×
×

Search in Mata Mata Musik

Queen + Adam Lambert Jadwal Ulang The Rhapsody Tour Inggris dan Eropa Ke 2021

Posted on: 04/2/20 at 8:30 am

Adam Lambert dan Brian May.
Adam Lambert dan Brian May (Foto: Andrew Chin via Getty Images).

The Rhapsody Tour Eropa milik band legendaris Queen + Adam Lambert telah ditunda karena wabah Covid-19 atau virus Corona yang sedang berlangsung secara global. Tur 2020 itu seharusnya dimulai di Italia pada 24 Mei mendatang dan mencakup 10 konser besar di venue London O2 yang ikonik serta sepasang konser masing-masing di Manchester dan Birmingham, sebelum diakhiri dengan dua konser di Madrid pada 7 Juli dan 8 Juli.

Baca juga: Queen + Adam Lambert Tambah 2 Jadwal Konser Baru Di Inggris Dalam Tur ‘Rhapsody’ Mereka

Keputusan itu telah dibuat dengan mempertimbangkan keselamatan para penonton dan anggota Queen + Adam Lambert, kru dan staf venue. Dengan hampir 400.000 tiket yang terjual sepanjang keseluruhan tur, ini bukanlah keputusan yang dapat diambil dengan mudah. Kabar baiknya, Queen + Adam Lambert telah bekerja dengan cepat untuk menjadwal ulang tur mereka dan sekarang dapat mengkonfirmasi bahwa seluruh tanggal konsernya telah ditetapkan untuk pencocokan atau tanggal yang serupa di tahun 2021. Semua tiket akan berlaku untuk tanggal konser yang telah dijadwalkan kembali. Para pemegang tiket disarankan untuk menghubungi titik awal pembelian mereka untuk informasi mengenai prosedur penukaran tiket untuk tur 2021.

Saat berbicara kepada para penggemar, sang gitaris profesor Brian May mengatakan: “Kami sangat sedih untuk mengumumkan penundaan konser musim panas kami di Eropa, meskipun itu, dalam keadaan dunia yang sedang kacau saat ini, ini pasti tidak mengejutkan bagi penggemar kami. Suasana yang luar biasa di konser kami lebih dari sebulan yang lalu sekarang tampak seperti mimpi yang sangat jauh. Kami sangat beruntung bisa menyelesaikan tur itu sebelumnya, berlari tepat di depan ombak yang kemudian akan menghancurkan kami. Saya tahu banyak penggemar kami yang sedang sangat kecewa saat ini. Tentu saja, kami dasarnya ingin melanjutkan tur jika saja secara manusiawi itu memang mungkin. Berita baiknya adalah bahwa kita SEKARANG memiliki RENCANA B yang siap untuk beraksi. Jika Anda memegang tiket Anda, tiket Anda dapat digunakan untuk tanggal konser yang dijadwalkan ulang. Semoga Tuhan mengizinkan, kami akan muncul melakukan tur dan membawa lonceng!”.

Sang dramer Roger Taylor menanggapi penundaan tur dengan mengatakan: “Kita semua berjuang bersama-sama. Mengecewakan! Bikin frustasi! Menakutkan dan menjengkelkan! Tapi… ayo bangkitkan diri kita semua… mulai dari awal lagi!!! Tetap sehat…. jaga diri… kami akan segera kembali kepada kalian sesegera mungkin!!!”.

Sang vokalis utama Adam Lambert menambahkan: “Saya sangat kecewa bahwa kami tidak jadi mengadakan tur keliling Eropa seperti yang direncanakan, tetapi kami harus menjaga satu sama lain dan mengutamakan kesehatan semua orang. Saya berharap untuk pergi ke sana ketika semua sudah aman”.

Baca juga: Queen + Adam Lambert Akan Tampil Dalam Konser Amal Kebakaran Australia

Bersamaan dengan membuat pengumuman ini, Queen + Adam Lambert juga menyoroti inisiatif #DontStopUsNow yang baru diluncurkan dan ditujukan untuk mendorong interaksi penggemar, dengan mengatakan: “Akhirnya, ucapan terima kasih dari kami! Hati kami telah dihangatkan oleh banyaknya video yang terinspirasi oleh Queen dari para penggemar dan pendukung dari seluruh dunia dalam beberapa hari terakhir. Terus membuat itu dan kami akan menyoroti dan mempromosikan mereka sebanyak yang kami bisa di seluruh akun media sosial kami!”.

Jadwal baru tur Eropa Queen + Adam Lambert untuk 2021:

Mei 23 – Bologna, Italy – Unipol Arena
Mei 26 – Paris, France – AccorHotels Arena
Mei 27 – Antwerp Belgium – Sportspalais
Mei 29 – Amsterdam, Netherlands – Ziggo Dome
Mei 30 – Amsterdam, Netherlands – Ziggo Dome
Juni 01 – London, UK – The O2
Juni 02 – London, UK – The O2
Juni 04 – London, UK – The O2
Juni 05 – London, UK – The O2
Juni 07 – London, UK – The O2
Juni 08 – London, UK – The O2
Juni 10 – Manchester, UK – Manchester Arena
Juni 11 – Manchester UK – Manchester Arena
Juni 13 – Birmingham, UK – Utlita Arena
Juni 14 – Birmingham, UK – Utlita Arena
Juni 16 – London, UK – The O2
Juni 17 – London, UK – The O2
Juni 19 – London, UK – The O2
Juni 20 – London, UK – The O2
Juni 24 – Berlin, German – Mercedes-Benz Arena
Juni 26 – Cologne, Germany – Lanxess Arena
Juni 28 – Zurich, Switzerland – Hallenstadion
Juni 29 – Munich, Germany – Olympiahalle
Juli 01 – Copenhagen, Denmark – Royal Arena
Juli 02 – Copenhagen, Denmark – Royal Arena
Juli 06 – Madrid, Spain – Wiznik Centre
Juli 07 – Madrid, Spain – Wiznik Centre

Penerjemah: Mohamad Shabaa El Sadiq
Editor: Dharma Samyayogi

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Festival Musik

Kostum APD Covid-19 Baru Didesain Spesifik Untuk Konser dan Festival M...

Micrashell oleh Production Club. Ketika para pejabat pemerintah sedang pusing merencanakan bagaimana cara membuka kembali negara mereka di tengah pandemi Co

on May 27, 2020
Brian May

Brian May (Queen) Hampir Meninggal Kena Serangan Jantung Ringan

Brian May saat tampil bersama Queen di Sydney, Australia, Februari 2020. (Foto: Joel Carrett/AAP). Setelah mengakui otot pantatnya robek saat sedang berkebu

on May 26, 2020
Black Francis

Black Francis (Pixies) Habiskan Masa Karantinanya Belajar Membuat Temp...

Black Francis, vokalis/gitaris Pixies. (Foto: Christopher Polk/Shutterstock). "Konser telah dibatalkan; ya kamu tahulah, konser sudah pindah dari event apa

on May 22, 2020
Jungkook BTS

Lagu ‘Euphoria’ Jungkook (BTS) Pecahkan Rekor Chart World Digital ...

Jungkook (BTS). (Foto: YouTube). Di saat sebagian besar dari kita tampak santai-santai saja selama masa karantina pandemi virus Corona, Jungkook dari boyban

on May 22, 2020