×
×

Search in Mata Mata Musik

Power Trip Siap 'Membakar' Jakarta Setelah Sukses Mengguncang JogjaROCKarta 2019

Posted on: 01/30/20 at 5:00 pm

POWER TRIP
Power Trip berhasil membangun fanbase yang lebih besar di Indonesia berkat penampilan live debutnya di Jogjarockarta 2019 (Foto: Southern Lord)

Setelah sukses mengguncang panggung megah JogjaROCKarta Festival, 3 November 2019 lalu di Stadion Kridosono, Yogyakarta, Power Trip telah terkonfirmasi akan kembali menginjakkan kaki di daratan Tanah Air pada 14 Februari 2020 untuk menggelar konser tunggal di Studio Palem, Jakarta. Trueside Jakarta selaku promotor telah mengumumkan dan membuka tiket presale-nya sejak akhir tahun lalu melalui media sosial.

Konser Power Trip di Jakarta nanti termasuk dalam rangkaian tur Asia mereka yang diorganisir oleh BNA Youth Booking. Asia Tour 2020 mereka ini akan menyambangi Seoul – Korea Selatan, Manila – Filipina, Kuala Lumpur – Malaysia, Kuta Bali dan Jakarta – Indonesia, Singapura dan Bangkok – Thailand.

Tiket presale konser Power Trip di Studio Palem, Jakarta pada 14 Februari 2020 nanti masih tersedia di situ web resmi promotor yang belum lama ini sukses menggelar konser Knocked Loose di Depok: www.truesidejakarta.com.

Sekilas Power Trip

Power Trip adalah band thrash metal Amerika Serikat yang dibentuk di Dallas, Texas pada 2008. Musik mereka dideskripsikan oleh para kritikus musik sebagai crossover thrash alias kombinasi antara thrash metal dan hardcore punk. Line-up Power Trip saat ini terdiri dari Riley Gale (vokal), Chris Ulsh (dram), Chris Whetzel (bass), Blake “Rossover” Ibanez (gitar), dan Nick Stewart (gitar). Sampai saat ini, mereka telah merilis dua album studio full-length, dua EP dan satu album kompilasi.

Pada 2013, band ini menandatangani kontrak dengan label Southern Lord Records dan merilis album studio pertama mereka, Manifest Decimation. Album kedua mereka, Nightmare Logic, dirilis pada 2017 yang menuai banyak pujian dari kritikus dan fans. Pada 2018, album Opening Fire: 2008-2014 dirilis sebagai cara untuk mengkompilasi lagu-lagu ekstra mereka. Power Trip saat ini sedang mengerjakan album ketiga mereka yang termasuk dalam album metal yang paling diantisipasi di 2020.

Penulis & Editor: Dharma Samyayogi

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Mitch Harris

Band Baru Mitch Harris (Napalm Death) & Dirk Verbeuren (Megadeth) Siap...

Brave The Cold: Mitch Harris dan Dirk Verbeuren. (Foto: Mission Two Entertainment). Akhirnya, terjawab sudah pertanyaan para fans Napalm Death tentang absen

on Sep 10, 2020
Band yang Diboikot Disney

15 Band Cadas Yang Diboikot Oleh Walt Disney Karena Alasan Yang Ironis

Bagaikan molekul kimiawi yang berbeda, raksasa korporat Disney dan musik cadas bisa dibilang nggak diciptakan untuk saling bertemu dan bersatu, karena sela

on Sep 3, 2020
Metallica konser drive-in

Pandemica! Beginilah Penampakan Konser Drive-In Pertama Metallica

Metallica tampil di konser drive-in pertamanya. Pada Sabtu malam, 29 Agustus lalu, Metallica menyiarkan konsernya ke ratusan teater drive-in dan outdoor di

on Aug 31, 2020
Power Trip

Tuai Tribute Pasca Riley Gale Wafat, Album Power Trip Melonjak #1 Di A...

Power Trip, Riley Gale berdiri paling kiri. (Foto: Kevin Estrada). Terus terang saja, gue cukup terpukul mendengar kabar vokalis Power Trip, Riley Gale meni

on Aug 29, 2020