×
×

Search in Mata Mata Musik

Pioneer DJ Perkenalkan Multitrack Sequencer Baru, SQUID

Posted on: 05/1/19 at 6:56 pm

SQUID dibanderol seharga 519 pound sterling atau sekitar Rp9.660.000

Oleh Isaac Pound (MIxmag)

SQUID adalah multitrack sequencer terbaru keluaran Pioneer DJ.

Sebagai bagian dari seri TORAIZ, SQUID memungkinkan pengguna mengatur ulang frasamu secara real time, sekaligus memudahkan dalam pembuatan ritme baru dengan slider sederhana yang digerakkan oleh pegas. Menurut Pioneer DJ, ini adalah fitur Groove Bend pertama yang dimasukkan ke alat produksi.

Fitur Time Warp memungkinkan pengguna untuk sepenuhnya memanfaatkan “kesalahan yang menguntungkan.” Sejalan dengan menjaga alur produksi musik, kamu juga bisa bereksperimen dengan kebebasan untuk menangkap dan menyimpan bunyi apa pun yang kamu suka.

Yang paling penting, selain terminal USB-B dan Midi digital, kamu bisa memanfaatkan dan bermain dengan sintesis modular dengan kedua set output CV/GATE dan terminal input/output CLOCK. Terminal input/output DIN SYNC memungkinkanmu menghidupkan kembali synthesizer vintage dan mesin drum milikmu karena semuanya bisa disinkronkan dengan SQUID.

Berbagai sinyal dikonversi di dalam SQUID, agar kamu bisa mengembangkan kemungkinan kreatifmu dengan menambahkan teknologi baru ke pengaturanmu.

Alat ini juga kompatibel dengan PC dan Mac, dengan aplikasi SQUID Manager yang dirancang untuk membuat pola rangkaian impor atau ekspor semudah mungkin. Kamu hanya perlu mengimpornya di sequencer itu, atur sesukamu, dan kemudian memindahkannya kembali ke DAW-mu.

TORAIZ SQUID kini tersedia seharga 519 pound sterling (Rp9.660.000) termasuk PPN.

Tonton video pengenalannya di bawah ini.

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Streaming Makin Menggeser Kultur DJ

Streaming Makin Menggeser Kultur DJ

Dulu menjadi seorang DJ berarti mengumpulkan banyak ‘barang’ seumur hidup. Terutama piringan 12”, tetapi juga 10” dan 7”, white label dan LP bersampu

on Jul 20, 2019
Pioneer DJ

SoundCloud Luncurkan Inisiatif Bareng Pioneer DJ

DJ sekarang bisa streaming katalog SoundCloud melalui perangkat lunak Pioneer mereka. Baca Juga: Pioneer DJ Perkenalkan Multitrack Sequencer Baru, SQUID

on May 15, 2019
Kontroler Baru Pioneer DJ Jadi“Perangkat Ideal untuk DJ Pemula”

Kontroler Baru Pioneer DJ Jadi“Perangkat Ideal untuk DJ Pemula”

Sumber: http://mixmag.net/feature/pioneer-djs-new-controller-is-the-ideal-piece-of-kit-for-first-time-djs/ Posted on June 26, 2018 Produk rekordbox otomatis in

on Jun 27, 2018