×
×

Search in Mata Mata Musik

R. Kelly Kembali Digugat Karena Kejahatan Seksual!

Posted on: 08/7/19 at 1:05 pm

R. Kelly kembali dituduh melakukan hubungan seks dengan seorang perempuan di bawah umur di Minneapolis pada tahun 2001.

Masalah hukum yang menimpa penyanyi R Kelly terus berlanjut. Setelah terkena beberapa tuntutan federal yang menuduh Kelly bersalah atas kejahatan seksual, dia sekarang dijatuhi gugatan setingkat negara bagian di Minnesota.

Pengacara Wilayah Hennepin, Mike Freeman, mengumumkan pada Senin lalu (5/8) bahwa Kelly dikenakan gugatan sehubungan dengan sebuah insiden yang terjadi pada bulan Juli 2001.

Kelly diduga bertemu dengan seorang gadis di bawah umur, yang pada saat itu berusia lebih dari 16 tahun tetapi belum menginjak 18 tahun, di sebuah acara penandatanganan di Minneapolis. Dia memberikan nomor teleponnya kepada perempuan tersebut, dan setelah menelepon Kelly, perempuan itu diundang ke kamar hotelnya.

Di sanalah Kelly diduga menawarkan uang senilai $200 kepada perempuan itu untuk melepas semua pakaiannya. Jaksa penuntut mengatakan, “kontak seksual” terjadi selama pertemuan ini.

Kelly pun didakwa dengan dua kejahatan seksual: terlibat dalam pelacuran dengan seseorang di bawah 18 tahun, dan mempekerjakan/menawarkan/setuju untuk mempekerjakan seseorang untuk kontak seksual.

Selain beberapa tuntutan federal dan gugatan terbaru ini di Minnesota, Kelly juga menghadapi hukuman 40-70 tahun penjara di Illinois yang berasal dari gugatan setingkat negara bagian atas pelecehan seksual yang serius yang dilaporkan pada bulan Februari. Saat ini dia sedang dalam penahanan federal sambil menunggu pengadilan.

Menanggapi berita ini, pengacara Kelly, Steve Greenberg menuliskan di Twitter, “Yang benar saja. Ini sangat tidak masuk akal.” Sepertinya Greenberg mulai kewalahan dengan ulah kliennya.

Keterangan Foto Utama: R. Kelly kembali dilaporkan ke pihak berwajib karena kasus kejahatan seksual. (Foto via CoS)

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Hole Tarik Gugatan Rekaman yang Terbakar di Gudang UMG

Hole Tarik Gugatannya Untuk Universal Music Group!

UMG dilaporkan telah meyakinkan band yang digawangi oleh Courtney Love ini, kalau tidak ada rekaman master mereka yang musnah dalam kebakaran di 2008. Bulan

on Aug 22, 2019
Katy Perry

Seorang Jurnalis Rusia Juga Terima Perlakuan Tak Senonoh dari Katy Per...

Setelah model/aktor Josh Kloss, sekarang giliran jurnalis Tina Kandelaki yang melaporkan tindakan tidak senonoh oleh bintang pop tersebut. Baca Juga: Katy Pe

on Aug 19, 2019
A$AP Rocky

A$AP Rocky Dinyatakan Bersalah Atas Penyerangan di Stockholm

Walaupun A$AP Rocky dibebaskan dari hukuman penjara, keputusan pengadilan Stockholm tersebut menuai banyak kecaman keras. Baca Juga: Tuntutan Dijatuhkan, A$A

on Aug 15, 2019
Katy Perry Dituduh Lakukan Pelecehan Seksual

Katy Perry Dituduh Lakukan Pelecehan Seksual

Di tengah kasus pelanggaran hak cipta yang menimpanya, Katy Perry sekarang tersandung masalah serius lainnya. Aktor/model Josh Kloss, yang membintangi video

on Aug 13, 2019