×
×

Search in Mata Mata Musik

Rachun Awali Tahun dengan Single Baru

Posted on: 01/21/19 at 6:30 pm

Trio rock asal potlot ini melepas single “Januari” sebagai pemanasan album

Firas (vokal, bass), Yudhis (gitar, vokal), dan Ode (drum) yang tergabung dalam Rachun baru-baru ini melepas sebuah single baru berjudul “Januari” menghadapi awal tahun 2019 ini.

Cover Single Januari – Rachun

“Januari” banyak bercerita mengenai berbagai hal yang membumbui awal tahun seperti resolusi, angan-angan yang kandas, cuaca yang tak pasti, serta berbagai hal lain di dalamnya. Single ini juga menghadirkan potongan suara dan lirik dari Bismo Triastitoaji dari sebuah band bernama ¼.

Baca Juga: PETAKA Akan Keliling Asia Tenggara

Single “Januari” sendiri merupakan salah satu materi yang bakal masuk ke dalam mini album mereka yang menurut rencana akan segera dilepas tahun ini bertajuk Yaudah. Sebelumnya Rachun terhitung cukup produktif dengan melepas 3 mini album yaitu Demonya Rachun yang Direkam di POTS(2015), Pra Karya (2017), dan SANS (2018)

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    Morfem Vs Rachun

    Turnamen Babak 3 – Side B: Morfem Vs Rachun. Vote Sekarang!

    Vote dengan tulis di kolom komentar di bawah! Caranya gampang, login terlebih dahulu ke akun Facebook atau Twitter lo atau bikin akun sebentar di Disqus.

    on Aug 25, 2020
    Turnamen Lagu Rock Indonesia

    Turnamen Lagu Rock Indonesia Terbaik 2020 Babak 3 – Vote 4 Battle!

    Diagram Turnamen Lagu Rock Indonesia Babak 3. Hasil Voting dan Pemenang Turnamen Lagu Rock Indonesia Terbaik 2020 Babak 1 yang menghasilkan 4 battle di bawa

    on Aug 25, 2020
    Rachun vs Rollfast

    Turnamen Babak 2 – Side B: Rachun Vs Rollfast. Vote Sekarang!

    Vote dengan tulis di kolom komentar di bawah! Caranya gampang, login terlebih dahulu ke akun Facebook atau Twitter kamu atau bikin akun sebentar di Disqus.

    on Aug 13, 2020
    Ocan Siagian vs Rachun

    Turnamen Babak 1 – Side B: Ocan Siagian Vs Rachun. Vote Sekarang!

    Vote dengan tulis di kolom komentar di bawah! Caranya gampang, login terlebih dahulu ke akun Facebook atau Twitter kamu atau bikin akun sebentar di Disqus.

    on Aug 5, 2020