×
×

Search in Mata Mata Musik

Putra Britney Spears Sebut Ibundanya Mungkin Tak Akan Bernyanyi Lagi

Posted on: 03/5/20 at 2:02 pm

wallpaperacces.com

Putra Britney Spears, Jayden Federline, mengagetkan sang kakek, Jamie Spears. Ia tiba-tiba mengatakan ibunya mungkin tidak akan pernah bernyanyi lagi.

Baca juga: Pembuatan Mural Raksasa Untuk Pameran Britney Spears di LA

Hal itu ia ungkap saat melakukan siaran langsung melalui instagram pada Selasa lalu. Ia yang kini menghabiskan lebih banyak waktu dengan ayahnya, Kevin Federline, mengatakan, “Aku akan mengunjunginya dalam beberapa minggu karena aku dengan ayahku sekarang. Aku baik-baik saja,” katanya, dilansir dari TMZ.

Remaja berusia 13 tahun bersama Jamie Spears, konservator Britney selama lebih dari 12 tahun, Jayden juga menyinggung sang kakek yang ia sebut seorang yang sangat kuat.

Kakak laki-laki Jamie dan Jayden, Sean, pernah terlibat pertengkaran fisik Agustus lalu. Jamie akhirnya untuk sementara waktu mengundurkan diri sebagai konservator pribadi Britney, tetapi tetap menjadi konservator dari tanah miliknya.

Jayden mengatakan dia menyukai pacar Britney, Sam, dan tetap mencintai ayahnya. “Ayah saya benar-benar Yesus.”

Dan, dia mengatakan jika dia mendapatkan 5.000 pengikut Instagram dia akan menceritakan seluruh ceritanya tentang keluarganya. “Akan saya ceritakan di masa depan ketika saya menjadi sangat populer,” ujar Jayden.

Jayden juga mengisyaratkan seakan Britney ada di zona rentan, dan dia mungkin – boleh kita katakan – tidak pernah tampil lagi.

Baca juga: Apa Jadinya Kalau Lagu Deftones & Britney Spears Digabung?

Jayden berkata, “Sebenarnya, saya belum pernah melihatnya melakukan banyak musik sama sekali. Saya ingat suatu kali saya bertanya kepadanya, ‘Bu, apa yang terjadi dengan musikmu? Dan dia seperti’ Saya tidak tahu sayang, saya pikir saya mungkin hanya berhenti”. Dan saya berpikir, ‘apa? Apa yang kamu katakan? Kamu tahu berapa banyak simpanan uang yang kamu hasilkan dari musik-musik tersebut?” katanya.

Penerjemah: Nurul Hanna
Editor: Dharma Samyayogi

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    Britney Spears

    Britney Spears Akhirnya Berhasil Depak Ayahnya Sebagai Konversatornya

    Foto: David Becker/Getty Images. Britney Spears akhirnya bisa bernapas lega setelah sekian lama bertikai dalam ranah hukum dengan sang ayah, Jamie Spears. P

    on Aug 17, 2021
    Britney Spears

    Britney Spears 'Buka-Bukaan' Tentang Kasus Konservatori Di Pengadilan

    Foto: Steve Granitz / Wireimage: Shutterstock. Sepanjang pertarungan hukum dalam kasus konservatorinya, Britney Spears sebagian besar memilih untuk diam. Di

    on Apr 29, 2021
    Britney Spears

    Britney Spears Unggah Video Pakai Lagu BLACKPINK, Rose Merespons

    Jika terjadi interaksi antara artis senior dan junior yang sama-sama beken tentu menjadi sesuatu yang menarik. Terutama bagi fans masing-masing karena bias

    on Apr 28, 2021
    Jamie & Britney Spears

    Ayah Britney Spears Akhirnya Luluh Setelah Kehidupan Putrinya Hancur

    Jamie Spears / Britney Spears. (Foto: Associated Press). Britney Spears merupakan salah satu simbol budaya pop di dekade 2000-an awal. Enggak perlu diraguka

    on Mar 5, 2021