×
×

Search in Mata Mata Musik

P!NK Kodekan Lagu Baru di Sosial Medianya

Posted on: 02/17/19 at 6:45 pm

Lagu berjudul “Walk Me Home” ini rencananya akan dirilis pada 22 Februari.

Oleh: Mitchel Peters. (Billboard)

Lebih dari seminggu lalu sejak dia mengumumkan album barunya di The Ellen DeGeneres Show, musisi pop P!nk mengunggah teaser single pertamanya dari rilisannya mendatang.

Baca Juga: Gitaris The Strokes Kolaborasi dengan Natalie Imbruglia?

Penyanyi berusia 39 tahun ini membagikan klip singkat dari lagu barunya yang powerful berjudul “Walk Me Home” di Twitter pada 16 Februari lalu. 

Single baru – dari albumnya yang akan dirilis, Hurts 2B Human – akan  rilis pada 22 Februari. Sedangkan untuk albumnya sendiri akan dirilis pada bulan April nanti.

Selama penampilannya baru-baru ini di Ellen, P!nk memanjakan penonton dengan menyanyikan bait dari single barunya, “Walk me home in the dead of night/ I can’t be alone with all that’s on my mind/ Say you’ll stay with me tonight/ ‘Cause there is so much wrong going on outside.”

P!nk juga mengungkapkan bahwa video untuk “Walk Me Home” akan disutradarai oleh sutradara The Greatest Showman, Michael Gracey. Kolaborasi ini sangat tepat mengingat ia merekam lagu “A Million Dreams” untuk album penutup film musikal tahun 2017, The Greatest Showman: Reimagined.

Hurts 2B Human akan menjadi album studio komplit kedelapan P!nk, lanjutan dari Beautiful Trauma yang dinominasikan di Grammy. 

Keterangan Foto Utama: P!nk tampil di MusiCares Person of the Year. (Foto: Kevin Mazur/Getty Images for The Recording Academy)


Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Drake Muncul di “Won’t Be Late”, Salah Satu Single Baru Swae Lee

Drake Muncul di “Won’t Be Late”, Salah Satu Single Baru Swae Lee

Mundur dari aktivitasnya sebagai bagian duo Rae Sremmurd, Swae Lee baru-baru ini meluncurkan “Sextasy” dan “Won’t Be Late” (ft. Drake) menjelang peri

on Aug 18, 2019
Taylor Swift Daratkan “Lover”

Taylor Swift Daratkan “Lover”

Semingu sebelum Lover meluncur, Taylor Swift hadirkan single utama dari album tersebut. Seminggu lagi, tepatnya tanggal 23 Agustus 2019, Taylor Swift akan

on Aug 18, 2019
Miley Cyrus Singgung Soal Perceraiannya di “Slide Away”

Miley Cyrus Singgung Soal Perceraiannya di “Slide Away”

Setelah kabar perpisahan dengn Liam Hemsworth, Miley Cyrus langsung menghadirkan "Slide Away" Miley Cyrus kembali dengan single kejutan baru berjudul

on Aug 18, 2019
NIKI

NIKI Rilis Single Baru, "Indigo"

Akan menjadi materi di album Head In the Clouds II dari 88rising. Baca Juga: Ben&Ben, NIKI, Charlie Lim, Phum Viphurit Masuk Best of 2018: Editor’s Pic

on Aug 14, 2019