×
×

Search in Mata Mata Musik

Post Malone Beri Dukungan Kepada Ozzy Osbourne Dan Bicara Mengenai Tidak Menghadiri Grammy Awards

Posted on: 01/28/20 at 11:26 am

OZZY OSBOURNE & POST MALONE
Ozzy Osbourne dan Post Malone (Foto: Randy Holmes, GettyImages / Santiago Bluguermann, GettyImages)

Post Malone mengatakan bahwa Ozzy Osbourne “akan terus beraksi luar biasa”, menyebut kolaboratornya yang baru-baru ini sebagai seorang individu yang “sangat kuat”, seminggu setelah rocker legendaris itu mengungkapkan bahwa ia telah didiagnosis dengan penyakit Parkinson. Malone, yang baru saja tampil bersama Osbourne (dan Travis Scott) di panggung acara American Music Awards pada akhir November 2019, mengatakan bahwa ia “tidak tahu” jika kondisi pria berusia 71 tahun itu ternyata sangat serius. “Bekerja dengannya dan bergaul dengannya dan berada di sekitarnya, Anda tidak akan bisa menebaknya”, Malone menjelaskan melalui telepon saat berbicara dengan Rolling Stones. “Bisa dibilang dia tampak sedikit kesulitan untuk bergerak sana sini, tapi dia tetap sangat kuat”.

Baca juga: Post Malone Dan Mark Wahlberg Tampil Dalam Trailer Baru Film Action-Comedy Di Netflix

Sebelumnya, Malone pernah bekerja dengan Osbourne pada lagu ‘Take What You Want’ dari album terbarunya, Hollywood’s Bleeding, dan penyanyi itu mengatakan bahwa dia berharap ada lebih banyak musik yang akan tersedia dari pahlawan masa kecilnya itu. “Saya tahu dia sedang mengerjakan proyek baru dengan sekelompok teman saya, [dan] saya sangat bersemangat untuknya karena dia sangat bersemangat juga tentang hal itu dan kedengarannya luar biasa; dia terdengar luar biasa”, kata Malone.

Seorang artis yang tidak asing dengan kolaborasi yang tak terduga, Malone mengirimkan ucapan dukungannya ke Osbourne sambil mengobrol mengenai kampanye Doritos barunya, yang memulai debutnya dengan iklan yang ditayangkan selama siaran Grammy Awards Minggu malam lalu. Malone, yang melewatkan acara penghargaan itu meskipun memiliki beberapa nominasi, bekerja sama dengan Doritos untuk mempromosikan rasa Doritos yang baru, dijuluki “Flamin’ Hot Limón”.

Siaran pers yang menyertainya mengatakan bahwa rasa baru ini terinspirasi oleh ‘alter ego’ Malone, Post Limón, meskipun penyanyi itu mengatakan bahwa ini jauh lebih sederhana dari itu: “Saya sudah makan Doritos sejak saya bisa berjalan, jadi rasanya sangat keren untuk menjadi bagian dari kesepakatan baru ini”. Malone akan menjalani tahun 2020 yang sibuk kedepannya. Berikut adalah empat hal lain yang telah kami pelajari dari percakapan Rolling Stones dengan Post Malone:

Baca juga: Ozzy Osbourne & Post Malone Rilis Video Live “Take What You Want”

1. Post Malone menyukai yang panas-panas

“Saya suka hal-hal yang pedas”, jawab Malone, ketika ditanya tentang rasa Doritos terbaru (dia juga menambahkan bahwa Doritos hampir selalu ada dalam permintaan khusus yang dimintanya pada setiap tur). Dan ternyata itu tidak hanya soal keripik: “Saya suka minuman pedas juga”, ungkapnya. Contoh kasus: Penyanyi itu mengatakan bahwa dia suka memulai setiap paginya dengan minuman lemon dan jahe. “Jika saya bangun dan saya merasa sedikit pusing, (minuman) itu akan menamparmu tepat di wajah”.

