×
×

Search in Mata Mata Musik

Playlist Spotify Konser ONE OK ROCK Yang Seharusnya Kita Tonton

Posted on: 05/30/20 at 7:00 pm

Playlist Spotify Konser ONE OK ROCK

Seperti yang kita ketahui, konser ONE OK ROCK yang bertajuk The Eye of The Storm Asia Tour 2020 di Jakarta resmi ditunda. Keputusan ini diambil oleh AEG Presents Asia, PK Entertainment dan Sound Rhythm selaku penyelenggara untuk mencegah penyebaran si kopad kapid-19 (sudah saking muaknya).

Kabar penundaan konser ini diumumkan dalam keterangan resmi yang mengatakan bahwa pihak penyelenggara serta ONE OK ROCK setuju untuk menunda konser ini hingga waktu yang belum ditentukan.

Formasi ONE OK ROCK terdiri dari; Taka (vokal), Toru (gitar), Tomoya (dram) serta Ryota (bass). Tidak hanya beken dan dipuja di Jepang dan Asia, mereka merupakan band rock yang dikenal banyak memasukkan unsur elektronik seperti synthetizer sehingga lagu-lagunya terdengar modern.

Rangkaian tur dunia mereka ini merupakan lanjutan dari kesuksesan tur mereka sebelumnya yang telah diselenggarakan di Amerika Utara, Eropa, Jepang, dan akan disusul ke Australia dan juga ke Asia pada 2020 ini.

Sebagai informasi, awal 2019 ONE OK ROCK merilis album Eye of the Storm dengan beberapa single andalan, di antaranya ‘Stand Out Fit In’, ‘Wasted Nights’, dan ‘Change’.

Mereka juga pernah menempati posisi lima besar pada perilisan enam album sebelumnya, termasuk ‘the #1 blockbusters’, ‘35xxxv’, ‘AMBITIONS,’ dan juga album terbaru mereka tersebut.

Konser mereka di Jakarta nanti pun menjadi pertunjukkan tunggal kedua mereka di Indonesia. ONE OK ROCK sebelumnya pernah tampil di Jakarta pada 2013 dalam rangkaian tur bertajuk ‘Who Are You? Who Are We?’.

Band ini juga pernah menjadi supporting act pada konser Ed Sheeran ‘Devide World Tour’ di Asia tahun lalu. Serta merupakan pemenang dari The Rock Sound Awards 2018 untuk kategori Best Live Performance.

Yup, seharusnya hari ini, malam ini kita berjingkrak-jingkrakan di konser ONE OK ROCK menikmati lagu-lagu yang sebagian adalah hits mereka.

Dan inilah playlist konser ONE OK ROCK yang kami kurasi untuk kamu yang sudah membeli tiket presale atau yang sudah niat berangkat ke konsernya. Kita nikmati saja playlist ini sambil membayangkan keseruan konser mereka yang keren.

Kurator & Editor: Dharma Samyayogi

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    Gelora Saparua

    Gelora Saparua: Episentrum Sejarah Geliat Rock & Metal Indonesia

    Gelora Saparua. Sesuai namanya, Gelora adalah akronim dari Gelanggang Olahraga. Selain lapangan atletik dan taman sarana umum, salah satu tempat di dalam a

    on Jun 7, 2021
    Spotify

    Spotify Kurangi Royalti Artis, Kongres AS Kirim Surat Terbuka Ke Danie...

    Dua anggota tinggi Komite Kehakiman Kongres Amerika Serikat (AS) telah mengirim surat terbuka kepada CEO Spotify Daniel Ek. Untuk menyelidiki Mode Penemuan

    on Jun 4, 2021
    King Gizzard & The Lizard Wizard

    King Gizzard & The Lizard Wizard Siap Rilis Album Ke-18, "Butterfly 30...

    King Gizzard & The Lizard Wizard (Foto: Jason Galea). King Gizzard & The Lizard Wizard. Yoi Australia punya nih. Setelah Tame Impala, gaya rock retr

    on May 12, 2021
    God Bless

    God Bless Ungkap Arti Rayakan 48 Tahun Karier Via Lagu 'Mulai Hari Ini...

    Tonggak awal bagi legenda hidup rock Indonesia God Bless dimulai pada tanggal 4 dan 5 Mei 1973. Pada 5 Mei, nama God Bless disepakati oleh para personelnya

    on May 5, 2021