×
×

Search in Mata Mata Musik

P!NK Kodekan Lagu Baru di Sosial Medianya

Posted on: 02/17/19 at 6:45 pm

Lagu berjudul “Walk Me Home” ini rencananya akan dirilis pada 22 Februari.

Oleh: Mitchel Peters. (Billboard)

Lebih dari seminggu lalu sejak dia mengumumkan album barunya di The Ellen DeGeneres Show, musisi pop P!nk mengunggah teaser single pertamanya dari rilisannya mendatang.

Baca Juga: Gitaris The Strokes Kolaborasi dengan Natalie Imbruglia?

Penyanyi berusia 39 tahun ini membagikan klip singkat dari lagu barunya yang powerful berjudul “Walk Me Home” di Twitter pada 16 Februari lalu. 

Single baru – dari albumnya yang akan dirilis, Hurts 2B Human – akan  rilis pada 22 Februari. Sedangkan untuk albumnya sendiri akan dirilis pada bulan April nanti.

Selama penampilannya baru-baru ini di Ellen, P!nk memanjakan penonton dengan menyanyikan bait dari single barunya, “Walk me home in the dead of night/ I can’t be alone with all that’s on my mind/ Say you’ll stay with me tonight/ ‘Cause there is so much wrong going on outside.”

P!nk juga mengungkapkan bahwa video untuk “Walk Me Home” akan disutradarai oleh sutradara The Greatest Showman, Michael Gracey. Kolaborasi ini sangat tepat mengingat ia merekam lagu “A Million Dreams” untuk album penutup film musikal tahun 2017, The Greatest Showman: Reimagined.

Hurts 2B Human akan menjadi album studio komplit kedelapan P!nk, lanjutan dari Beautiful Trauma yang dinominasikan di Grammy. 

Keterangan Foto Utama: P!nk tampil di MusiCares Person of the Year. (Foto: Kevin Mazur/Getty Images for The Recording Academy)


Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Rex Orange County

Rex Orange County Hadirkan “10/10”, Single Keduanya di 2019!

Setelah menghadiahi “New House” di hari kasih sayang Februari lalu, Rex Orange County kembali melepas single barunya yang masih menuangkan rasa optimisnya.

on Sep 13, 2019
Pet Shop Boys Dreamland

Pet Shop Boys Gandeng Years & Years di “Dreamland”

“Dreamland” akan muncul dalam album baru Pet Shop Boys yang akan rilis Januari 2020. Dua generasi artis synth pop bersatu di single baru Pet Shop Boys,

on Sep 12, 2019
Kim Gordon Sonic Youth

Kim Gordon Rilis “Air BnB”, Single Kedua dari No Home

Single baru ini menyusul “Sketch Artist” yang keluar bulan lalu. Kurang lebih satu bulan lagi, Kim Gordon—mantan pentolan Sonic Youth dan ikon anak ga

on Sep 12, 2019
J Balvin & El Alfa Gabung dengan Major Lazer di “Que Calor”

J Balvin & El Alfa Gabung dengan Major Lazer di “Que Calor”

“Que Calor” merupakan lagu wajib musim panas yang menggabungkan elemen-elemen dari negara asal Balvin dan El Alfa Meskipun sempat melalui beberapa perub

on Sep 12, 2019