×
×

Search in Mata Mata Musik

P!NK Kodekan Lagu Baru di Sosial Medianya

Posted on: 02/17/19 at 6:45 pm

Lagu berjudul “Walk Me Home” ini rencananya akan dirilis pada 22 Februari.

Oleh: Mitchel Peters. (Billboard)

Lebih dari seminggu lalu sejak dia mengumumkan album barunya di The Ellen DeGeneres Show, musisi pop P!nk mengunggah teaser single pertamanya dari rilisannya mendatang.

Baca Juga: Gitaris The Strokes Kolaborasi dengan Natalie Imbruglia?

Penyanyi berusia 39 tahun ini membagikan klip singkat dari lagu barunya yang powerful berjudul “Walk Me Home” di Twitter pada 16 Februari lalu. 

Single baru – dari albumnya yang akan dirilis, Hurts 2B Human – akan  rilis pada 22 Februari. Sedangkan untuk albumnya sendiri akan dirilis pada bulan April nanti.

Selama penampilannya baru-baru ini di Ellen, P!nk memanjakan penonton dengan menyanyikan bait dari single barunya, “Walk me home in the dead of night/ I can’t be alone with all that’s on my mind/ Say you’ll stay with me tonight/ ‘Cause there is so much wrong going on outside.”

P!nk juga mengungkapkan bahwa video untuk “Walk Me Home” akan disutradarai oleh sutradara The Greatest Showman, Michael Gracey. Kolaborasi ini sangat tepat mengingat ia merekam lagu “A Million Dreams” untuk album penutup film musikal tahun 2017, The Greatest Showman: Reimagined.

Hurts 2B Human akan menjadi album studio komplit kedelapan P!nk, lanjutan dari Beautiful Trauma yang dinominasikan di Grammy. 

Keterangan Foto Utama: P!nk tampil di MusiCares Person of the Year. (Foto: Kevin Mazur/Getty Images for The Recording Academy)


Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    Rahmania Astrini

    Rahmania Astrini Curcol Kisah Cintanya Di Single 'When You, Were Mine'

    Foto: dok. WMI. Rahmania Astrini yang akrab disapa Astri adalah penyanyi R&B dan penulis muda berbakat. Gadis kelahiran 4 Juli 2001ini tercatat sudah me

    on Oct 11, 2021
    bbno$

    bbno$ Gamit Rebecca Black Via MV 'yoga' Dari Album "eat ya veggies"

    bbno$ (dibaca: baby no money), rapper yang sedang naik daun kembali merilis single terbaru. Berjudul 'yoga' beserta MV (Music Video)-nya, single ini menamp

    on Oct 7, 2021
    Ghost

    Ghost Rilis Lagu 'Hunter's Moon' Sebagai Soundtrack Film "Hallowen Kil...

    Papa Emeritus IV Ghost, band heavy metal asal Swedia yang pernah meraih penghargaan Grammy Awards 2016 untuk nominasi Best Metal Performance setelah dua tah

    on Oct 1, 2021
    Limp BIzkit

    Limp Bizkit Merilis Lagu 'Dad Vibes' Setelah Debut Live Di Lollapalooz...

    Sampul lagu terbaru Limp Bizkit. Panggung perdana Limp Bizkit setelah sekian lama tertunda akibat pandemi akhirnya dipecahkan di gelaran festival Lollapaloo

    on Oct 1, 2021