2. Dia melewatkan Grammy untuk menjalani masa beristirahat (dan untuk menghindari masalah)

Meskipun dia telah dinominasikan untuk dua penghargaan Grammy – untuk lagu ‘Sunflower’ dari soundtrack resmi film animasi Spider-Man: Into the Spider-Verse dan untuk albumnya, Hollywood’s Bleeding – Malone memutuskan untuk tinggal di rumahnya di Salt Lake City untuk bersantai dan istirahat. “Saya sedang menjalani ini dengan tenang dan santai”, dia menjelaskan, tentang mengapa dia melewatkan seremoni bergengsi tersebut. “Saya perlu sedikit istirahat karena saya telah berpesta agak keras, jadi rasanya senang bisa kembali ke rumah dan bermain Call of Duty. Saya akan mengambil masa beristirahat dan tidur nyenyak sehingga tubuh dan suara saya tidak payah saat menjalani tur. Jika saya pergi ke L.A.”, ia menjelaskan, “Saya akan mendapat masalah”.

3. Malone menyanyikan lagu ‘Good Vibrations’ dengan Mark Wahlberg di lokasi syuting film terbaru mereka

Trailer untuk film thriller Post Malone dan Mark Wahlberg di Netflix, Spenser Confidential, telah dirilis minggu lalu, yang memperlihatkan penyanyi itu berhadapan muka dengan Wahlberg dalam pertempuran ketat dalam sebuah gedung penjara. Tapi di belakang layar, suasananya jelas lebih ceria. “Pertama kali kami bertemu, kami melakukan sesi karaoke dadakan pada lagu ‘Good Vibrations'”, ucap Malone, tentang bekerja dengan Wahlberg. “Pria itu bisa menari, dia bisa nge-rap, dan dia bisa berakting, dia betul-betul pria yang berbakat”.

Baca juga: Tattoo Baru Post Malone Bikin Fans Sebal

4. Tur dulu, lalu musik baru?

Malone telah bersiap untuk konser di pesta Super Bowl akhir pekan ini di Miami, sebelum memulai babak kedua dari “Runaway Tour”-nya di Amerika Utara yang akan lanjut pada 4 Februari di Omaha (Lihat tiket dan jadwalnya disini). Setelah itu, ia akan kembali ke studio untuk merekam materi baru. “Saya berharap bisa merilis sebuah proyek baru untuk para penggemar pada tahun 2020 ini” katanya.

Penerjemah: Mohamad Shabaa El Sadiq
Editor: Dharma Samyayogi

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

OZZY OSBOURNE AT CLASSIC ROCK N' ROLL HONOUR AWARDS 2013

Ozzy Osbourne: “Saya Telah Mengidap Penyakit Parkinson Sejak 2003”

Ozzy Osbourne saat berada di Classic Rock N' Roll of Honour awards 2013 di Camden Roundhouse, London, 14 November 2013 (Foto: Joel Ryan/Invision/AP). Sebula

on Feb 13, 2020
OZZY OSBOURNE

Ozzy Osbourne: Saya Tidak Khawatir Tentang Kematian

Ozzy Osbourne mengatakan dia lebih khawatir tentang kematian ketika dia masih muda: "Saya hanya mencoba untuk menikmati hal-hal sebanyak mungkin, meskipun kada

on Jan 30, 2020
Rolling Loud

Post Malone, Travis Scott Dan A$AP Rocky Menjadi Headliner Rolling Lou...

A$AP Rocky (Foto: IBL/Shutterstock), Post Malone (Foto: Amy Harris/Invision/AP/Shutterstock), Travis Scott (Foto: RMV/Shutterstock) Artis-artis grade A sepe

on Jan 29, 2020
MARK WAHLBERG & POST MALONE

Post Malone Dan Mark Wahlberg Tampil Dalam Trailer Baru Film Action-Co...

Mark Wahlberg dan Post Malone (Foto: Yahoo) Post Malone berperan sebagai seorang narapidana dalam trailer baru untuk Spenser Confidential, sebuah film actio

on Jan 23, 2020