×
×

Search in Mata Mata Musik

Pornhub Rilis Album Khusus Hari Valentine

Posted on: 02/14/19 at 12:47 pm

Dengarkan album Hari Valentine dari Pornhub di sini

Oleh Harrison Williams (Mixmag)

Pornhub mengumumkan perilisan album untuk Hari Valentine yang menampilkan koleksi dari artis-artis populer di ranah hip-hop.

Menurut Complex, album tersebut bekerja sama dengan Create Music Group dan berisi enam lagu dari rapper seperti Tekashi 6ix9ine, PnB Rock, Lil AK, Lil Xan, Asian Doll, 24hrs, MadeinTYO dan Blac Chyna.

Wakil Presiden Pornhub, Corey Price, menyatakan inspirasi di balik pembuatan album dalam rilisan pers. “Untuk membantu meringankan stres dalam merencanakan Hari Valentine yang sempurna, kami ingin menunjukkan rasa kasih kepada para penggemar kami dengan membuat album yang begitu menggoda sampai akan membuat si Cupid malu-malu—dan dijamin akan membuat malammu berakhir dengan memuaskan. Dengan lebih dari 100 juta orang yang mengunjungi situs Pornhub setiap harinya, kami tahu apa yang membuat orang bergairah. Saat Anda merasa malam akan mencapai puncaknya, redupkan lampu dan putar album ini. Anda akan berterima kasih pada kami nanti.”

Lil Xan, yang memasukkan lagunya “Shake It” di album tersebut, mengutarakan kegembiraannya karena bisa menjadi bagian dari proyek ini: “Saya tahu lagu ini sangat cocok untuk album pertama Pornhub. Saya suka dengan apa yang mereka lakukan di sini.”

Dalam kabar terkait, Pornhub juga mengumumkan bahwa hanya untuk Hari Valentine, situsnya akan memberikan akses gratis ke fitur Pornhub Premium.

Pornhub juga belum lama ini meluncurkan fashion line-nya sendiri.

Dengarkan album Hari Valentine Pornhub berikut ini.

Tags:

Mata Mata Musik's Newsletter