×
×

Search in Mata Mata Musik

Pulang dari Pesta Kylie Jenner, Tory Lanez Ditangkap Polisi Karena Bawa Pistol

Posted on: 07/15/20 at 7:00 am

Tory Lanez. (Foto: Roy Rochlin/Getty Images for BMI).

Rapper R&B Tory Lanez telah ditangkap polisi pada hari Minggu dini hari sepulang dari pesta rumahan. Malam itu berubah menjadi aksi kekerasan sebelum akhirnya LAPD (Los Angeles Police Department) tiba di lokasi kejadian dan mengamankannya.

Penangkapan itu terjadi sekitar pukul 4.30 pagi di dekat rumah di perbukitan Hollywood Hills tempat di mana bintang hip-hop berusia 27 tahun itu ditangkap dan didakwa membawa senjata tersembunyi di kendaraannya. Rekan sesama rapper Megan Thee Stallion juga dilaporkan berada di pesta itu dan telah menderita luka-luka kecil akibat tergores kaca di bagian kakinya.

Insiden itu dimulai di sebuah pesta rumah dan ketika petugas polisi tiba, saksi melaporkan bahwa ada beberapa orang yang sedang berdebat di dalam mobil SUV sebelum seseorang menembakkan pistol ke atas udara… dan kendaraan itu kemudian pergi.

Polisi dapat menemukan mobil SUV tersebut, yang ditempati oleh Tory Lanez dan Megan Thee Stallion, dan melaporkan bahwa mereka menemukan pistol di dalam kendaraannya.

Setelah ditangkap, Tory Lanez dirilis kurang lebih enam jam kemudian di hari yang sama dengan uang jaminan US$ 35.000 (sekitar Rp 500 juta). Dia akan disidang di pengadilan pada 13 Oktober.

Beberapa jam sebelum penangkapan, Megan Thee Stallion dan Tory Lanez dapat terlihat di halaman Instagram sang supermodel triliuner Kylie Jenner, nongkrong bareng di sebuah pesta kolam renang.

Tory Lanez, yang bernama asli Daystar Peterson, terkenal karena popularitas lagu hit ‘Say It’ dan ‘Luv’. Album debutnya, I Told You dirilis pada tahun 2016.

Selama pandemi virus Corona, Tory Lanez secara terkenal telah menjadi host untuk acara online-nya yang viral, Quarantine Radio, di halaman Instagram-nya. Serial ini, yang pernah menarik hingga 350.000 penonton secara bersamaan, menampilkan Tory Lanez duduk di sofa, merokok ganja sambil menjadi host berbagai kompetisi dansa dan bercakap-cakap dengan bintang-bintang seperti Justin Timberlake, Drake dan Tiffany Haddish.

Megan Thee Stallion, yang nama aslinya adalah Megan Jovon Ruth Pete, baru-baru ini merilis EP Suga, yang telah viral di TikTok ketika versi remix dari lagu ‘Savage’ dengan superstar Beyonce menjadi lagu hit.

Penerjemah: Mohamad Shabaa El Sadiq
Editor: Dharma Samyayogi

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    DMX

    Kembali Ke Def Jam, Album Final DMX "Exodus" Dirilis Secara Anumerta

    DMX (Foto: John Lamparski/Getty Images). Delapan belas tahun setelah rilisan terakhirnya di Def Jam Recordings. Sembilan tahun setelah album studio terakhir

    on May 13, 2021
    J. Cole

    J. Cole Dikontrak Rwanda Patriots Main Di Liga Bola Basket Afrika

    J. Cole bersama pelatih NBA Chris Joseph Brickley (Foto: via Instagram/cbrickley603). J. Cole telah lama mengejar impiannya sebagai atlit bola basket dengan

    on May 11, 2021
    Pop-Punk

    Pop-Punk Kembali Berjaya Berkat 'Crossover' Hip Hop & Aksi Viral TikTo...

    Pop-punk sepak terjangnya mengalami lonjakan selama setahun terakhir dan kemungkinan seterusnya. Terbukti subgenre punk rock ini kembali merayap ke banyak

    on May 10, 2021
    Polo G

    Polo G, Raja Rap Baru Yang Kuasai Billboard Hot 100 Via 'Rapstar'

    Polo G. (Foto: Daniel Prakopcyk). Polo G sedang ramai diperbincangkan. Rapper muda ini debut di peringkat 1 tangga lagu tertinggi Billboard Hot 100 lewat la

    on Apr 23, 2021