×
×

Search in Mata Mata Musik

PK Entertainment Perkenalkan Re:IMAGNE, Festival Digital Barunya

Posted on: 09/25/20 at 12:00 pm

PK Entertaiment Perkenalkan Re:IMAGNE, Festival Digital Barunya

PK Entertainment, promotor musik yang berbasis di Jakarta, hari Kamis, 24 September mengumumkan acara terbarunya yaitu ​Re:IMAGINE​. Re:IMAGINE adalah festival digital dengan ide baru, menyatukan konsep kolaborasi yang unik antara musik, rangkaian perbincangan, seni tari dan visual. Acara ini akan diadakan secara virtual pada tanggal ​10, 17, dan 24 Oktober 2020​.

Baca juga: Pandemi Memaksa Kita Nonton Konser Virtual Dengan Tata Suara Yang Buruk

Re:IMAGINE mempersembahkan hiburan alternatif yang dapat diakses dan dinikmati secara aman oleh semua orang melalui internet. Dengan konten-konten yang sangat menarik untuk dinantikan, Re:IMAGINE ingin menciptakan ​a sense of escape bagi siapa pun yang menyaksikan festival ini dari keadaan dunia yang terhenti sementara di masa pandemi ini. Selama tiga pekan berturut-turut di bulan Oktober, Re:IMAGINE menghadirkan berbagai kolaborasi seru yang belum pernah dilihat sebelumnya.

Line-Up Acara Re:IMAGINE

BKR Brothers X Sophia Latjuba (10 Oktober 2020, 16.00 WIB) ​— ​Ryo Wicaksono, Molen Kasetra dan Bobby Mandela, yang dikenal dari platform ​online podcast ​mereka BKR Brothers, selalu berhasil memikat banyak pendengar dengan percakapan mereka yang bersifat ​timeless dan nggak hanya terpacu ke hal atau topik terkini saja. Eksklusif di Re:IMAGINE, BKR
Brothers akan berbincang dengan aktris dan penyanyi Sophia Latjuba, mengulik lebih dalam lagi sisi lain dari Sophia Latjuba dari perjalanan hidup dan sudut pandangnya.

Gabber Modus Operandi feat. Rimbawan Gerilya X Siko Setyanto (17 Oktober 2020, 21.00 WIB) ​— Gabber Modus Operandi, dikenal oleh ciptaan alunan nada folklore bernuansa Bali yang dikemas dengan permainan irama ​hardcore yang begitu khas, akan menyatukan tafsiran ide mereka dengan ilustrasi animasi magnetik dan penuh warna oleh Rimbawan Gerilya — membawa penonton terpukau dalam dunia fantasi yang dikurasi khusus untuk acara Re:IMAGINE ini. Mengiringi dalam imajinasi visual mereka adalah Siko Setyanto, penari kontemporer asal Solo, dengan lantunan gerak tubuhnya yang penuh dengan simbolisme.

Sal Priadi X Isha Hening (24 Oktober 2020, 21.00 WIB) ​— Sal Priadi, penyanyi dan penulis lagu asal Malang yang dikenal oleh lirik lagunya yang puitis dan begitu intricate​, akan memadukan pandangan kreatifnya dengan ilustrasi grafis oleh Isha Hening, ​motion graphics artist yang dikenal dengan karyanya yang sudah menghiasi banyak panggung acara terbesar di Indonesia. Ide kolaborasi yang bertajuk ‘Mangkok Kecil Berhati​’ ini berasal dari beberapa konsep dalam ‘Berhati’, tur Sal Priadi mendatang yang tertunda oleh situasi pandemi ini.

Baca juga: Pemerintah Inggris Resmi Izinkan Konser Musik “Indoor” Mulai Agustus 2020

Pra-registrasi khusus akan dibuka setiap minggunya untuk mengakses masing-masing episode Re:IMAGINE.

Simak terus akun media sosial PK Entertainment (Instagram: @pkentertainment.id dan Facebook: ​@PKentertainment.id​) dan dapatkan berita terbaru tentang acara Re:IMAGINE.

Pra-registrasi akan dibuka mulai tanggal 23 September melalui link berikut ini: bit.ly/ReIMAGINE​ untuk mendapatkan akses ke semua episode Re:IMAGINE!

Tentang PK Entertainment

PK Entertainment merupakan perusahaan yang bergerak di bidang acara event & brand activation agency. Didirikan pada tahun 2015 yang berkantor pusat di Jakarta, Indonesia. PK Entertainment mempunyai portofolio yang sukses dalam mengorganisir berbagai acara untuk berbagai perusahaan multinasional sebagai penyelenggara acara yang handal dan perusahaan brand activation terpercaya. Sebelumnya PK Entertainment telah sukses mengorganisir acara seperti YouTube FanFest Indonesia 2015-2019, Anime Festival Asia Indonesia 2016, Go-Food Festival di 40+ lokasi dan masih banyak lagi. PK Entertainment juga merupakan brand activation agency untuk perusahaan seperti Google, YouTube, Facebook, GOJEK, Instagram dan lain lain.

Dalam masa beroperasi selama 5 tahun, PK Entertainment sudah mengorganisir dan mempromotori lebih dari 100 event lokal dan internasional termasuk Celine Dion Live 2018 di Jakarta, Ed Sheeran Divide World Tour 2019 Jakarta, BSB DNA World Tour 2019, Shawn Mendes The Tour of Asia 2019. Pada waktu mendatang, PK Entertainment akan menyelenggarakan konser ONE OK ROCK Eye of the Storm Asia, LAUV How I’m Feeling World Tour 2021 Jakarta, Indonesia Online Fest 2020 Vol.03, Women’s World Festival 2021 dan masih banyak lagi.

Untuk informasi lengkap mengenai PK Entertainment kunjungi laman resmi kami di http://www.pk-ent.com dan Instagram: @pkentertainment.id

Sumber: Siaran Pers
Editor: Dharma Samyayogi

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

We The Fest 2020

We The Fest 2020 Home Edition Mengobati Kerinduan Festival Musik Secar...

Lewis Capaldi. We The Fest 2020 Virtual Home Edition hari pertama, 26 September dan kedua, 27 September telah resmi digelar. Dengan tetap membawakan pengala

on Sep 30, 2020
Spotify

Spotify Hadirkan Fitur Live Stream: Virtual Event Dengan Songkick & Ti...

Spotify Virtual Event. Spotify pada hari ini, 16 September 2020 resmi mengumumkan peluncuran fitur acara virtual, yang memungkinkan para penggemar musik ter

on Sep 16, 2020
Soulnation Melomaniac September 2020

KIM!, KRLY, Teddy Adhitya Jadi Headliner Melomaniac 5 Soulnation Virtu...

Pastikan jadwal konser musik live virtual, Melomaniac 5th Episode: Soulnation Virtual Edition pada tanggal 5 September 2020 pukul 19.30 WIB  yang dipe

on Sep 4, 2020
LIVE FROM VENOM

Konser Metal Virtual Alert! LIVE FROM VENOM: Siksakubur, Hellcrust, St...

Live From Venom - Gelegar Merdeka. Situasi pandemi saat ini yang sangat berpengaruh terhadap dunia musik Tanah Air, mengakibatkan banyak artis musisi dan pr

on Aug 20, 2020