×
×

Search in Mata Mata Musik

Pop Smoke Meninggal Dunia Pada Usia 20 Setelah Tertembak Saat Rumahnya Dirampok

Posted on: 02/20/20 at 9:25 am

Pop Smoke
Pop Smoke (Foto: Claudio Lavenia/Getty Images).

Pop Smoke, seorang rapper muda yang sedang naik daun, secara tragis telah ditembak dan dibunuh pada Rabu pagi waktu setempat dalam peristiwa yang tampaknya merupakan invasi perampokan rumahnya, menurut laporan dari TMZ.

Rapper bersuara khas yang bernama asli Bashar Barakah Jackson itu saat itu sedang berada di sebuah rumah di Hollywood Hills, Amerika Serikat, sekitar pukul 4.30 pagi waktu setempat ketika 2 pria yang mengenakan jaket hoodie dan topeng masuk ke dalam rumahnya… ini menurut sumber dari penegak hukum lokasi setempat. Telah dilaporkan bahwa kedua pria itu menembakkan beberapa peluru, memukul dan melukai Pop Smoke. Para tersangka itu terlihat melarikan diri tanpa menggunakan kendaraan apa pun.

Pop Smoke dilarikan ke rumah sakit dengan ambulans menuju Cedars-Sinai Medical Center di wilayah Hollywood Barat di mana dia dinyatakan meninggal. Usianya masih muda, 20 tahun.

Baca juga: PnB Rock Giring Pop Smoke Untuk Singel Barunya Yang Energetik, ‘Ordinary’

Para tersangka itu belum ditangkap dan menurut laporan, sejauh ini mereka belum diidentifikasi. Tidak jelas apakah Pop Smoke mengenal penembaknya. Satu pria telah diborgol tetapi polisi memutuskan bahwa dia tidak terlibat dalam kasus ini dan telah dibebaskan.

Sebelumnya, Pop Smoke tanpa sengaja telah memposting alamat rumahnya di media sosial pada hari itu. Dia memamerkan tas hadiah yang dia terima dan pada salah satu tas itu alamat rumahnya tampak tertulis jelas. Untuk alasan mengapa ia mendapatkan tas hadiah… itu karena proyek terbarunya Meet The Woo, V.2 mencapai posisi No.7 di chart Billboard 200 pada hari Selasa lalu.

Pop Smoke merilis album Meet The Woo pada bulan Juli lalu dan salah satu lagu di dalamnya, ‘Welcome To The Party’ meroket dan booming. Lagu itu dianggap oleh banyak orang sebagai lagu musim panas terbaik pada 2019. Nicki Minaj melakukan remix dari lagu itu beberapa bulan kemudian. Pop Smoke juga tampil apik dalam lagu ‘Gatti’, bersama dengan salah satu rapper terbaik di dunia saat ini, Travis Scott.

Pop Smoke merupakan salah satu rapper baru yang sangat spesial, berbakat, berpotensial dan memilik keahlian vokal yang sangat khas.

Rest in Piece Pop Smoke…

Penerjemah: Mohamad Shabaa El Sadiq
Editor: Dharma Samyayogi

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Pop Smoke

Lima Orang Diringkus Polisi Terkait Investigasi Pembunuhan Pop Smoke

Pop Smoke. (Foto: Claudio Lavenia/Getty Images). Departemen Kepolisian Los Angeles telah menangkap lima orang pada hari Kamis (9 Juli) lalu sehubungan denga

on Jul 13, 2020
Pop Smoke

Album Anumerta Pop Smoke, ‘Shoot for the Stars, Aim for the Moon’ ...

Pop Smoke ‘Shoot for the Stars'. Album debut anumerta dari almarhum rapper Pop Smoke, Shoot for the Stars, Aim for the Moon, telah dirilis. Streaming albu

on Jul 4, 2020
Pop Smoke

Pop Smoke dan Quavo Berpesta Di Paris Dalam Video Baru ‘Shake the Ro...

Pop Smoke (Foto: Press/XiarraDiamond Nimrod). Dalam beberapa minggu menjelang kematian tragisnya, almarhum Pop Smoke, seorang rapper berbakat yang secara tr

on Mar 31, 2020
Pop Smoke

Pop Smoke Akhirnya Dimakamkan Dua Minggu Setelah Kematian Tragisnya

Pop Smoke. Rapper berbakat berusia 20 tahun asal New York, almarhum Pop Smoke, akhirnya telah dimakamkan dua minggu setelah kematian tragisnya di Los Angele

on Mar 7, 2020