×
×

Search in Mata Mata Musik

Promotor Umumkan Kebijakan Kesehatan Jelang Konser Dewa 19 di Surabaya

Posted on: 03/11/20 at 2:00 am

Dewa 19 konser di Surabaya. (Foto: Istimewa).

Dewa 19 akan melanjutkan konser tur enam kota mereka. Jelang konser Dewa di Surabaya, pihak promotor mengumumkan peraturan tambahan. Hal itu terkait wabah virus corona yang semakin mengkhawatirkan.

Konser bertajuk “20 Tahun Bintang Lima Tour DEWA 19” akan digelar pada Sabtu, 14 Maret 2020.

Baca juga: Nostalgia Epik Konser 20 Tahun ‘Bintang Lima’ DEWA 19 Di Bandung

Konser yang diperuntukkan bagi penonton dengan usia 18 tahun keatas (18+) ini akan dihelat di Grand City Convention Hall Surabaya.

“Hi Baladewa!

Untuk kenyamanan & keamanan bersama di konser ’20 Tahun Bintang Lima Tour 2020′, kami ingin menginformasikan mengenai Kebijakan Pemeriksaan Kesehatan yang akan kami lakukan,” tulis promotor melalui siaran pers.

Seluruh penonton konser wajib wajib melewati pemeriksaan suhu tubuh saat akan memasuki venue konser. Kemudian, jika ada yang suhu tubuhnya di atas batas normal ( >38° ), penyelenggara akan meminta anda untuk melakukan pemeriksaan kesehatan lebih lanjut. Areanya akan disediakan di venue.

“Jika kamu merasa kurang sehat, kamu wajib membawa Surat Keterangan Dokter yang menyatakan tentang kondisi kesehatanmu: bahwa kamu diizinkan untuk beraktivitas & datang ke konser ini,” tulis prmotor.

ika dalam pemeriksaan kesehatan lanjutan tim medis mendapatkan bahwa penonton dalam keadaan tidak sehat, maka kami pihak promotor akan berkonsultasi dengan tim medis. Jika diperlukan, tim medis akan meminta untuk tidak memasuki area konser. Kami akan sangat mengapresiasi kerjasama darimu untuk hal ini. Penyelenggara juga akan menyediakan hand sanitizer di area konser. Sebaiknya penonton juga membawa hand sanitizer ukuran kecil.

Baca juga: Baladewa, Tandai Kalendermu! DEWA 19 ’20 Tahun Bintang Lima Tour 2020′ Di 6 Kota

“Teruntuk para Baladewa, kami mohon kerjasamanya ya untuk memahami & mengikuti prosedur Kebijakan Pemeriksaan Kesehatan tersebut, untuk kebaikan & kenyamanan kita bersama,” tulis promotor.

Konser ’20 Tahun Bintang Lima Tour 2020 featuring Once Mekel | Dul Jaelani’ sebelumnya telah digelar di Trans Convention Center, Bandung pada 15 Februari 2020. Lalu di Jogja Expo Center Hall B & C, Yogyakarta pada 22 Februari 2020 kemarin. Setelah Surabaya, konser berlanjut di Gedung Sultan Suriansyah, Banjarmasin, pada 21 Maret 2020, di BSCC Dome, Balikpapan pada 25 Maret 2020, dan di Four Points Hotel by Sheraton, Makassar, pada 3 April 2020.

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    Konser

    Uji Konser Tanpa Social Distancing Primavera Sound Hasilkan 0% Terinfe...

    PRIMA-CoV. (Foto: via Primavera Sound). Pakar penyakit menular Dr. Anthony Fauci berharap konser di Amerika Serikat (AS) bisa kembali digelar pada musim gug

    on Jan 19, 2021
    Konser

    Pakar Penyakit Menular Dr. Fauci Optimis Konser Kembali Digelar Pada T...

    Dr. Fauci. (Foto: dok. Consequence of Sound). Pada konferensi virtual yang diselenggarakan oleh Association of Performing Arts Professionals, Dr. Anthony Fa

    on Jan 12, 2021
    Boss Metal Zone

    Diagram Efek Gitar Metal Zone Dirumorkan Sebagai Chip 5G Dalam Vaksin ...

    "5G chip diagram" dan pedal efek Boss Metal Zone. Kita telah memasuki era di mana realitas yang nggak masuk akal adalah hal yang masuk akal. Hal yang non-lo

    on Jan 6, 2021
    SOS Fest

    Fitur Foo Fighters & Lainnya, SOS Fest Raup Rp 28 Miliar Untuk Bantu V...

    SOS Fest. Seiring dengan berlanjutnya Laporan Tahunan, kita akan melihat beberapa perubahan pada musik live di tahun 2020 di mana sebagian besar dunia berst

    on Dec 30, 2020