×
×

Search in Mata Mata Musik

Rapper G-Eazy Kembali Nyanyi di ‘Stan By Me’, Lagu Yang Diproduseri Marshmello

Posted on: 06/1/20 at 8:00 am

G-Eazy dan Marshmello.
G-Eazy dan Marshmello. (Foto: Iggy Azalea).

Rapper G-Eazy telah merilis lagu baru berjudul ‘Stan By Me’ yang diproduksi oleh DJ/produser musik bertopeng, Marshmello.

Single ini dipersiapkan akan muncul di album full-length mendatangnya yang baru-baru ini diumumkan berjudul Everything’s Strange Here. Dan single baru ini lagi-lagi memamerkan bakat vokal G-Eazy sebagai seorang rapper yang juga bisa bernyanyi, dan lagu ini juga mengikuti perilisan single sebelumnya, ‘Free Porn, Cheap Drugs’, yang rilis minggu lalu.

Saat berbicara tentang perilisan album full-length keenamnya, lanjutan dari mini album Scary Nights di tahun 2019, rapper asal Bay Area, Amerika Serikat (AS) ini menulis: “8 minggu yang lalu aku tidak tahu aku perlu membuat (album) ini. Seluruh dunia telah berputar terbalik dan luar dalam – tetapi banyak dari kita memiliki kesempatan untuk merenung dan mengembangkan diri kita sendiri”.

Baca Juga: G-Eazy Buktikan Nggak Cuma Bisa Nge-Rap Di Lagu Cover Bob Dylan dan The XX

“Proyek ini adalah representasi mengenai dari mana saja hati dan kepalaku telah berada. Ini jujur ​​dan murni – ini adalah aku. Mau suka atau mau tidak – ini lah yang aku rasakan”.

Sama seperti lagu ‘Free Porn, Cheap Drugs’, G-Eazy lebih fokus pada bernyanyi daripada nge-rap di lagu ‘Stan By Me’. Langsung kamu dengarkan saja lagu terbaru G-Eazy, ‘Stan By Me’ yang diproduseri oleh Marshmello di bawah ini.

Bersamaan dengan pengumuman album Everything’s Strange Here, G-Eazy juga mengungkapkan bahwa sekuel album 2014-nya These Things Happen juga sedang dalam proses pembuatan, dengan mencuit (tweet): “These Things Happen Too, sebentar lagi akan tiba nih”.

Sejak awal bulan Mei, G-Eazy memang sedang rajin mengasah kemampuan vokalnya dengan membagikan sepasang lagu cover yang direkam dari masa karantina, dengan membawakan versi baru dari lagu tahun 2009 The xx, ‘VCR’, dan lagu klasik tahun 1963 karya Bob Dylan ‘Don’t Think Twice It’s Alright’.

Mereka bukan lagu-lagu klasik pertama yang dicover oleh G-Eazy sejak masuk masa karantina virus Corona. Sebelumnya, dia juga sempat merilis versi slow pop dari single tahun 1992 Radiohead, ‘Creep’, di mana dia mengajak aktris Ashley Benson dalam versi cover itu.

G-Eazy juga merilis versi baru dari lagu The Beatles ‘’I’m So Tired’, yang muncul di album self-titled (lebih dikenal sebagai White Album) band legendaris itu pada tahun 1968.

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Jamie Foxx

Jamie Foxx Sebut Niat Kanye West Untuk Jadi Presiden AS Hanya Omong Ko...

Jamie Foxx / Kanye West. Musisi dan pengusaha triliuner Kanye West dan aktor Jamie Foxx memiliki laman sejarah kolaborasi yang lumayan tebal, tetapi itu tid

on Jul 9, 2020
Kanye West

Kanye West Sebut Vaksin Covid-19 Mendatang Sebagai “Mark Of The Beas...

Kanye West. (Foto: Michael Loccisano/Getty Images). Dalam sebuah wawancara baru yang diterbitkan pada 8 Juli, Kanye West telah mengungkapkan bahwa dia sempa

on Jul 9, 2020
Bad Bunny

Bad Bunny Ukir Sejarah Sebagai Model Sampul Digital Pertama di Majalah...

Bad Bunny. (Foto: STILLZ for Playboy). Superstar musik Latin, Bad Bunny mungkin sedang hiatus dari media sosial tetapi itu tidak menghentikannya dari lagi-l

on Jul 9, 2020
10 Lagu Rap Baru Terbaik 2020.

10 Lagu Hip Hop Baru Yang Menguasai Chart Tahun 2020 Sejauh Ini

Meskipun tahun 2020 belum berakhir, sekarang tidak terlalu cepat juga untuk membahas 10 lagu hip hop terbaik selama tahun 2020. Banyak yang telah terjadi p

on Jul 8, 2020