×
×

Search in Mata Mata Musik

Toni, Putri Chris Cornell Rilis Lagu yang Diproduseri Sang Ayah

Posted on: 09/21/19 at 9:00 am

Putri almarhum Chris Cornell, Toni Cornell, baru saja merilis single pertamanya, “Far Away Places,” yang dulu pernah diproduseri oleh Ayahnya.

Baca Juga: I Am The Highway; Sebuah Tribute Untuk Chris Cornell

Dilansir dari Variety, lagu ini diproduseri oleh pentolan Soundgarden tersebut di studio rumahannya di Miami pada Februari 2017, tiga bulan sebelum kepergiannya. Toni, yang baru menginjak usia 15 tahun pada 18 September kemarin, menulis lagu ini saat dia masih 12 tahun.

Who would I give a key? Who will be there for me? Who’s going to show me how to trust / To trust somebody, to trust somebody, to trust somebody else / Without losing myself,” lantun Toni di lagu ini. Dengarkan lagunya secara penuh di bawah:

“Far Away Places” muncul di film pendek dengan judul yang sama dari tahun 2018. Film itu disutradarai oleh penulis dan sutradara berusia 18 tahun, Tatiana Shanks, yang merupakan kerabat dekat keluarga Cornell, dan tayang perdana tahun lalu di berbagai festival film internasional.

Baca Juga: Soundgarden Ingin Hadirkan Suara Chris Cornell di Lagu Baru

Bulan Juni lalu, Toni hadir di konser tribute untuk Chris Cornell di Los Angeles dan membawakan lagu karya Bob Marley “Redemption Song” bersama putra Bob, Ziggy. Dan tahun lalu, untuk memperingati Hari Ayah, Toni merilis duet cover lagu Sinead O’Connor “Nothing Compares 2 U” yang direkamnya bersama sang ayah.

“Seni selalu menjadi hubungan spesial kita,” tulis Toni dalam surat terbuka yang ditujukan kepada Chris pada Juni 2017. “Puisi, buku, musik, tulisan. Kita berdua punya cinta tak bersyarat untuk seni.”

Keterangan Foto Utama: Chris dan Toni Cornell, Maret 2017. (Foto: Getty Images)

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Faith, Kolaborasi Tuan Tigabelas feat SailorMoney Rilis

Tuan Tigabelas feat SailorMoney Rilis Single Faith

Scene rap Indonesia kembali dimeriahkan oleh rapper kawakan nusantara, Tuan Tigabelas (Dio Prasetyo). Comeback terbaru dari musisi yang diidolakan oleh NinjaTe

on Oct 18, 2019
lauryn hill

Lauryn Hill Segera Rilis Lagu Solo Pertama dalam 5 Tahun

Lagu baru Lauryn Hill akan muncul di soundtrack Queen & Slim, film baru karya Melina Matsoukas dan Lena Waithe. Hill—mantan anggota trio hip-hop ’90

on Oct 16, 2019
Travis Scott

Travis Scott Bagikan Merchandise Gratis Buat Para Fans

Merayakan kesuksesan debut single terbarunya, Travis Scott bagi-bagi kaos edisi terbatas. Baca juga: Travis Scott Luncurkan Single Baru “Highest in the Ro

on Oct 16, 2019
Jennifer Lopez

Jennifer Lopez Adaptasi Lagu Hit dari Amerika Latin “Baila Conmigo...

Versi orisinal “Baila Conmigo” dari Dayvi sempat viral sepanjang musim panas ini. Baca juga: Beberapa Hasil Mengejutkan Warnai Teen Choice Awards 2019!

on Oct 15, 2019