×
×

Search in Mata Mata Musik

Rans Music Ingin Kembalikan Kejayaan Pop 90an

Posted on: 03/25/19 at 7:59 pm

Menjadi perluasan kerajaan bisnis dari Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Rans Music berawal dari channel Youtube yang menampilkan kolaborasi Nagita Slavina dengan beberapa musisi lokal, sampai suatu saat mereka menghadirkan Element dan berbincang banyak mengenai industri musik Indonesia, akhirnya Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang sebelumnya telah mendirikan Rans Film, sepakat untuk mendirikan Rans Music.

Rans Music nantinya akan terdiri dari label musik, produksi musik, manajemen artis, studio rekaman, studio latihan, hingga konten-konten digital.

Sebagai rilisan pertama, bekerja sama dengan Didi Riyadi, Ferdy Tahier, dan Lucky Widjaya, Rans Music akan menghadirkan The Legends. Konsep dari The Legends sendiri adalah upaya untuk menghadirkan kembali kejayaan musik pop Indonesia di era 90’an dengan menggabungkannya dengan musisi-musisi masa kini.

The Legends akan terdiri dari band-band yang meledak era 90’an seperti Element, Lingua, Caffeine, Coboy, Junior Reborn, Bunglon, The Fly, hingga Bunga. Sedangkan musisi-musisi masa kini yang akan ikut berkolaborasi adalah Ayushita, Gisel, Widi Vierratale, Gading Marten, Syifa Hadju, Monita Tahalea, dan Nagita Slavina.

Semoga Rans Music nantinya bisa memberi warna baru dan berkontribusi untuk perkembangan industri musik Indonesia.

Keterangan Foto Utama: The Legends Rans Music (kredit foto: @officialransmusic Instagram account)

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Keterangan Foto Utama: Line Up Phase 1 Synchronize Fest 2019

Synchronize Umumkan Daftar Line Up Gelombang Pertama

Gigi, Glenn Fredly, Kahitna, hingga Tipe-X masuk ke dalam daftar tersebut Sukses dengan ketiga gelaran sebelumnya, Sychronize Festival akan kembali dige

on Apr 24, 2019
Keterangan Foto Utama: Sesaat yang Abadi - Monita Tahalea (foto credit: press rilis)

Eksplorasi Monita Tahalea di Folktronik

Single terbaru berjudul “Sesaat yang Abadi” sebagai pemanasan untuk album ketiga dari Monita Tahalea.  Oleh: Gaza. Sukses dengan single-single&n

on Jan 18, 2019