×
×

Search in Mata Mata Musik

Post Malone Bahas Kisah di Balik Kolaborasinya dengan Ozzy Osbourne

Posted on: 09/9/19 at 6:21 pm

Post Malone buka-bukaan soal bagaimana kolaborasinya dengan Ozzy Osbourne bisa terwujud dalam wawancara terbaru dengan Zane Lowe untuk Beats 1.

Baca Juga: Post Malone Pamer Crocs-nya di Video Musik “Wow.”

Keduanya bekerja sama di “Take What You Want” dari album baru Post Malone Hollywood’s Bleeding, yang juga menampilkan Travis Scott.

“Ozzy Osbourne,” mulainya. “Saya sedang di Utah karena saya baru saja selesai tur. Bagus, ‘kan? Ozzy mampir ke rumah Watt. Kamu banyak membicarakannya sebelumnya. Dia orang gila. Saya bilang, ‘Ozzy Osborne akan mampir, kami akan melakukan rekaman dan saya akan meneleponmu. Dan kasih tau saya pendapatmu.”

“Kami mengobrol dan itu rasanya seperti hal yang besar,” lanjut Post. “Ya. Ozzy Osbourne. Saya rasa dia sangat keren. Maksud saya, dia berbicara dengan Watt, dan Watt memberi tahu saya bahwa Ozzy bilang, ‘Ini lagu favorit saya yang saya kerjakan sejak Sabbath dan sejak saya memulai jalan saya sendiri.’ Saya bilang, ‘Itu luar biasa.’ Saya merasa terhormat. Terima kasih banyak.” Tonton wawancara lengkapnya di bawah ini.

Dalam wawancara tersebut juga, Post Malone mengungkapkan dirinya sempat hampir membuat album kolaborasi dengan Mac Miller sebelum kematian sang rapper.

Baca Juga: Dengarkan Single Baru Post Malone, “Wow”

“Kami sedang duduk di sana bermain beer pong dan kami pikir, ‘Ayo kita buat album.’ Lalu kami mengusulkan beberapa judul dan kemudian itu juga sangat aneh,” ujarnya.

Hollywood’s Bleeding, album ketiga Malone, mendarat pada Jumat (6/9) lalu. Dalam ulasan berbintang empat tentang album ini, Danny Wright dari NME mengatakan: “Terkadang dia terdengar seperti Julian Casablancas. Di tempat lain dia terdengar seperti radio FM tahun ’70-an. Tapi, album yang sukses dan eklektik ini hanya bisa datang dari Post Malone.”

Keterangan Foto Utama: Post Malone turut menghadirkan sang ‘Prince of Darkness’, Ozzy Osbourne, di album ketiganya. (Foto: Getty Images)

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Richie Kotzen

Richie Kotzen Telah Beri “Sentuhan” Terakhir Untuk Proyek Terbarun...

Richie Kotzen (Foto: talkingmetal.com). Richie Kotzen telah memberikan sentuhan akhir pada rekaman lagu-lagu barunya. Gitaris solois asal Amerika Serikat (A

on Mar 17, 2020
Jay Electronica.

Jay Electronica Akhirnya Rilis Album Debut Fenomenalnya, ‘A Written ...

Jay Electronica (Foto: Johnny Nunez/Wire Image/Getty Images). Sebelum A Written Testimony dirilis pada Kamis (12 Maret) malam lalu di tengah-tengah sebuah p

on Mar 16, 2020
Ozzy and Sharon Osbourne

Ozzy Osbourne Dan Istrinya Bakal Menjadi Tamu Spesial Di Sitkom TV Bar...

Ozzy dan istrinya, Sharon saat menghadiri acara Golden Gods Awards Majalah Metal Hammer (Inggris). Wabah virus Corona dan berbagai masalah kesehatan pribadi

on Mar 16, 2020
Pearl Jam, Melvins, Blondie

Dramer Pearl Jam, Melvins, dan Blondie Bersatu Untuk Merakit Lagu Eksp...

Dramer kelas berat Matt Cameron, Dale Crover dan Clem Burke semua muncul di trek yang baru dirilis dari kolaborator Melvins Toshi Kasai (Foto: Lloyd Bishop / N

on Mar 16, 2020