×
×

Search in Mata Mata Musik

Portrayal Of Guilt Lepas MV Lagu Horor Dari Album Mendatang

Posted on: 10/5/21 at 12:00 pm

Portrayal Of Guilt Lepas MV Lagu Horor
Portrayal of Guilt (Foto: Addrian Jafaritabar).

Portrayal of Guilt telah merilis lagu baru berjudul ‘…Where the Suffering Never Ends’ dari album full-length mendatang, Christfucker. Album yang ditetapkan keluar pada tanggal 5 November melalui Run For Cover Records. Dan lagu baru tersebut disertai dengan video musik sinematik yang menakutkan.

Baca juga: Ghost Rilis Lagu ‘Hunter’s Moon’ Sebagai Soundtrack Film “Hallowen Kills”

Sekali lagi, Portrayal of Guilt menggeber serangan gencar yang memadukan berbagai gaya: death metal, noise, screamo, dan post-hardcore. Trio asal Austin, Texas, Amerika Serikat (AS) ini terus membuktikan bahwa mereka bisa eksis di luar scene satu genre. Dan bisa menarik para penggemar setia dari sederet subgenre yang sangat spesifik tersebut.

Video Musik Horor

Sutradara Craig Murray menghidupkan implikasi suram lagu itu dengan gaya visual ala Blair Witch yang mengerikan. Dipangkas dari pengeditan awal 15-20 menit, video ini berfungsi sebagai film pendek, membangun rasa gelisah dan ketegangan yang menjulang sebelum capai klimaks berdarahnya.

“Gue ingin membuat film yang imersif, yang membawa penonton pada perjalanan progresif yang seperti enggak pernah berakhir,” kata Murray melalui pernyataan pers. “Gue memutuskan untuk meninggalkan babak pembuka selama gue bisa dengan memperluas suara intro, yang merupakan berbagai bagian dari lagu yang diperlambat dan dibalik. Kami berkemah semalaman di hutan untuk merekam film dalam urutan yang sebagian besar kronologis. Di antara kami, pada akhir set, kami memiliki lebih dari 1.000 gigitan tungau yang panen”.

Lagu ini berfungsi sempurna di samping visualnya. Hal itu membantu bahwa Portrayal of Guilt pada dasarnya berangkat untuk membuat soundtrack film horor semu dengan album baru.

“Kami menganggapnya sebagian dalam arti membuat film horor,” kata gitaris-vokalis Matt King pada saat pengumuman album baru band. “Kami ingin menciptakan suasana kecemasan dan ketakutan”.

Portrayal of Guilt Siap Tur Promo Album

Untuk mendukung album baru, Portrayal of Guilt akan kembali tur untuk pertama kalinya sejak pandemi dimulai. Mereka berbagi berbagai jadwal dengan Code Orange, Uniform, Sheer Mag, Soul Glo, dan banyak lagi. Rencana perjalanan dimulai 14 Oktober di Baton Rouge, Louisiana, dan berlangsung melalui pertunjukan 19 November di Dallas.

Album baru Portrayal of Guilt, Christfucker akan tersedia dalam berbagai warna vinyl dan dapat lo pre-order melalui Run For Cover Records di tautan ini.

Baca juga: 30 Album Klasik Yang Membuat 1991 Sebagai Tahun Terbaik Death Metal

Selamat menyimak MV (Music Video)‘…Where the Suffering Never Ends’ di bawah ini.

Penulis, Penerjemah & Editor: Dharma Samyayogi

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    Thulcandra

    Thulcandra Rayakan Esensi Black/Death Metal Via Album "A Dying Wish"

    Foto: dok. Napalm Records. Thulcandra kembali membawa berita gembira. Setelah pengumuman album baru mereka, A Dying Wish, bersama dengan single pertamanya '

    on Oct 6, 2021
    Death Metal

    30 Album Klasik Yang Membuat 1991 Sebagai Tahun Terbaik Death Metal

    Death metal. Yup, mendengar namanya saja sudah memberi kesan yang mengerikan. Nama ini memang sangat cocok mewakili segala aspek yang terdapat di genre mus

    on Oct 1, 2021
    Album Klasik

    32 Album Klasik & Esensial Yang Berulang Tahun Di Bulan September

    Album Klasik & Esensial. Yup, usia album-album ini memang sudah cukup dewasa, bahkan tua alias lawas! Usianya dihitung sejak tanggal dirilisnya sebuah

    on Sep 28, 2021
    Deadsquad YT

    Deadsquad 'Paranoid Skizoid': Gambaran Album Baru Deadsquad??!!

    'Paranoid Skizoid', single pertama dari DEADSQUAD yang dirilis perdana pada 11 Juli 2021. Lagu yang menjadi rekaman terakhir vokalis Daniel Mardhany bersam

    on Sep 20, 2021