×
×

Search in Mata Mata Musik

R3HAB, ZAYN dan Jungleboi Sajikan Single Baru “Flames”

Posted on: 11/18/19 at 10:27 am

Hanya berselang beberapa hari setelah menghadirkan teaser di media sosial, R3hab, ZAYN dan Jungleboi meluncurkan kolaborasi mereka berjudul “Flames.” Streaming “Flames” lewat video liriknya sekarang.

Baca Juga: Penuhi Janji, Billie Eilish Luncurkan Single “everything i wanted”

Trek ini menandai salah satu kolaborasi terbesar dari R3HAB hingga saat ini. Sejak tahun 2008, R3HAB (alias Fadil El Ghoul) telah menciptakan berbagai lagu dance hits berenergi tinggi. Belakangan ini, sang produser lebih cenderung menghadirkan lagu orisinal yang didominasi oleh vokal. Dengan vokal yang mantap dari mantan personil One Direction Zayn Malik, “Flames” melanjutkan tren tersebut. 

“Flames” juga menampilkan produser asal Inggris, Jungleboi, yang terkenal dengan karyanya yang sebagian besar juga berenergi tinggi. Dia sebelumnya pernah bekerja sama dengan The Black Eyed Peas dan Jacob Banks. Di Twitter, R3HAB berterima kasih pada Jungleboi atas teamwork dan kesabarannya, dan pada ZAYN atas kesempatan kolaborasi ini.

Terkait pembuatan “Flames,” R3HAB menjelaskan:

Saya sudah cukup lama mengerjakan lagu ‘Flames’ bersama Jungleboi sebelum kami mendapat telepon dari ZAYN. Hasilnya benar-benar epik. Saya sangat bangga dengan hasilnya dan berharap bisa membagikan lagu yang luar biasa ini dengan dunia.

Single baru R3HAB, ZAYN dan Jungleboi “Flames” hadir melalui label bentukan R3HAB, CYB3RPVNK.

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Harry Styles & Zayn Malik

Harry Styles Masih Tidak Mengerti Alasan Zayn Tidak Bahagia Dengan One...

Harry Styles dan Zayn Malik (Foto: pagesix.com) Harry Styles telah mengungkapkan bahwa dia tidak mengetahui ketidakbahagiaan Zayn Malik dalam One Direction.

on Jan 14, 2020
Kehlani

Kehlani Kolaborasi dengan Keyshia Cole di 'All Me'

Hari Minggu kemarin (22/12), Kehlani akhirnya memenuhi permintaan fans-nya dengan meluncurkan kolaborasi baru bersama Keyshia Cole, "All Me". Di single ini,

on Dec 24, 2019
Liam Payne

Liam Payne Ungkap Tidak Adanya Keharmonisan dalam One Direction

Dunia pertama kali mengenal sosok Liam Payne saat namanya melejit bersama Harry Styles, Niall Horan, Louis Tomlinson, dan Zayn Malik dalam grup One Direction p

on Dec 11, 2019
Halsey

Unggah Foto Bareng BTS, Halsey Bikin Iri Fans

Baru-baru ini, penyanyi Halsey memamerkan fotonya bareng Suga BTS usai merilis lagu kolaborasi bertajuk 'SUGA's Interlude', pada Kamis (5/12). Baca juga: Na

on Dec 8, 2019