bagi band yang dibentuk tahun 2017 ini untuk melebarkan sayap di kancah dunia dan memperluas basis penggemar mereka. Selain itu, mereka bisa langsung memperkenalkan single baru mereka, “Crystalline,” yang baru rilis akhir bulan lalu.

https://youtu.be/IkhmKxwsync

Informasi lebih lanjut tentang OFAM 2019 bisa dilihat di situs web atau halaman Facebook resmi festival.

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    St. Vincent

    St. Vincent Mengcover Metallica 'Sad But True' Versi Beda Banget & Ker...

    St. Vincent (Foto: Getty Images). St Vincent adalah adalah salah satu dari jajaran artis top yang terlibat dalam proyek The Metallica Blacklist. Bertepatan

    on Jun 30, 2021
    Voice Of Baceprot

    Voice Of Baceprot, Dari Garut Melesat Ke Wacken Open Air Jerman 2022!

    Voice of Baceprot yang biasa disingkat VOB telah mengumumkan berita besar. Band metal remaja Indonesia ini telah dikonfirmasi akan tampil di ajang festival

    on Jun 28, 2021
    Hari Musik Sedunia

    Hari Musik Sedunia 2021: Sejarah, Signifikansi dan Kutipan Ikonik

    Perayaan Make Music Day 2019 di hampir seluruh kota AS (Foto: MakeMusicDay.org). Hari Musik Sedunia adalah perayaan musik tahunan yang berlangsung tiap tang

    on Jun 21, 2021
    Lollapalooza

    Lollapalooza Festival Sediakan 1.200 Tiket Gratis Bagi Yang Mau Divaks...

    Crowdsurfing di Lollapalooza 2019 (Foto: Erika Goldring/FilmMagic). Lollapalooza, salah satu festival musik dan seni terbesar di Amerika Serikat (AS) sedang

    on Jun 12, 2021