×
×

Search in Mata Mata Musik

Toni, Putri Chris Cornell Rilis Lagu yang Diproduseri Sang Ayah

Posted on: 09/21/19 at 9:00 am

Putri almarhum Chris Cornell, Toni Cornell, baru saja merilis single pertamanya, “Far Away Places,” yang dulu pernah diproduseri oleh Ayahnya.

Baca Juga: I Am The Highway; Sebuah Tribute Untuk Chris Cornell

Dilansir dari Variety, lagu ini diproduseri oleh pentolan Soundgarden tersebut di studio rumahannya di Miami pada Februari 2017, tiga bulan sebelum kepergiannya. Toni, yang baru menginjak usia 15 tahun pada 18 September kemarin, menulis lagu ini saat dia masih 12 tahun.

Who would I give a key? Who will be there for me? Who’s going to show me how to trust / To trust somebody, to trust somebody, to trust somebody else / Without losing myself,” lantun Toni di lagu ini. Dengarkan lagunya secara penuh di bawah:

“Far Away Places” muncul di film pendek dengan judul yang sama dari tahun 2018. Film itu disutradarai oleh penulis dan sutradara berusia 18 tahun, Tatiana Shanks, yang merupakan kerabat dekat keluarga Cornell, dan tayang perdana tahun lalu di berbagai festival film internasional.

Baca Juga: Soundgarden Ingin Hadirkan Suara Chris Cornell di Lagu Baru

Bulan Juni lalu, Toni hadir di konser tribute untuk Chris Cornell di Los Angeles dan membawakan lagu karya Bob Marley “Redemption Song” bersama putra Bob, Ziggy. Dan tahun lalu, untuk memperingati Hari Ayah, Toni merilis duet cover lagu Sinead O’Connor “Nothing Compares 2 U” yang direkamnya bersama sang ayah.

“Seni selalu menjadi hubungan spesial kita,” tulis Toni dalam surat terbuka yang ditujukan kepada Chris pada Juni 2017. “Puisi, buku, musik, tulisan. Kita berdua punya cinta tak bersyarat untuk seni.”

Keterangan Foto Utama: Chris dan Toni Cornell, Maret 2017. (Foto: Getty Images)

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Chris Cornell

Paduan Suara 225 Orang Nyanyikan ‘Black Hole Sun’ Tribute Untuk Ch...

Chris Cornell tribute oleh Choir! Choir! Choir!. (Foto: Kolase YouTube). Setelah kematian mendadak dan tak terduga Chris Cornell di usia 52 tahun pada 18 Me

on May 19, 2020
Soundgarden

Soundgarden Tuntut Janda Chris Cornell Atas Tuduhan Korupsi Uang Konse...

Soundgarden. (Foto: Getty Images). Anggota dari band grunge legendaris Soundgarden yang masih hidup telah membalas gugatan dari janda almarhum Chris Cornell

on May 8, 2020
Elton John, Nirvana, Sheryl Crow

Universal Music Konfirmasi Hancurnya Puluhan Master Rekaman Artis Saat...

Berita kebakaran gudang Universal Music yang disiarkan channel TV, ABC 7. Rekaman dari Elton John, Nirvana, Soundgarden, Slayer, Sonic Youth, R.E.M. dan Jim

on Feb 15, 2020
John Mayer

‘CVS Bag’, Guyonan Natal Ala John Mayer

John Mayer baru saja merilis lagu Natal yang sangat tidak biasa. Di saat kebanyakan lagu Natal berisi tentang suasana Natal atau mungkin urusan percintaan, Joh

on Dec 24, 2019