×
×

Search in Mata Mata Musik

Queen + Adam Lambert Akan Tampil Dalam Konser Amal Kebakaran Australia

Posted on: 01/14/20 at 12:04 pm

Adam Lambert + Queen (Foto: Bojan Hohnjec © Miracle Productions LLP)

Sejumlah bintang musik termasuk Queen + Adam Lambert dan Olivia Newton-John akan melakukan konser amal di Australia bulan depan untuk memberi dukungan dan bantuan terhadap kebakaran hutan yang sedang terjadi di negara itu.

Baca juga: Dari Queen Sampai Michael Jackson, Biopik Pendongkrak Streaming

Acara yang akan berjudul Fire Fight Australia: Concert for National Bushfire Relief itu akan berlangsung pada 16 Februari 2020 di ANZ Stadium Sydney, menurut siaran pers dari situs web Queen pada hari Minggu lalu. Selain Queen + Adam Lambert dan Newton-John, para artis lainnya yang dijadwalkan untuk tampil dalam acara ini termasuk Alice Cooper, k.d. lang, John Farnham, Tina Arena, Icehouse dan Delta Goodrem. Konser ini akan dipandu oleh aktor/komedian Celeste Barber, yang daya tariknya di internet untuk bantuan kebakaran hutan Australia sejauh ini telah mengumpulkan lebih dari 50 juta Dollar AS (Rp. 683 milliar).

“Legenda rock internasional, Queen + Adam Lambert akan beristirahat sejenak dari ‘The Rhapsody Tour’ Australia mereka untuk meramaikan panggung di Sydney untuk kedua kalinya dan melakukan set khusus setelah tiket konser mereka di Stadion ANZ pada malam sebelumnya terjual habis,” kata pernyataan pers. “Penyanyi dan penulis lagu pemenang Grammy asal Kanada, k.d. lang, akan menampilkan dua lagu termasuk lagu klasik Leonard Cohen yang memukau, ‘Hallelujah’.

“Secara kolektif, deretan all-star performers ini telah menjual setengah miliar rekaman,” lanjut pernyataan itu. “Konser yang akan berdurasi kurang lebih 9 jam ini menawarkan kepada para penggemar kesempatan unik untuk menyaksikan beberapa penulis lagu paling berpengaruh dan sukses sepanjang masa, semuanya dalam satu panggung dan atas nama NATIONAL BUSHFIRE RELIEF“.

Tiket untuk konser dijual semenjak hari Minggu lalu, dan hasil penjualannya akan didonasikan ke dinas pemadam kebakaran pedesaan dan regional di negara-negara bagian yang terkena dampak, ke Red Cross Disaster Relief And Recovery dan ke RSPCA Bushfire Appeal. Sumbangan juga dapat dilakukan ke www.firefightaustralia.com.

Baca juga: Queen & YouTube Rilis 3 Video Kompilasi Buatan Fans

Konser ini adalah upaya terbaru untuk memberikan bantuan di tengah lebatnya kebakaran hutan yang sedang menghancurkan Australia, yang sejauh ini telah menyebabkan 27 kematian dan menghancurkan lebih dari 2.000 rumah, menurut laporan The Associated Press hari Minggu lalu. Para selebriti yang telah menjanjikan sumbangan dan dukungan adalah Pink, Nicole Kidman dan Keith Urban, Elton John, Kylie Minogue, Margot Robbie dan Chris Hemsworth.

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Max Cavalera (Soulfly).

Max Cavalera (Soulfly) dan 10 Album Yang Paling Berkesan Dalam Hidupny...

Max Cavalera. (Foto: Napalm Records). Max Cavalera. Sebenarnya nama ini tidak perlu diperkenalkan lagi. Tapi what the hell, sekarang sudah tahun 2020, regen

on Jul 5, 2020
Brian May

Brian May (Queen) Hampir Meninggal Kena Serangan Jantung Ringan

Brian May saat tampil bersama Queen di Sydney, Australia, Februari 2020. (Foto: Joel Carrett/AAP). Setelah mengakui otot pantatnya robek saat sedang berkebu

on May 26, 2020
11 Musisi Rock Profesor.

11 Musisi Rock & Metal Bergelar Profesor (PhD). No. 7 Paling Nggak Nya...

Bermain band tentu sangat membutuhkan dedikasi, di antaranya seperti latihan yang tekun disertai tekad kuat dan usaha yang pantang menyerah. Itulah syarat

on May 21, 2020
Brian May

Apakah Akan Ada Sekuel Film Biopik ‘Bohemian Rhapsody’? Brian May ...

Brian May (Queen) saat tampil di Global Citizen Festival, Central Park, New York, AS, pada pada 8 September 2019. (Foto: Photo by Erik Pendzich/Shutterstock).

on May 8, 2020