×
×

Search in Mata Mata Musik

P!nk Belajar Piano Dan Beri Nasihat Mengasuh Anak Selama Karantina Virus Corona

Posted on: 03/20/20 at 6:07 am

P!nk
P!nk (Foto: InstrumentalFX).

Seperti jutaan orang tua lainnya yang mencari-cari kegiatan untuk anak mereka yang tiba-tiba liburannya diperpanjang, tanpa tanggal akhir yang jelas, P!nk harus menghibur anak-anaknya, Jameson (usia 3) dan Willow (usia 8), sementara seluruh warga Amerika Serikat (AS) terkunci selama pandemi virus Corona.

Dengan Presiden Trump mengumumkan pada hari Senin (16 Maret) bahwa warga AS harus berencana tinggal di rumah dan tidak berkumpul dengan kelompok-kelompok yang lebih besar dari 10 orang, P!nk menawarkan beberapa saran pengasuhan anak yang bijak, serta video pertamanya saat mempelajari piano.

“Pelajaran piano/konser gratis dari hatiku ke hatimu,” tulis P!nk di samping video lagu piano solo emosional dari lagu Bob Dylan ‘Make You Feel My Love’.

P!nk bergabung dengan sejumlah besar artis lainnya – Miley Cyrus, Neil Young, Yungblud, Keith Urban di antaranya – yang telah melakukan livestream pertunjukan mereka untuk para penggemar di rumah.

Baca juga: P!nk Gandeng Cash Cash di “Can We Pretend”

Penyanyi yang dijuluki ‘powerhouse’ ini juga memposting sepasang video yang menggambarkan jadwal yang dia buat untuk anak-anaknya sehingga mereka tidak menjadi gila selama periode karantina COVID-19, yang pada dasarnya membekukan semua tur dan tanggal festival dalam skala global selama beberapa minggu, dan kemungkinan juga selama beberapa bulan.

“Kami membagikan cinta kami dari rumah, saya ingin berbagi sesuatu yang sangat keren yang dikirim oleh seorang teman kepada saya,” kata P!nk dalam video pertamanya sambil menampilkan sebuah chart warna-warni yang tergantung di dinding dapurnya. “Ini tentang bagaimana membuat jadwal untuk keluarga Anda… Jadi kita bangun sebelum jam 9 pagi, dan kemudian kita pergi berjalan-jalan pagi jika kita bisa atau melakukan yoga jika hujan”.

Dan, jika Anda seorang pembaca, P!nk juga sedang mencari rekomendasi buku yang bagus. “Ini adalah waktu yang gila, tetapi kita memiliki satu sama lain, jadi mari kita mencari cara untuk berbicara kepada satu sama lain dan terhubung dan bersikap baik hati… dan jika Anda bisa, tolong tinggal di rumah. Tidak ada teman bermain, tetaplah tinggal di rumah,” tambahnya, mendukung saran dari CDC (Centers for Disease Control) yang mendesak semua orang untuk tinggal di rumah dan membatasi eksposur dari siapa saja yang mungkin memiliki virus.

Mengikuti jejak selusin negara bagian lain, distrik sekolah besar di California mengumumkan minggu lalu bahwa mereka akan menutup sekolah untuk periode waktu yang tidak ditentukan untuk menghindari penyebaran cepat virus yang telah menewaskan lebih dari 7.500 orang ini di seluruh dunia.

Lihat video-video P!nk di bawah ini.

Penerjemah: Mohamad Shabaa El Sadiq
Editor: Dharma Samyayogi

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    Nicki Minaj

    Nicki Minaj Menolak Undangan Met Gala Karena Wajibkan Sertifikat Vaksi...

    Nicki Minaj (Foto: Frazer Harrison/Getty Images). Nicki Minaj, si ratu bokong "geal-geol", kembali menyentak kancah musik arus utama. Menyusul acara prestis

    on Sep 15, 2021
    Jonathan Davis

    Jonathan Davis Melanjutkan Tur Korn Pasca Isoman Penyembuhan Covid

    Jonathan Davis lebih banyak duduk di kursi selama konser berlangsung. Sebelumnya dikabarkan secara resmi oleh pihak Korn bahwa Jonathan Davis positif mengid

    on Aug 31, 2021
    Eric Clapton dan Brian May

    Brian May Sebut Eric Clapton dan Para Anti-Vaksin Lainnya 'Gila'

    Eric Clapton (Foto: Gareth Cattermole/Getty Images) / Brian May (Foto: Cole Bennetts/Getty Images). Brian May, sang gitaris Queen telah mengomentari pengumu

    on Aug 8, 2021
    Madball

    Madball Menolak Konser Di Mana Pun Yang Wajibkan Paspor Vaksin

    Madball circa 2018 (Foto: Gatorfood). Madball adalah salah satu dari artis dan band yang lantang bersikap berseberangan dengan arus mayoritas dunia. Veteran

    on Aug 6, 2021