×
×

Search in Mata Mata Musik

Akan Hadirkan Album Ketiganya, Post Malone Rilis “Circles”

Posted on: 08/30/19 at 1:53 pm

Hollywood’s Bleeding menjadi lanjutan yang ditunggu-tunggu dari beerbongs & bentleys, yang dirilis melalui Republic Records pada 27 April 2018.

Setelah meraih kesuksesan dengan single “Wow,” “Goodbye,” dan pemuncak Billboard Hot 100 “Sunflower,” rapper asal Texas Post Malone siap melepas album ketiganya, Hollywood’s Bleeding, yang akan keluar pada hari Jumat, 6 September.

“6 September :)),” tulis Malone pada Minggu pagi (26/8) waktu setempat di Twitter. Manajer Malone, Dre London, memperkuat berita ini dan mengungkap judul album dalam sebuah postingan di Instagram.

“Sangat sulit berusaha merahasiakan informasi ini dari dunia terutama ketika ini akan menjadi hadiah ulang tahun terbaik yang pernah ada,” jelasnya. “Mari kita semua rayakan bersama—Album ini berjudul Hollywood’s Bleeding dan [super keren].”

Awal bulan ini, Malone menampilkan cuplikan lagu barunya “Circles” dalam konsernya di Bud Light Dive Bar, NYC. Dia banyak memuji album barunya, menyebutnya sangat matang. Selama acara, dia juga mengungkapkan albumnya akan dirilis pada bulan September, tetapi tidak mengatakan tanggal rilis pastinya.

Sebagai preview album ketiganya tersebut, Post Malone baru saja menghadirkan “Circles” di layanan pemutar musik digital. Dengarkan di bawah!

Hollywood’s Bleeding menjadi lanjutan yang ditunggu-tunggu dari beerbongs & bentleys, yang dirilis melalui Republic Records pada 27 April 2018. Setelah debut di No. 1 Billboard 200, album itu dinominasikan untuk kategori Album of the Year di Grammy Awards 2019, dengan “Rockstar” mengantongi nominasi Record of the Year dan Best Rap/Sung Performance. Selain itu, “Better Now” masuk nominasi Best Pop Solo Performance.

Di AS, pada hari peluncurannya, beerbongs & bentleys memecahkan rekor streaming di Spotify. Album itu memperoleh 47,9 juta streams di AS dan 78.744.000 streams secara global pada layanan musik tersebut dalam waktu 24 jam.

Per 2019, Post Malone telah menjual sebanyak 60 juta rekaman di AS. Dia dianugerahi sertifikasi Diamond dari Recording Industry Association of America (RIAA) untuk lagu “Congratulations.” Selain itu, dia telah membawa pulang dua piala American Music Awards, satu piala Billboard Music Award dan MTV Video Music Award, dan mendapat empat nominasi di ajang Grammy Awards.

Keterangan Foto Utama: Post Malone untuk lagu “Congratulations”. (Foto via uDiscover Music)

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    G-Eazy

    G-Eazy Rilis Album Baru "These Things Happen Too", Sekuel Album Debut

    Foto: Axelle/Bauer-Griffin/FilmMagic. G-Eazy akhirnya merilis album baru pada hari Jum'at, 24 September 2021. Sebuah album sekuel yang berjudul These Thing

    on Sep 26, 2021
    Volbeat

    Volbeat Umumkan Perilisan Album Ke-8, "Servant Of The Mind"

    Volbeat formasi terkini (Foto: Ross Halfin). Volbeat mencoba mengulangi euforia kesuksesan album Rewind, Replay, Rebound yang dirilis tahun 2019 dengan meri

    on Sep 24, 2021
    Manjakani

    Manjakani Luncurkan Album "Saura" Sebagai Geliat Kreasi Dari Pontianak

    Manjakani adalah duo pengusung folk yang terdiri dari sepasang suami istri, Muhammad Taufan Eka Prasetya dan Nabilla Syafani. Eksistensi mereka mungkin men

    on Sep 23, 2021
    Lil Nas X

    Lil Nas X Akhirnya Merilis "Montero", Sebuah Album Terapi Bagi Dirinya

    Foto: Rich Fury/Getty Images. Lil Nas X akhirnya merilis album full length debutnya yang telah lama diantisipasi, Montero. Tidak terasa album tersebut diril

    on Sep 18, 2021