×
×

Search in Mata Mata Musik

Ping Pong Club Bakal Manggung di India Sabtu Besok!

Posted on: 12/10/19 at 7:49 am

Kuartet asal Kota Kembang, Ping Pong Club sebentar lagi akan menjejakkan langkah pertama mereka di panggung dunia, tepatnya pada Sabtu, 14 Desember besok.

Band yang digawangi Fasya Suryadini, Hariz Lasa, Muhammad Rizky dan Satrio Adi Nugroho ini akan mewakili Indonesia dalam festival musik Orange Festival of Adventure and Music (OFAM) 2019 yang akan digelar di Dambuk, India pada 12-15 Desember mendatang.

Ping Pong Club menjadi salah satu dari segelintir artis internasional yang masuk dalam line-up tahun ini, di samping Flipsyde, P.O.D (Payable on Death) dan Big Mountain dari Amerika Serikat.

Ping Pong Club OFAM
Ping Pong Club akan turut memeriahkan Orange Festival of Adventure and Music 2019 di Dambuk, India. (Foto: rilisan pers)

Hari Sabtu, unit beraliran indiepop/electropop ini akan tampil selama satu jam mulai pukul 19:00-20:00 waktu setempat, dan berbagi panggung dengan Big Mountain yang akan menjadi penutup hari ketiga festival.

Ping Pong Club OFAM
Jadwal manggung hari ketiga Orange Festival of Adventure and Music 2019. (Foto: rilisan pers)

Masuknya Ping Pong Club ke dalam line-up OFAM 2019 menjadi kesempatan emas bagi band yang dibentuk tahun 2017 ini untuk melebarkan sayap di kancah dunia dan memperluas basis penggemar mereka. Selain itu, mereka bisa langsung memperkenalkan single baru mereka, “Crystalline,” yang baru rilis akhir bulan lalu.

https://youtu.be/IkhmKxwsync

Informasi lebih lanjut tentang OFAM 2019 bisa dilihat di situs web atau halaman Facebook resmi festival.

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    Duran Duran

    Duran Duran Rayakan 'ANNIVERSARY' Ke-40 Jelang Album "Future Past"

    Foto: dok. BMG. Duran Duran baru saja merilis lagu 'ANNIVERSARY' yang mereka produksi bersama dengan DJ/produser top asal Inggris, Erol Alkan. Lagu ‘ANNIV

    on Sep 25, 2021
    Ghaniyya Ghazi

    Ghaniyya Ghazi Tampil 'Dark' Di Single 'Trapped' Dari Album Mendatang

    Ghaniyya Ghazi kembali dengan citra yang berbeda dengan merilis single baru bertajuk 'Trapped'. Single ini adalah pengenalan untuk album debut mendatang Gh

    on Aug 20, 2021
    Eyedress

    Eyedress Kembali Stimulasi Mood Via Album Baru "Mulholland Drive"

    Foto: Phil Knott. Eyedress, artis indie Filipina hari ini membagikan single dan video barunya, 'Chad An Gordy' sebelum perilisan albumnya yang akan datang,

    on Aug 19, 2021
    Lollapalooza

    Lollapalooza, Festival Musik Terbesar Euforia Pasca Pandemi Covid-19

    Kerumunan padat penonton Lollapalooza 2021 diprotret dari udara menggunakan drone. Lollapalooza merupakan festival musik tahunan yang ikonik di Chicago, Ill

    on Aug 4, 2021