×
×

Search in Mata Mata Musik

Poppy Umumkan Dia Telah Resmi Bertunangan Dengan Ghostemane!

Posted on: 07/13/20 at 7:00 am

Poppy Umumkan Dia Telah Resmi Bertunangan Dengan Ghostemane!
Poppy / Ghostsemane. (Foto: YouTube).

Selamat untuk Poppy dan Ghostemane. Penyanyi cantik nan misterius sekaligus YouTuber itu menegaskan di media sosial bahwa dia dan artis rap-metal Ghostemane telah resmi bertunangan.

Pada hari Kamis lalu, Poppy berbagi foto cincin pertunangan barunya di Instagram. Pasangan ini selama ini cukup berhasil menjaga status hubungan cinta mereka dari publisitas. Kedua artis itu baru-baru ini juga menghapus semua foto masa lalu mereka dari akun Instagram masing-masing. Namun, perwakilan untuk Poppy telah mengkonfirmasi bahwa pasangan tersebut benar-benar telah bertunangan. Poppy juga muncul di Twitter pada hari Kamis lalu untuk berbagi berita melalui penggunaan emoji yang bertema pernikahan.

Baca Juga: Simple Plan Berpisah Dengan Sang Bassis Akibat Tuduhan Pelecehan Seksual

Penyanyi itu juga berbagi foto di Instagram Stories-nya dengan Ghostemane. Foto itu mengungkapkan cincin pertunangannya yang unik dan indah.

Mengikuti berita pertunangan itu, para penggemar dengan cepat beralih ke Reddit untuk berbagi pemikiran mereka tentang pernikahan Poppy dan Ghostmane yang akan datang. Poppy dikenal karena gayanya yang unik dan kadang eksentrik baik di atas panggung maupun di gaya fesyennya. Karena ini, beberapa penggemar berpikir bahwa gaun pernikahannya dapat menjadi apa saja, tetapi tetap tradisional.

“Aku pikir kita semua bisa sepakat bahwa gaun pengantin mungkin akan benar-benar gila jika itu terjadi,” ujar pengguna Reddit ber-nick name u/CapnSquinch. Penggemar lain membahas cincin pertunangannya dan bagaimana itu sangat pas untuk gayanya. “Aku tahu itu bukan cincin pertunangan tipikal orang-orang, tetapi Poppy sama sekali tidak tipikal,” ujar pengguna Reddit u/we_appreciate_power.

Kembali pada bulan Maret lalu, Poppy debutkan video musik sinematiknya untuk lagu ‘Sit/Stay’. Dia juga telah menggunakan platform YouTube-nya untuk berbagi video baru mengenai gaya make-up harian dan perawatan kulitnya.

Pada bulan Mei, Ghostemane kembali main musik black metal melalui proyek sampingan barunya yang bernama Baader-Meinhof. EP self-titled-nya itu, yang dirilis via Blackmage Records, menampilkan tiga lagu orisinil berjudul ‘Evil Lives’, ‘Stuck In The Hard Place’ dan ‘To The Grave’. Nih, lo cicipi deh, kalau lo doyan Burzum atau black metal minimalis dengan sound yang mentah dan kasar, mungkin lo juga doyan.

Nah kalau yang ini lagu trap/rap-metalnya Ghostsemane.

Apa pendapat lo tentang pertunangan Poppy dan Ghostmane? Beri tahu kami di kolom komentar di bawah ya.

Penerjemah: Mohamad Shabaa El Sadiq
Editor: Dharma Samyayogi

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    Meek Mill

    Meek Mill Didamprat Janda Alm. Kobe Bryant Karena Lirik Lagunya Yang M...

    Vanessa dan Kobe Bryant (Foto: via Instagram/@vanessabryant) / Meek Mill. Vanessa Bryant, janda mendiang superstar bola basket Kobe Bryant, baru-baru ini me

    on Feb 24, 2021
    Sara Fajira

    Sara Fajira Awali 2021 Dengan Single R&B/Hip Hop 'Julite' Yang Spektak...

    Sara Fajira. (Foto: Kaio Entertainment). Nama Sara Fajira memang makin melejit setelah kesuksesan viral lagu 'Lathi' milik Weird Genius yang dinyanyikannya.

    on Feb 12, 2021
    Lil Uzi Vert

    Lil Uzi Vert Tanamkan Batu Berlian Senilai Rp 334 Miliar Di Jidatnya

    Lil Uzi Vert dengan berlian berwarna pink-nya. Dunia maya dibikin heboh, terutama di kancah hip hop gara-gara ulah rapper Lil Uzi Vert yang enggak pernah ma

    on Feb 6, 2021
    Juggermouth

    Duo Rap Juggermouth Rilis Album Debut "Malestorm" & 7 MV Single Secara...

    Setelah sebelumnya meluncurkan dua single penanda eksistensinya di belantika musik Indonesia, kini duo hip hop Bandung, yakni Luo Endo dan Jism yang tergab

    on Feb 2, 2021