×
×

Search in Mata Mata Musik

Rapper 'Dancehall' Squash Rilis Lagu Baru Untuk Cewek-Cewek Berjudul ‘Best Best’

Posted on: 02/24/20 at 4:07 pm

Squash.
Squash. (Foto: UrbanIslandz).

Squash, seorang rapper musik dancehall sekaligus bos besar dari grup 6IXX telah membuat rilisan terbarunya tentang cewek-cewek. Lagu baru Squash yang berjudul ‘Best Best’ menggunakan flow (gaya nge-rap) yang sama sekali berbeda dari apa yang biasa  dilakukan oleh sang raja ‘Trending’ tersebut. Meskipun memang bukan ide yang baik untuk cepat-cepat membuat konklusi, lagu ini terasa seperti lagu khusus untuk para wanita dan yang pasti akan diputar ulang dalam klab malam dan berbagai pesta di seluruh dunia.

Para produser dan musisi di belakang layar lagu ‘Best Best’ ini tampaknya telah melakukan pekerjaan yang luar biasa. Lagu baru ini juga menjadi kolaborasi pertama antara Squash dan tim East, dan sepertinya lagu ini adalah bukti bahwa sinergi produksi di antara para musisi ini telah melahirkan hasil karya yang menarik, sederhana dan bekerja dengan sangat efektif. Segi instrumental dalam lagu ini juga telah mencakup segala aspek yang harus dimiliki oleh lagu yang menarik, pola tendangan dram dalam lagu ini terdengar menyenangkan dengan diiringi suara instrumen string dan beberapa adlibs (vokal pendukung) tersembunyi yang berhasil melengkapi keseluruhan lagu ciptaan Squash ini.

Squash menggali ke dalam jiwa para pendengar wanitanya saat ia berbagi kata-kata manis, menggunakan satu wanita khusus sebagai suatu referensi. Sementara Squash menghadirkan beberapa lirik melodis di sepanjang verse-nya, bagian chorus-nya lah yang benar-benar berhasil menjual lagu ini. Didesain untuk bikin cewek-cewek ‘meleleh’ dan rela menjalin hubungan yang lebih jauh, hehe.

Squash membuat semuanya terasa tetap sederhana saat dia menyanyikan lirik: “Me know uno never expect tha one ya a the Best Best P****a , the Best Best P****a, the Best Best P****a“. Sulit untuk melepaskan diri dari chorus repetetif yang sangat khas melodinya dan para pendengar di seluruh dunia kemungkinan akan berada dalam dilema yang sama saat mendengar lagu ini.

Squash benar-benar telah menyesuaikan diri dengan keahliannya, menguji gaya vokal dan melodi barunya yang menarik, membuat penggemarnya sulit untuk menebak apa yang akan ia hadirkan selanjutnya.

Dengarkan lagu baru Squash ‘Best Best’ di bawah ini.

Penerjemah: Mohamad Shabaa El Sadiq
Editor: Dharma Samyayogi

Tags:

Mata Mata Musik's Newsletter