×
×

Search in Mata Mata Musik

Raisa Telah Mengkonfirmasi Jadwal Baru Konser Tunggalnya Di GBK Tahun Ini

Posted on: 04/3/20 at 11:30 am

Jadwal Baru Konser Raisa Di GBK.
Raisa (Foto: Instagram.com/@raisa6690).

Raisa Andriana akhirnya memberikan pernyataan resmi bahwa konser tunggalnya yang digelar di Gelora Bung Karno (GBK) Senayan telah resmi dijadwal ulang menjadi 28 November 2020. Awalnya konser akan dijadwalkan pada 27 Juni namun wabah virus Corona ditakutkan masih merebak.

Pengumuman pemindahan jadwal konser ini diumumkan oleh Raisa dalam jumpa pers online, Jum’at (3/4/2020). Dalam keterangan resminya, Raisa mengatakan bahwa faktor kesehatan dan keamanan penonton menjadi prioritas utama di tengah wabah saat ini.

“Karena kesehatan dan keselamatan penonton, pekerja, sponsor jadi hal utama buat kita,” ujarnya.

Saat ini Raisa dan tim produksinya tengah bekerja untuk mempersiapkan konser di bulan November nanti. Menurutnya pemindahan tanggal konser menjadi keputusan yang terbaik untuk semua pihak.

“Saya merasa tim Juni dan semua yang akan bekerja di atas panggung maupun penonton pasti bisa lebih maksimal kalau kosner kita pindahkan ke bulan November. Kita sedang proses mempersiapkan konser di November,” ujarnya.

“Aku juga yakin semua yang sudah beli tiket atau yang mau beli tiket nonton konser semua jadi ada pencerahan karena kita pindahkan ke bulan November,” tambahnya.

Raisa serta Adryanto Pratono selaku CEO Juni Records meminta maaf kepada semua penggemar dengan pemindahan jadwal konser. Mereka berharap agar keputusan ini tetap membuat penonton antusias untuk menonton pada November mendatang.

“Saya mewakili teman-teman Juni kita siap bekerja lebih keras untuk persiapan kosner November. Semangat kami di Juni masih sama, konser ini harus menjadi sebuah kolaborasi terbesar. Sebuah landmark, sebuah movement biar bagaimanapun perjalanan konser ini harus tetap terus berjalan. Konsernya harus tetap terus berjalan,” ujarnya.

“Saya dan Raisa juga Juni kita menyampaikan permohonan maaf atas penundaan ini. Harapan kami selalu mendapat dukungan untuk bisa terus mendapatkan konser ini hari Sabtu, 28 November 2020,” tutupnya.

Penulis: Fajar Nugroho
Editor: Dharma Samyayogi

Tags:

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    Raisa Vs Mawar De Jongh.

    Turnamen Babak 1 - Side A: Raisa Vs Mawar De Jongh. Vote Sekarang!

    Vote dengan tulis di kolom komentar di bawah! Caranya gampang, login terlebih dahulu ke akun Facebook atau Twitter kamu atau bikin akun sebentar di Disqus.

    on Jul 3, 2020
    Lagu Pop Indonesia Terbaik

    Turnamen 32 Lagu Pop Indonesia Terbaik 2020 Untuk 1 Lagu Juara

    Turnamen 32 Lagu Pop Indonesia Terbaik 2020. Hello Musik Mania, kami kembali hadirkan permainan seru untuk menentukan satu pemenang dari 32 lagu Pop Indones

    on Jul 2, 2020
    50 Lagu Pop Indonesia 2020

    Vote Lagu Terbaik Kamu Dari Daftar 50 Lagu Pop Indonesia 2020!

    Salah satu alasan marak eksisnya media online spesial musik seperti MataMata Musik ini karena musik adalah bagian yang tak terpisahkan dari kehidupan sehar

    on Jun 14, 2020
    AMI Awards 2019

    Daftar Lengkap Pemenang AMI Awards 2019: Kunto Aji hingga Tulus

    Ajang penghargaan musik paling bergengsi di Indonesia, Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards 2019 dihelat pada Rabu (27/11) malam di Jakarta. Gelaran yang suda

    on Nov 28, 2019