×
×

Search in Mata Mata Musik

Popstar Muda Kanada, Alessia Cara Menjadi Host JUNO Awards 2020

Posted on: 01/29/20 at 5:00 pm

ALESSIA CARA
Alessia Cara saat menghadiri Juno Awards 2019 di CBC Toronto Building, Toronto, Kanada (Foto: Curtis Sindrey/Aesthetic Magazine)

The Canadian Academy of Recording Arts and Sciences (CARAS) telah mengumumkan daftar lengkap para nominator JUNO Awards 2020. Dan CARAS mengungkapkan tidak hanya daftar calonnya, tetapi mereka yang akan tampil di JUNO Awards 2020 juga.

Pembawa acara atau host tahun ini adalah Alessia Cara, yang pertama kalinya. Dan sejumlah musisi Kanada tercinta akan menggebrak panggung SaskTel Center pada 15 Maret 2020 mendatang, termasuk artis yang masuk nominasi seperti Daniel Caeser, Lennon Stella, The Glorious Sons dan Tory Lanez.

Jann Arden, yang sebelumnya diumumkan sebagai pelantikan Canadian Music Hall of Fame tahun ini, juga akan naik panggung untuk sebuah pertunjukan yang merayakan karir dan layanannya yang sukses di industri musik.

Baca juga: Daftar Lengkap Nominator JUNO Awards 2020 Pada 15 Maret Mendatang

Selain menjadi host, Alessia Cara, penulis lagu kelahiran Brampton, ini juga dinominasikan untuk Junos terbanyak tahun ini. Termasuk “Juno Fan Choice Award” dan “Artist of the Year,”. Penyanyi berusia 23 tahun total telah dinominasikan untuk enam penghargaan.

Saat terpilih sebagai host, Cara berkata, “Diminta menjadi host acara JUNO Awards Broadcast ke-49 adalah suatu kehormatan yang luar biasa”.

“Saya sangat senang menjadi bagian dari perayaan terbesar musik Kanada dan tidak sabar untuk melihat apa yang dimiliki oleh talenta top negara ini,” tambahnya, saat konferensi pers resmi Junos di Toronto.

“Sangat menyenangkan menyaksikan Alessia berkembang ketika dia pertama kali memenangkan Breakthrough Artist of the Year di The Juno Awards 2016,” kata Allan Reed, presiden dan CEO CARAS. “Musik dan seninya telah dengan cepat berkembang menjadi diakui secara internasional, dan saya tahu dia akan menjadi host yang fantastis,” imbuhnya.

Ajang tahunan, JUNO Awards yang ke-49 ini berlangsung pada hari Minggu, 15 Maret pukul 8 malam waktu setempat dan disiarkan langsung dari SaskTel Center di Saskatoon, Kanada.

Tiket untuk acara yang sangat dinanti kini tersedia melalui Ticketmaster mulai dari 39,95 Dollar Kanada (Rp. 413 ribu).

Tahun ini, $ 1 dari setiap tiket yang terjual akan disumbangkan ke MusiCounts – kotak amal pendidikan musik Kanada yang terkait dengan CARAS dan JUNO Awards.

Penerjemah & Editor: Dharma Samyayogi

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

JUNO AWARDS 2020

Daftar Lengkap Nominator JUNO Awards 2020 Pada 15 Maret Mendatang

Penyelenggaraan Juno Awards 2019 lalu yang spektakuler (Foto: Junoawards.ca) JUNO Awards 2020 adalah ajang penghargaan musik terbesar Kanada yang akan disel

on Jan 29, 2020