×
×

Search in Mata Mata Musik

Putri Sulung Ozzy, Aimee Osbourne Siap Rilis Album Secara Anonim Via Indie Label

Posted on: 09/23/20 at 8:00 am

Putri Sulung Ozzy, Aimee Osbourne Siap Rilis Album Secara Anonim Via Indie Label
Aimee Osbourne. (Foto: via Make Records).

Putri sulung rocker gaek Ozzy Osbourne, Aimee Osbourne telah mengumumkan perilisan album debutnya, Vacare Adamaré, yang doi persembahkan ke publik dengan nama ARO. Seperti biasa, sebelum album tersebut dirilis pada 30 Oktober, Aimee lebih dahulu meluncurkan beberapa single, dan yang teranyar berjudul ‘House of Lies’.

Aimee sebenarnya memulai proyek ARO-nya itu sejak satu dekade lalu, dan mulai merilis single yang berdiri sendiri alias tanpa album pada tahun 2015. Akronim dari ARO adalah singkatan dari nama lengkapnya, Aimee Rachel Osbourne. Awal musim panas ini, doi membagikan ke publik single pertama dari album mendatangnya, ‘Shared Something With the Night’, dan sekarang disusul dengan ‘House of Lies’.

Berbeda dengan ayahnya, yang akrab dengan sebutan Prince of Darkness yang sejak lahir dibaptis oleh malaikat heavy metal, musik Aimee lebih bergaya Kate Bush atau Portishead, yang menggabungkan elemen synth-pop dan alternative rock. Aimee ingin menjadi dirinya sendiri.

Lantas mengenai kenapa butuh waktu lama dari awal proyeknya untuk merilis album perdananya, Aimee mengatakan kepada AltPress bahwa doi harus menghadapi banyak kendala yang datang dengan menjadi seorang (bagian dari keluarga) Osbourne. “Bagi gue, rasanya seperti ditabrak kereta api,” ungkap Aimee. “Dan setiap kali gue mencoba untuk dianggap serius, untuk waktu yang lama, karena orang membuat asumsi tentang seperti apa gue seharusnya terdengar. Nama keluarga. Dan juga, lo tahu, orang berasumsi bahwa jika lo berasal dari latar belakang tertentu, lo memiliki akses ke dana yang nggak terbatas dan mereka berhak untuk menyelami dana tersebut”.

Baca juga: Aimee Osbourne Ungkap Alasannya Tidak Pernah Ikut di Serial TV ‘The Osbournes’

Sekarang, Aimee dikontrak oleh label rekaman indie, Make Records, yang doi sebut sebagai “keluarga perusahaan rekaman kecil yang sangat mendukung dan menyenangkan yang gue miliki sekarang”.

Aimee juga memiliki latar belakang akting, dan ternyata doi yang menulis pengerjaan untuk film biopik mendatang tentang kisah asmara kedua orang tuanya, Ozzy dan Sharon.

“Nyokap gue sudah mencoba dan mencoba selama bertahun-tahun untuk menemukan orang yang tepat untuk membuat film ini berjalan,” kata Aimee kepada AltPress. “Gue nggak bisa menjelaskan terlalu banyak detailnya, tapi pada dasarnya gue bilang, ‘Nggak, begitulah cara suatu cerita harus diceritakan dari sudut pandang ini, dengan jenis cerita seperti ini.’… Jadi gue menulis pengerjaannya. Gue pikir dalam dua minggu, kami memiliki banyak kesepakatan di atas meja”.

Yuk kita dengarkan lagu baru ARO, ‘House of Lies’, serta single sebelumnya ‘Shared Something with the Night’, di bawah ini. Sampai sekarang, artwork sampul album Vacare Adamaré dan daftar lagunya belum diungkapkan. Nyusul deh ya. Selamat mendengarkan, bray.

Penerjemah & Editor: Dharma Samyayogi

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Lee Kerslake

Lee Kerslake, Dramer Klasik Ozzy Osbourne dan Uriah Heep, Tutup Usia

Lee Kerslake. (Foto: via LeeKerslake.com). Lee Kerslake, dramer yang tampil di album-album solo klasik Ozzy Osbourne dan anggota lawas Uriah Heep, telah men

on Sep 21, 2020
Ozzy Osbourne

Ozzy Osbourne Sama Sekali “Nggak Tertarik” Reuni Lagi Dengan Black...

Reunian Black Sabbath, 1998. (Foto: Kevin Winter, Getty Images). Setahun setelah Ozzy Osbourne mempertimbangkan untuk bermain "satu konser terakhir" bersama

on Sep 10, 2020
Hubungan Ozzy dan Sharon Osbourne

Kisah Hubungan Ozzy dan Sharon Osbourne Akan Dibuatkan Film Biopiknya

Sharon dan Ozzy Osbourne. (Foto: via YouTube). Sebuah film biopik yang menceritakan hubungan Ozzy dan Sharon Osbourne sedang dalam proses pengembangan. Ozzy

on Aug 14, 2020
Black Sabbath

Siapa Pemilik Resmi Nama Black Sabbath? Sharon Osbourne Menjawab

Reuni Black Sabbath pada 2011, ki-ka: Bill Ward, Ozzy Osbourne, Geezer Butler, Tony Iommi. (Foto: Kevin Winter, Getty Images). Di antara anggota legenda hid

on Aug 12, 2020