×
×

Search in Mata Mata Musik

Pre-Order Debut Album Solo Kang Daniel Lewati 450.000 Copy!

Posted on: 07/25/19 at 6:45 am

Dua hari menjelang debut solonya, mantan personil Wanna One ini berhasil mencapai lebih dari 450.000 pre-order hanya dalam seminggu.

23 Juli lalu, agensi Kang Daniel, KONNECT Entertainment mengungkapkan, “Setelah penjualan preorder dimulai pada 16 Juli, album debut solo Kang Daniel Color on Me telah mencapai lebih dari 450.000 preorder [hingga 23 Juli KST]. Ini adalah sebuah pencapaian yang luar biasa untuk album debut.”

Kang Daniel terjun langsung ke dalam produksi album ini, dengan harapan pesan menemukan dan menciptakan warnamu sendiri dapat sampai ke hati para penggemarnya.

Pencapaian angka penjualan preorder albumnya tidak hanya merupakan hasil yang mengesankan untuk album debut, tetapi juga sangat luar biasa bagi artis solo pria.

Selain “What are you up to,” album ini menampilkan total lima lagu, termasuk “Intro (Through the night),” “Color,” “Horizon,” dan “I HOPE.” Untuk Color on Me, Kang Daniel bekerja sama dengan tim produksi Devine Channel dan koreografer internasional Antoine Troupe. Album ini akan meluncur pada 25 Juli pukul 18:00 KST (16:00 WIB).

Kang Daniel akan resmi memulai promosi solonya di hari yang sama pukul 20:00 KST dengan acara fan showcase bertajuk Color on Me.

Keterangan Foto Utama: Album solo perdana Kang Daniel, Color on Me, akan dirilis pada 25 Juli. (Foto via Soompi)

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    Limp BIzkit

    Limp Bizkit Merilis Lagu 'Dad Vibes' Setelah Debut Live Di Lollapalooz...

    Sampul lagu terbaru Limp Bizkit. Panggung perdana Limp Bizkit setelah sekian lama tertunda akibat pandemi akhirnya dipecahkan di gelaran festival Lollapaloo

    on Oct 1, 2021
    David Bowie

    David Bowie Merilis Album "Toy" Yang Sempat Dilupakan Tahun 2011

    David Bowie (Foto: Frank W. Ockenfels 3). Sebuah album studio milik David Bowie yang tidak pernah dirilis sebelumnya akhirnya akan dirilis secara resmi seha

    on Sep 30, 2021
    Ad Infinitum

    Ad Infinitum Merilis MV 'Afterlife' Jelang Album "Chapter II - Legacy"

    Ad Infinitum, mungkin nama yang asing bagi sebagian orang. Tetapi tidak bagi kalangan penggemar heavy metal. Band symphonic metal ini merilis lagu kedua me

    on Sep 30, 2021
    Converge

    Converge X Chelsea Wolfe Merilis Album Kolaborasi "Blood Moon"

    Converge x Chelsea Wolfe (Foto: Emily Birds). Inilah kolaborasi yang memang layak untuk dinanti sejak lama. Akhirnya secara resmi Converge dan Chelsea Wolfe

    on Sep 29, 2021