×
×

Search in Mata Mata Musik

Primal Scream Umumkan Maximum Rock ‘N’ Roll: The Singles

Posted on: 03/18/19 at 3:45 pm

Band legendaris asal Skotlandia ini akan merilis diskografi single dua volume pada bulan Mei, termasuk single hit “Movin’ On Up,” “Rocks” dan “Country Girl”

Oleh: Nadia Younes. (The Skinny)

Primal Scream mengumumkan perilisan koleksi besar-besaran yang berisi single yang dirilis sepanjang karier mereka selama tiga setengah dekade terakhir.

Primal Scream akan merilis Maximum Rock ‘N’ Roll: The Singles pada 24 Mei 2019.

Maximum Rock ‘N’ Roll: The Singles akan dibagi ke dalam dua volume, Maximum Rock ‘N’ Roll: The Singles Vol.1 1986-2000 dan Maximum Rock‘N’ Roll: The Singles Vol.2 2000-2016, dan akan mencakup single seperti “Loaded,” “Rocks,” “Country Girl” dan “It’s Alright, It’s Ok.” “Dari album debut kami di 1985 All Fall Down dan seterusnya, kami menganggap single sebagai pilihan estetika, sebuah pernyataan di mana kami berada sebagai band,” ucap Bobby Gillespie.

“Kami tumbuh mendengarkan ‘Suffragette City’ dan ‘Metal Guru’ di radio. Keempat single Sex Pistols sangat keren. ‘Public Image’ dari PiL tak ada tandingannya. Prince dan Madonna membuat lagu yang luar biasa. Itulah pendekatan kami. Saya selalu suka dengan 40 lagu pop terbaik di radio, saya suka album-album hit besar seperti Meaty Beaty Big and Bouncy dari The Who. Saya ingat Alan McGee mengatakan tentang Higher Than the Sun: ini tidak akan menjadi album hit, tetapi ini akan menjadi sebuah pernyataan. Lagu hebat bisa dilepas ke dunia dan menunjukkan kepada orang-orang cara berpikir alternatif. Lagu-lagu itu membuat Anda merasa tidak terlalu sendirian.”

Baca Juga: The Cure Akan Kembali Gelar Konser di Skotlandia

Maximum Rock ‘N’ Roll: The Singles akan dirilis pada 24 Mei via Sony; Primal Scream akan tampil di Edinburgh Summer Sessions, Princes Street Gardens, Edinburgh, pada 10 Agustus.

Keterangan Foto Utama: Bobby Gillespie Primal Scream. (Foto: Tomas Correa Arce)

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Primal Scream

Primal Scream Muncul di Line Up Soundrenaline 2019

Band garage rock asal Inggris ini untuk pertama kalinya akan tampil di Indonesia. Baca Juga: Primal Scream Umumkan Maximum Rock ‘N’ Roll: The Singles

on Aug 14, 2019