×
×

Search in Mata Mata Musik

Post Malone Digosipkan Pacaran Dengan Rapper Asal Korea, MLMA

Posted on: 08/12/20 at 8:30 am

Post Malone Digosipkan Pacaran Dengan Rapper Asal Korea, MLMA
MLMA dan Post Malone. (Foto: Instagram MeLoveMeAlot).

Rapper/penyanyi kesayangan komunitas rock dan metal, Post Malone digosipkan pacaran dengan rapper unik asal Korea MLMA (MeLoveMeAlot) setelah keduanya terlihat sangat akrab dan asyik di media sosial. MLMA mengunggah serangkaian foto genit dengan Post Malone, membuat penggemar yakin bahwa mereka mungkin sedang pacaran. Cocok sih, sama-sama artsy banget!

Baca juga: Post Malone Nilai The Chainsmokers Tidak Salah Walau Konsernya Langgar Protokol

“Gue habis mengerjakan make-up di wajah yang paling lucu,” tulis MLMA pada caption salah satu fotonya bersama Post Malone. Dalam postingan Instagram-nya, cewek eksentrik itu menyertakan berbagai foto Polaroid dan foto tangannya berdampingan dengan tangan Post Malone yang dihiasi dengan tato dan cincin yang serasi.

MLMA juga berbagi video saat Post Malone sedang memetik gitar banjo bersama dengan rekaman close-up wajahnya dengan tulisan “LOVE” di bibirnya. Keduanya tampak menghabiskan banyak waktu bersama. MLMA bahkan membuat jaket merah jambu khusus untuk mencantumkan nama Post Malone di atasnya dan membayangkan mereka sebagai sebuah pasangan anime.

“Yang gue mau cuma dia bahagia dan gue suka jatuh cinta…,” tulis MLMA di bawah foto-fotonya bersama Post Malone.

MLMA adalah seorang rapper dan artis visual kelahiran Seoul, Korea Selatan dengan nama @melovemealot di media sosial. Dia memiliki lebih dari 1,3 juta followers di Instagram. Beberapa lagunya di SoundCloud digarap oleh Jafarsnd, seorang produser musik asal Bali, Indonesia.

Post Malone telah menghabiskan masa karantina di mansion-nya di Park City, Utah, Amerika Serikat (AS) tempat dia merekam album berikutnya. “Gue sedang mengerjakan album sekarang. Ada banyak hal yang bisa gue bahas di masa-masa ini yang bisa memberikan harapan kepada orang-orang dan semoga bisa mengangkat semangat mereka juga. Karena ini adalah masa yang kelam di AS. Ini adalah masa yang kelam bagi dunia,” ujar Posty kepada WSJ. Magazine menjelaskan.

Baca juga: Bagaimana Cara Post Malone Mendapatkan Ide Untuk Nama Panggungnya?

Musiknya terinspirasi oleh masa yang nggak jelas akibat pandemi virus Corona. “Gue ingin membuat album yang akan mengangkat dan menunjukkan bahwa orang-orang nggak sendirian di saat-saat kesepian dan kekhawatiran mereka dan bahwa pada akhirnya kita semua hanya perlu menunjukkan cinta kepada semua orang di planet ini dan terus berusaha. Jadi kami bekerja cukup keras, dan gue rasa kami telah membuat beberapa hal yang luar biasa”.

Penerjemah: Mohamad Shabaa El Sadiq
Asisten Penerjemah & Editor: Dharma Samyayogi

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    Mobile Legends Hip Hop

    Dycal Siahaan & 4 Rapper Asia Bersatu Dalam Remix Hip Hop Anthem Mobil...

    Talenta-talenta dari Asia terus meningkat, menunjukkan bahwa mereka lebih dari sekadar penulis lagu dan performer, tetapi artis yang selalu bersemangat ter

    on Jan 17, 2021
    Dr. Dre

    Dilarikan Ke RS, Dr. Dre Masuk ICU Karena Menderita Aneurisma Otak

    Dr Dre. (Foto: dok. Dr Dre). Dr. Dre dilarikan ke RS dan masuk ke ruang ICU pada hari Senin, 4 Januari 2021 setelah terdiagnosa menderita aneurisma otak dan

    on Jan 6, 2021
    MF DOOM

    Rapper & Produser Penuh Teka-Teki, MF DOOM, Meninggal Dunia Di Usia 49...

    MF DOOM (Foto: dok. MF DOOM). MF DOOM, rapper dan produser kelahiran Inggris yang dikenal dengan persona "penjahat super" yang gemar mengenakan topeng, seor

    on Jan 1, 2021
    John Fletcher

    John 'Ecstasy' Fletcher, Pionir Hip Hop dan Pendiri Grup Whodini Menin...

    John Fletcher. (Foto: Gilbert Carrasquillo/Getty Images). John Fletcher, salah satu pendiri grup pionir hip-hop Whodini, meninggal dunia pada usia 56 tahun.

    on Dec 25, 2020