×
×

Search in Mata Mata Musik

Pre-Order Debut Album Solo Kang Daniel Lewati 450.000 Copy!

Posted on: 07/25/19 at 6:45 am

Dua hari menjelang debut solonya, mantan personil Wanna One ini berhasil mencapai lebih dari 450.000 pre-order hanya dalam seminggu.

23 Juli lalu, agensi Kang Daniel, KONNECT Entertainment mengungkapkan, “Setelah penjualan preorder dimulai pada 16 Juli, album debut solo Kang Daniel Color on Me telah mencapai lebih dari 450.000 preorder [hingga 23 Juli KST]. Ini adalah sebuah pencapaian yang luar biasa untuk album debut.”

Kang Daniel terjun langsung ke dalam produksi album ini, dengan harapan pesan menemukan dan menciptakan warnamu sendiri dapat sampai ke hati para penggemarnya.

Pencapaian angka penjualan preorder albumnya tidak hanya merupakan hasil yang mengesankan untuk album debut, tetapi juga sangat luar biasa bagi artis solo pria.

Selain “What are you up to,” album ini menampilkan total lima lagu, termasuk “Intro (Through the night),” “Color,” “Horizon,” dan “I HOPE.” Untuk Color on Me, Kang Daniel bekerja sama dengan tim produksi Devine Channel dan koreografer internasional Antoine Troupe. Album ini akan meluncur pada 25 Juli pukul 18:00 KST (16:00 WIB).

Kang Daniel akan resmi memulai promosi solonya di hari yang sama pukul 20:00 KST dengan acara fan showcase bertajuk Color on Me.

Keterangan Foto Utama: Album solo perdana Kang Daniel, Color on Me, akan dirilis pada 25 Juli. (Foto via Soompi)

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Keterangan Foto Utama: Dhira Bongs (kredit foto: @alain_goenawan via @dhirabongs Instagram account)

Dhira Bongs Ajak Pendengarnya Berpartisipasi di Album Ketiga

Melalui crowd funding yang diadakan di kolase.com, Dhira ingin para pendengarnya menjadi Executive Producer di album ketiganya Sebuah pesan cinta dipost

on Sep 23, 2019
Rex Orange County Ungkap Detail Pony, Umumkan Jadwal Tur 2019-2020-1

Rex Orange County Ungkap Detail Pony, Umumkan Jadwal Tur 2019-2020

Untuk mendukung rilisan terbarunya, Rex Orange County akan menggelar tur di Amerika Utara tahun depan. Rex Orange County baru saja mengumumkan album barunya

on Sep 23, 2019
Monsta X

Monsta X Hadirkan Lagu Kejutan “Love U”

Di lagu terbarunya mereka bernyanyi dalam bahasa Inggris. Monsta X kembali dengan single kejutan untuk para Monbebe berjudul “Love U.” Boyband asuhan St

on Sep 20, 2019
B.I.P

B.I.P Rilis EP Bikin Indonesia Paten di Platform Digital

Mini album yang dirilis format fisiknya pada 28 Maret lalu akhirnya dirilis di berbagai platform streaming digital. Baca Juga: Iwa K dan Ipang Lazuardi R

on Sep 20, 2019