×
×

Search in Mata Mata Musik

Ping Pong Club Bakal Manggung di India Sabtu Besok!

Posted on: 12/10/19 at 7:49 am

Kuartet asal Kota Kembang, Ping Pong Club sebentar lagi akan menjejakkan langkah pertama mereka di panggung dunia, tepatnya pada Sabtu, 14 Desember besok.

Band yang digawangi Fasya Suryadini, Hariz Lasa, Muhammad Rizky dan Satrio Adi Nugroho ini akan mewakili Indonesia dalam festival musik Orange Festival of Adventure and Music (OFAM) 2019 yang akan digelar di Dambuk, India pada 12-15 Desember mendatang.

Ping Pong Club menjadi salah satu dari segelintir artis internasional yang masuk dalam line-up tahun ini, di samping Flipsyde, P.O.D (Payable on Death) dan Big Mountain dari Amerika Serikat.

Ping Pong Club OFAM
Ping Pong Club akan turut memeriahkan Orange Festival of Adventure and Music 2019 di Dambuk, India. (Foto: rilisan pers)

Hari Sabtu, unit beraliran indiepop/electropop ini akan tampil selama satu jam mulai pukul 19:00-20:00 waktu setempat, dan berbagi panggung dengan Big Mountain yang akan menjadi penutup hari ketiga festival.

Ping Pong Club OFAM
Jadwal manggung hari ketiga Orange Festival of Adventure and Music 2019. (Foto: rilisan pers)

Masuknya Ping Pong Club ke dalam line-up OFAM 2019 menjadi kesempatan emas bagi band yang dibentuk tahun 2017 ini untuk melebarkan sayap di kancah dunia dan memperluas basis penggemar mereka. Selain itu, mereka bisa langsung memperkenalkan single baru mereka, “Crystalline,” yang baru rilis akhir bulan lalu.

Informasi lebih lanjut tentang OFAM 2019 bisa dilihat di situs web atau halaman Facebook resmi festival.

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Much

Unit Alt-Pop Much Berbagi Kesedihan Lewat 'Skin By Skin', Single Kedua...

Much. Setelah sebelumnya mengeluarkan single 'Stay Inside' sebagai penanda kembalinya Much, trio alternative pop atau indie-pop paling romantis ini menelurk

on Sep 26, 2020
Re:Imagine

PK Entertainment Perkenalkan Re:IMAGNE, Festival Digital Barunya

PK Entertainment, promotor musik yang berbasis di Jakarta, hari Kamis, 24 September mengumumkan acara terbarunya yaitu ​Re:IMAGINE​. Re:IMAGINE adalah

on Sep 25, 2020
Suasanasabtupagi

EP 'Mammals' Kolektif Indie Pop Suasanasabtupagi Direissue Oleh Anoa R...

SSP alias Suasanasabtupagi. (Foto: dok. Anoa Records). Anoa Records berbagi cerita tentang awal perkenalannya dengan Suasanasabtupagi. Apaan tuh? Nama yang

on Sep 18, 2020
L.Y.O.N. Band Foto

Onad Bersama L.Y.O.N Lampiaskan Rindu Melalui 'Merindu', Single Anyarn...

L.Y.O.N. (Foto: Kawula Music). Band yang pertama kali debut dengan lagu 'Ego' ini tampaknya sudah sebegitu merindunya untuk kembali merilis karya terbarunya

on Sep 12, 2020