×
×

Search in Mata Mata Musik

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Tuangkan Cinta Keluarga Dengan Rilis Album RANS

Posted on: 03/9/20 at 12:12 pm

RANS = Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.
RANS = Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Pasangan selebriti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menuangkan perjalanan cinta rumah tangganya melalui sebuah lagu. Mereka memutuskan untuk mempersembahkan sebuah album bertajuk RANS yang dirilis pada Jum’at, 6 Maret 2020 kemarin.

Baca Juga: Raffi Ahmad Pulang Kampung Usai Pamit Istirahat dari Dunia Hiburan

Album ini memuat 10 lagu dengan tema cinta keluarga seperti ‘Kujatuh Cinta’, ‘Berhenti Buatku Menangis’, ‘Cinta Mamah Papah’. Raffi dan Nagita juga mengungkap warna-warni kehidupannya tatkala dikaruniai seorang putra tercinta, Rafathar Malik Ahmad yang dituangkan ke dalam lagu yang dirilis hasil kerjasama antara RANS Music, MyMusic Records, JMSI, dan KFC Indonesia. 

“Kita membuat perjalanan, journey kita. Ada tantangan dengan Rafathar. Ini perjalanan hidup yang kita kerjakan dalam beberapa lagu yang kita rilis dengan JMSI (Jagonya Music & Sport),” ujar Raffi Ahmad dalam jumpa pers yang digelar di kawasan KFC Kemang, Jakarta Selatan, Jum’at (6/3).

Nagita Slavina menyebutkan, 10 lagu  kebanyakan dipilih oleh Raffi Ahmad yang bekerjasama dengan musisi dan pencipta lagu seperti Nino, Arya Aditya Ramadhya, dan Ilman Ibrahim Isa (Laleilmanino) pada lagu ‘Hingga Ujung Dunia’ dan ‘Lagi-Lagi’. Dari semua lagu hanya ada dua single terbaru, ‘Kamu yang Terbaik’ yang diciptakan Raffi Ahmad bersama Melly Goeslaw, dan ‘Menerka-Nerka’ ciptaan Aan Story yang dinyanyikan Nagita.

“Visionernya suami saya sendiri. Dia yang pilih lagu, cari lagunya. Kebanyakan Raffi, aku cuma disuruh nyanyi,” ujar Nagita Slavina.

Tak hanya Raffi dan Nagita yang bernyanyi di album itu. Dua single baru dari Rafathar, ‘Cinta Mamah Papah’ dan ‘Lekbong’ juga masuk dalam album RANS.

Baca Juga: BIKIN MEWEK! Raffi Nagita Sukses Bikin Video Klip Banjir Air Mata

“Ada dua lagu Rafathar nyanyi sendiri yang dia bikin yang pertama lagu ‘Cinta Mamah Papah’, dia mengungkapkan cinta sama mama dan papa ciptaan Aan Story. Satu lagi judulnya ‘Lekbong’ karena Rafathar suka pakai baju ketek bolong dan nadanya dia bikin sendiri akhirnya dibikin musiknya,” ujar Raffi Ahmad.

Penulis: Fajar Nugroho
Editor: Dharma Samyayogi

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Raffi Ahmad

Raffi Ahmad Pulang Kampung Usai Pamit Istirahat dari Dunia Hiburan

Baru saja mengumumkan rencana hiatusnya dari panggung hiburan, Raffi Ahmad langsung tancap gas ‘berlibur’ ke kampung halamannya di Bandung. Baca juga: B

on Oct 23, 2019
Lamborghini Raffi Ahmad

Lamborghini Raffi Ahmad Terbakar, Nagita Slavina Bersyukur

Penyanyi dan pembawa acara Raffi Ahmad sedang mengalami musibah. Mobil mewahnya, Lamborghini Aventador, mengalami kebakaran di kawasan Sentul, Jawa Barat. B

on Oct 22, 2019
Raffi Nagita

BIKIN MEWEK! Raffi Nagita Sukses Bikin Video Klip Banjir Air Mata

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina meluncurkan video klip berjudul “Menerka-nerka” dan “Menerka-nerka II” melalui akun YouTube mereka, Rans Entertainment.

on Oct 16, 2019
The Legends Rans Music

Rans Music Ingin Kembalikan Kejayaan Pop 90an

Menjadi perluasan kerajaan bisnis dari Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Rans Music berawal dari channel Youtube yang menampilkan kolaborasi Nagita Slavina den

on Mar 25, 2019