<-- Google Tag Manager -->
×
×

Search in Mata Mata Musik

Pre-Order Debut Album Solo Kang Daniel Lewati 450.000 Copy!

Posted on: 07/25/19 at 6:45 am

Dua hari menjelang debut solonya, mantan personil Wanna One ini berhasil mencapai lebih dari 450.000 pre-order hanya dalam seminggu.

23 Juli lalu, agensi Kang Daniel, KONNECT Entertainment mengungkapkan, “Setelah penjualan preorder dimulai pada 16 Juli, album debut solo Kang Daniel Color on Me telah mencapai lebih dari 450.000 preorder [hingga 23 Juli KST]. Ini adalah sebuah pencapaian yang luar biasa untuk album debut.”

Kang Daniel terjun langsung ke dalam produksi album ini, dengan harapan pesan menemukan dan menciptakan warnamu sendiri dapat sampai ke hati para penggemarnya.

Pencapaian angka penjualan preorder albumnya tidak hanya merupakan hasil yang mengesankan untuk album debut, tetapi juga sangat luar biasa bagi artis solo pria.

Selain “What are you up to,” album ini menampilkan total lima lagu, termasuk “Intro (Through the night),” “Color,” “Horizon,” dan “I HOPE.” Untuk Color on Me, Kang Daniel bekerja sama dengan tim produksi Devine Channel dan koreografer internasional Antoine Troupe. Album ini akan meluncur pada 25 Juli pukul 18:00 KST (16:00 WIB).

Kang Daniel akan resmi memulai promosi solonya di hari yang sama pukul 20:00 KST dengan acara fan showcase bertajuk Color on Me.

Keterangan Foto Utama: Album solo perdana Kang Daniel, Color on Me, akan dirilis pada 25 Juli. (Foto via Soompi)

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

BLACKPINK

Comeback BLACKPINK Ditunda, BLINK Tidak Terima

Kehadiran musik baru BLACKPINK yang sangat dinanti-nantikan harus ditunda hingga tahun 2020 dan para BLINK yang kecewa menuntut jawaban dari label rekaman girl

on Nov 14, 2019
GOT7

GOT7 Hampir Sejajar dengan BTS Berkat EP Call My Name

GOT7 kembali memasuki chart dengan pencapaian baru. Call My Name, mini album terbaru dari boyband K-pop ini, debut di No. 5 pada chart World Albums Bi

on Nov 14, 2019
J. Cole

Album Baru J. Cole Mungkin Rilis Awal 2020, Intip Detailnya Sejauh Ini

J. Cole tidak membodohi siapa pun. Bahkan, buktinya sudah cukup lama ada di depan mata kita. Saat pria bernama asli Jermaine Cole ini merilis KOD di 2018, da

on Nov 13, 2019
EXO

Chanyeol EXO Berhadapan dengan Kembarannya di Teaser Obsession

Sebentar lagi EXO akan melakukan comeback mereka dengan album keenam bertajuk Obsession pada 27 November mendatang. Untuk menyambut lanjutan dari album Love Sh

on Nov 13, 2019