×
×

Search in Mata Mata Musik

Post Malone Bahas Kisah di Balik Kolaborasinya dengan Ozzy Osbourne

Posted on: 09/9/19 at 6:21 pm

Post Malone buka-bukaan soal bagaimana kolaborasinya dengan Ozzy Osbourne bisa terwujud dalam wawancara terbaru dengan Zane Lowe untuk Beats 1.

Baca Juga: Post Malone Pamer Crocs-nya di Video Musik “Wow.”

Keduanya bekerja sama di “Take What You Want” dari album baru Post Malone Hollywood’s Bleeding, yang juga menampilkan Travis Scott.

“Ozzy Osbourne,” mulainya. “Saya sedang di Utah karena saya baru saja selesai tur. Bagus, ‘kan? Ozzy mampir ke rumah Watt. Kamu banyak membicarakannya sebelumnya. Dia orang gila. Saya bilang, ‘Ozzy Osborne akan mampir, kami akan melakukan rekaman dan saya akan meneleponmu. Dan kasih tau saya pendapatmu.”

“Kami mengobrol dan itu rasanya seperti hal yang besar,” lanjut Post. “Ya. Ozzy Osbourne. Saya rasa dia sangat keren. Maksud saya, dia berbicara dengan Watt, dan Watt memberi tahu saya bahwa Ozzy bilang, ‘Ini lagu favorit saya yang saya kerjakan sejak Sabbath dan sejak saya memulai jalan saya sendiri.’ Saya bilang, ‘Itu luar biasa.’ Saya merasa terhormat. Terima kasih banyak.” Tonton wawancara lengkapnya di bawah ini.

Dalam wawancara tersebut juga, Post Malone mengungkapkan dirinya sempat hampir membuat album kolaborasi dengan Mac Miller sebelum kematian sang rapper.

Baca Juga: Dengarkan Single Baru Post Malone, “Wow”

“Kami sedang duduk di sana bermain beer pong dan kami pikir, ‘Ayo kita buat album.’ Lalu kami mengusulkan beberapa judul dan kemudian itu juga sangat aneh,” ujarnya.

Hollywood’s Bleeding, album ketiga Malone, mendarat pada Jumat (6/9) lalu. Dalam ulasan berbintang empat tentang album ini, Danny Wright dari NME mengatakan: “Terkadang dia terdengar seperti Julian Casablancas. Di tempat lain dia terdengar seperti radio FM tahun ’70-an. Tapi, album yang sukses dan eklektik ini hanya bisa datang dari Post Malone.”

Keterangan Foto Utama: Post Malone turut menghadirkan sang ‘Prince of Darkness’, Ozzy Osbourne, di album ketiganya. (Foto: Getty Images)

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    DMX

    Kembali Ke Def Jam, Album Final DMX "Exodus" Dirilis Secara Anumerta

    DMX (Foto: John Lamparski/Getty Images). Delapan belas tahun setelah rilisan terakhirnya di Def Jam Recordings. Sembilan tahun setelah album studio terakhir

    on May 13, 2021
    King Gizzard & The Lizard Wizard

    King Gizzard & The Lizard Wizard Siap Rilis Album Ke-18, "Butterfly 30...

    King Gizzard & The Lizard Wizard (Foto: Jason Galea). King Gizzard & The Lizard Wizard. Yoi Australia punya nih. Setelah Tame Impala, gaya rock retr

    on May 12, 2021
    J. Cole

    J. Cole Dikontrak Rwanda Patriots Main Di Liga Bola Basket Afrika

    J. Cole bersama pelatih NBA Chris Joseph Brickley (Foto: via Instagram/cbrickley603). J. Cole telah lama mengejar impiannya sebagai atlit bola basket dengan

    on May 11, 2021
    Pop-Punk

    Pop-Punk Kembali Berjaya Berkat 'Crossover' Hip Hop & Aksi Viral TikTo...

    Pop-punk sepak terjangnya mengalami lonjakan selama setahun terakhir dan kemungkinan seterusnya. Terbukti subgenre punk rock ini kembali merayap ke banyak

    on May 10, 2021