×
×

Search in Mata Mata Musik

Produser & Musisi Muda FINNEAS Kembali Dengan Video Klip 'Let's Fall In Love For The Night'

Posted on: 03/26/20 at 5:30 am

FINNEAS.
FINNEAS (Foto: Secret-Signals).

Siapa yang tidak kenal FINNEAS, sosok paling berjasa di balik kesuksesan popstar muda nan unik Billie Eilish yang notabene adik kandungnya. FINNEAS, seorang musisi, penulis lagu dan produser pemenang penghargaan Grammy Awards. Kini ia kembali dengan video musik resmi untuk ‘Let’s Fall In Love For The Night’, single terbaru yang diambil dari debut EP, Blood Harmony yang dirilis 4 Oktober 2019 lalu. Video ini disutradarai oleh Sam Bennett dan difilmkan dengan cara yang mengesankan di pusat kota Los Angeles dan menampilkan koreografi oleh Monika Felice Smith yang berbakat.

Bulan lalu, FINNEAS membawakan lagu ‘Let’s Fall In Love For The Night’ di NBC The Tonight Show yang dibintangi oleh Jimmy Fallon (tonton pertunjukannya di sini, dan simak wawancaranya dengan Fallon di sini), dan merupakan visual terbaru yang akan dirilis dari EP debutnya, mengikuti video untuk lagu ‘Shelter’, yang dinyanyikan dengan tempo tinggi, yang oleh MTV disebut sebagai “nomor galvanik yang digerakan oleh gitar akustik,” dan balada pedih, ‘I Lost A Friend’, yang disebut Consequence of Sound sebagai “bijaksana” dan “tulus”, memuji “vokal yang penuh perasaan”, “pendekatan minimalis untuk instrumentasi” dan” harmoni berlapis”.

Awal tahun ini, FINNEAS meraih 5 piala Grammy Awards yang impresif meliputi penobatan secara prestisius sebagai Producer of the Year, Non-Classical and Best Engineered Album, Record of the Year, Album of the Year dan Song of the Year bersama adiknya Billie Eilish untuk album debut no.1 yang sangat mengentak dunia, WHEN WE ALL FALL ASLEEP, WHERE DO WE GO? dengan hit single, ‘bad guy’.

FINNEAS memproduksi bersama Stephen Lipson yang mana ia ikut menulis lagu tema resmi dan judul lagu untuk film James Bond mendatang, No Time To Die, bersama saudara perempuannya Billie Eilish. Lagu ini menampilkan pengaturan orkestra oleh Hans Zimmer dan Matt Dunkley, dan gitar dari Johnny Marr. Lagu ini memainkan debut live-nya bersama Zimmer dan Marr di atas panggung di BRIT Awards tahun ini di London. FINNEAS juga bergabung dengan saudara perempuannya untuk Oscar ke-92, di mana mereka tampil membawakan lagu The Beatles ‘Yesterday’ yang menakjubkan selama segmen In Memoriam selama pertunjukan.

Hasil produksi khas FINNEAS juga dapat didengar di single No. 1 Selena Gomez, ‘Lose You To Love Me’, kolaborasi JP Saxe dan Julia Michaels, ‘If The World Ending’, Camila Cabello ‘Used To This’ (yang ia ikut menulis) dan ‘First Man’ (keduanya tampil di album kedua Camila, Romance), ‘Bikini Porn’ dan ‘Passion and Pain Taste The Same When I’m Weak’-nya Tove Lo dan yang terbaru di lagu ‘Past Life’-nya Trevor Daniel.

Silakan tonton video musik ‘Let’s Fall In Love For The Night’ di bawah ini.

Penerjemah & Editor: Dharma Samyayogi

Tags:

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Billie Eilish & Finneas O'Connell at Grammy Awards 2020

Bagaimana Billie Eilish Secara ‘Tidak Sengaja’ Menjadi Sangat Terk...

Billie Eilish menerima penghargaan Record of the Year untuk lagu 'Bad Guy' di atas panggung bersama Alicia Keys dan Dua Lipa di Grammy Awards di Staples Center

on Feb 10, 2020
George Michael

'Last Christmas' Bawa George Michael Debut di Hot 100 Songwrit...

Mendiang George Michael debut di No. 8 tangga lagu Hot 100 Songwriters Billboard (tertanggal 14 Desember), berkat popularitas abadi lagu Natal klasik Wham! ‘

on Dec 12, 2019
Grammy Awards 2020

Daftar Nominasi Grammy Awards 2020 Sudah Mendarat!

Nama-nama nomine Grammy Awards 2020 baru saja diumumkan. Billie Eilish, Ariana Grande dan Lizzo adalah beberapa artis yang sukses menerima sejumlah nominasi.

on Nov 21, 2019
Billie Eilish

Penuhi Janji, Billie Eilish Luncurkan Single “everything i wanted”

Seperti yang dijanjikan minggu lalu, Billie Eilish baru saja merilis lagu baru berjudul “everything i wanted.” Di lagu barunya, bintang remaja ini bersena

on Nov 14, 2019