×
×

Search in Mata Mata Musik

Puma Hadirkan Koleksi Pertama Kolabnya Dengan Nipsey Hussle!

Posted on: 08/28/19 at 11:00 am

Mulai September mendatang, Puma secara resmi menghadirkan Puma x TMC. Seluruh hasil dari penjualan tersebut akan didonasikan ke The Neighborhood ‘Nip’ Foundation.

Baca Juga: Tersangka Penembakan Nipsey Hussle Mengaku Tidak Bersalah

Sekitar Mei lalu, di panel Wall Street Journal, G-Eazy dan Adam Petrick, Director of Brand and Marketing dari Puma global berbicara tentang hubungan mendalam Puma dengan Nipsey Hussle dan rencana hubungan kerja sama dengan wakil legal rapper tersebut ke depannya.

“Bekerja dengannya untuk membantu membangun imej Puma dan mendukung beberapa aktivasi yang dia lakukan di Los Angeles selama hidupnya adalah pengalaman yang sangat luar biasa. Kami memiliki banyak hal yang akan datang, dan semoga banyak hal yang masih akan kita lakukan bersama wakil legal Nipsey Hussle,” ujar Petrick.

Sebelum akhirnya Nipsey tewas karena peluru panas beberapa bulan lalu, rapper tersebut sempat merampungkan beberapa kerjasamanya dengan Puma, yang salah satunya adalah membangun merek bersama bernama The Marathon.

Dan sekitar tujuh hari lalu, lewat Instagram Nipsey Hussle, Puma secara resmi mengumumkan peluncuran koleksi resmi pertama kolaborasi mereka pada 5 September mendatang!

Dalam sebuah pernyataan resmi yang dilansir dari Complex, Puma mengungkapkan rincian lebih lanjut mengenai proyek ini. “Puma dengan bangga menghormati visi dan warisan Nipsey Hussle melalui Puma x TMC Collection yang baru. Dengan restu dari keluarganya, kami akan merilisnya pada 5 September 2019 dan seluruh hasil dari penjualan akan diberikan ke foundation-nya.”

Baca Juga: Memorial Nipsey Hussle Digelar Minggu Ini

“Nipsey selalu mengutamakan komunitasnya dan kita tahu dia tidak akan menginginkannya dengan cara lain. Dia adalah seorang visioner yang percaya pada kekuatan optimisme, inspirasi dan tindakan. The Neighborhood ‘Nip’ Foundation akan melanjutkan warisannya sebagai juara rakyat. Nipsey menginvestasikan waktu, energi, dan jiwanya untuk berkolaborasi dengan kami untuk merancang koleksi ini untuk para penggemar dan pendukungnya dan kami merasa terhormat untuk menghidupkan visi persis seperti yang ia bayangkan. The Marathon masih akan berlanjut.”

Keterangan Foto Utama: Puma hadirkan koleksi Puma x TMC untuk sebagai bentuk apresiasi untuk Nipsey Hussle. (Foto: Nipsey Hussle/Instagram)

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    Roddy Ricch

    Roddy Ricch Rindukan Sosok Mendiang Nipsey Hussle

    Berasal dari Compton, California, Roddy Ricch adalah penggemar berat Nipsey Hussle. Mendiang rapper tersebut tumbuh di wilayah sekitar dan menjadi simbol harap

    on Dec 20, 2019
    Sakit Hati Dituduh Pengadu, Alasan Eric Holder Bunuh Nipsey Hussle

    Sakit Hati Dituduh Pengadu, Alasan Eric Holder Tembak Nipsey Hussle?

    Transkrip dari sidang juri tersangka pembunuhan memperjelas kasus yang merenggut nyawa rapper legendaris tersebut. Detail lebih lanjut seputar persoalan yan

    on Jul 1, 2019
    YG

    YG Janji Bantu Anak-Anak Nipsey Hussle

    Rapper asal LA ini akan menyumbangkan persentase penjualan album barunya untuk anak-anak mendiang Nipsey Hussle. Baca Juga: Rapper YG Terlibat Kasus Perampo

    on Jun 5, 2019
    Nipsey Hussle

    Tersangka Pembunuh Nipsey Hussle Didakwa Tuduhan Baru

    Kasus Eric Holder ditinjau kembali dengan dewan juri yang menambahkan dua tuduhan tambahan terkait penyerangan menggunakan senjata api. Baca Juga: Tersangka

    on May 22, 2019