×
×

Search in Mata Mata Musik

Rage Against The Machine Tunda Tur Reuni Putaran Pertama Akibat Virus Corona

Posted on: 03/14/20 at 3:00 am

Rage Against The Machine (Foto: Instagram.com/@rageagainstthemachine).

Merebaknya wabah virus Corona seolah mematikan industri musik dunia. Satu persatu festival dan band atau penyanyi memutuskan untuk menunda atau membatalkan pertunjukan atau rangkaian tur yang telah direncanakan.

Baca juga: Rage Against The Machine Umumkan Jadwal Baru Tur Reuni Dunia Untuk 2020!

Begitu halnya dengan Rage Against The Machine akhirnya memilih untuk menunda reuni tur yang telah disusun sejak tahun lalu. Rencananya mereka akan mengawali tur pada 26 Maret 2020 di El Paso, Texas.
Selain itu mereka juga dijadwalkan menjadi headliner di Coachella yang terpaksa ditunda dari April ke Oktober. Melihat situasi yang tidak memungkinkan, ahirnya mereka memutuskan untuk menunda semua rangkaian tur reuni pertama yang akan digelar pada 26 Maret sampai 28 Mei 2020.

“Karena kondisi terakhir serta larangan untuk berkumpul di tempat umum, kami memutuskan untuk menunda putaran pertama tur kami (26 Maret-28 Mei) bersama Run The Jewels. Keselamatan dan kesehatan yang datang di pertunjukan kami menjadi prioritas utama kami. Semua tiket yang telah dibayar berlaku untuk jadwal terbaru,” tulis mereka sepert dilansir dari akun Instagram resminya.

Rage Against The Machine menambahkan bahwa untuk jadwal untuk bulan Juli dan Agustus 2020 tidak mengalami perubahan untuk saat ini.

Baca juga: Tom Morello ‘Rage Against The Machine’ Protes Hasil Kaukus Partai Demokrat Di Iowa

“Jadwal tur pada bulan Juli dan Agustus tidak ada perubahan. Kami akan mengumumkan segera jadwal terbaru,” tambahnya.

Tercatat ada 16 jadwal konser yang harus ditunda oleh Rage Againts The Machine akibat virus Corona ini. Termasuk penampilan paling ditunggu di Coachella Festival dimana mereka tampil 2 hari.

Penerjemah: Fajar Nugroho
Editor: Dharma Samyayogi

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    Nicki Minaj

    Nicki Minaj Menolak Undangan Met Gala Karena Wajibkan Sertifikat Vaksi...

    Nicki Minaj (Foto: Frazer Harrison/Getty Images). Nicki Minaj, si ratu bokong "geal-geol", kembali menyentak kancah musik arus utama. Menyusul acara prestis

    on Sep 15, 2021
    RATM

    RATM Masuk Daftar 167 Lagu Yang Dicekal Radio AS Pasca Tragedi 9/11

    Rage Against The Machine (RATM) (Foto: Niels van Iperen/Getty Images). RATM singkatan dari Rage Against The Machine, band hardcore yang sukses melebur rap,

    on Sep 13, 2021
    Jonathan Davis

    Jonathan Davis Melanjutkan Tur Korn Pasca Isoman Penyembuhan Covid

    Jonathan Davis lebih banyak duduk di kursi selama konser berlangsung. Sebelumnya dikabarkan secara resmi oleh pihak Korn bahwa Jonathan Davis positif mengid

    on Aug 31, 2021
    Eric Clapton dan Brian May

    Brian May Sebut Eric Clapton dan Para Anti-Vaksin Lainnya 'Gila'

    Eric Clapton (Foto: Gareth Cattermole/Getty Images) / Brian May (Foto: Cole Bennetts/Getty Images). Brian May, sang gitaris Queen telah mengomentari pengumu

    on Aug 8, 2021