×
×

Search in Mata Mata Musik

Rapper Lexii Alijai Meninggal di Usia 21 Tahun

Posted on: 01/5/20 at 12:00 pm

Lexii Alijai saat menghadiri PrettyLittleThing X Hailey Baldwin di Catch, 5 November 2018 di West Hollywood, California. (Foto: Presley Ann/FilmMagic)

Pada hari Rabu (1 Januari) awal tahun ini, rapper kelahiran Minnesota, Lexii Alijai meninggal dunia. Dia berumur 21 tahun.

Tim publisitas Alijai, 1AM Media, mengkonfirmasi berita tersebut melalui pernyataan yang dikirim ke Billboard.

“Lexii adalah talenta yang luar biasa yang meninggalkan jejak yang tak terhapuskan di industri musik hanya dalam waktu singkat,” demikian bunyinya. “Dia adalah penulis lirik sejati dan pendongeng yang luar biasa dengan suara otentik penuh energi dan keingintahuan. Dia memiliki cinta dan pengabdian yang mendalam pada musik, tetapi lebih dari segalanya, adalah jiwa yang murah hati dan baik hati dengan semangat yang menular”.

Alijai juga dijadwalkan untuk merilis album debutnya akhir tahun ini. “Lexii terinspirasi oleh J. Cole dan waktu yang dihabiskannya bersama banyak artis Dreamville dan antusias tentang masa depan dan ingin melihat dunia. Album debutnya Come Back Soon akan dirilis tahun ini”.

“Seluruh keluarga 1AM patah hati dan sangat sedih dengan kematiannya. Belasungkawa terdalam kami kepada teman-temannya, penggemar dan semua orang yang tersentuh olehnya. Keluarganya menghargai privasi selama masa sulit ini”.

Alijai – yang juga cucu dari penyanyi dan penulis lagu terkenal Roger Troutman – mulai mengentak kancah musik setelah menciptakan pengikut yang kuat melalui YouTube dan SoundCloud. Pada 2015, ia merilis proyeknya Joseph’s Coat dan pada 2017, kembali dengan Growing Pains. Bintang yang menjanjikan ini juga berkolaborasi dengan Kehlani pada rekaman rilisan 2015 ‘Jealous’.

“Aku sakit sekali,” kata Kehlani di Instagram tak lama setelah mendengar kematian Alijai. “Aku sangat marah. Saya bingung dan hati saya hancur. Saya tidak tahu mengapa ini terjadi. Saya tidak tahu apa yang pernah kamu lakukan tetapi menjadi brilian, baik hati, kuat, lembut, penuh kasih sayang… bayi kecilku sialan. Kamu mendapatkan hatiku secara luar biasa sekarang, Lex. Kamu adalah bintang bagi saya karena setiap kata yang kamu ucapkan adalah benar, setiap kata yang kamu tulis jujur”.

Saat ini, penyebab kematian Alijai masih belum diketahui. Dan telah digelar acara spesial untuk mengenang Lexii Alijai yang bernama asli Alexis Lynch pada 3-5 Januari.

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Rage Against The Machine

Para Demonstran Teriakkan Lagu Rage Against The Machine ke Agen Federa...

Tom Morello (Foto: Amy Harris), Pengunjuk rasa Portland (Foto: via Twitter: Sergio Olmos). Negara bagian Portland, Oregon di Amerika Serikat (AS) telah menj

on Jul 30, 2020
Ghostemane

Ghostemane Bagikan Teaser dan Tanggal Rilis Untuk ‘ANTI-ICON’, Alb...

Ghostemane. Setelah sebelumnya merilis teaser tentang album mendatangnya, ANTI-ICON dengan sebuah video pesta orgy yang aneh nan indah di kamar mayat, sang

on Jul 25, 2020
Kid Cudi & Eminem.

Kid Cudi dan Eminem Rilis Single Debut Kolab-nya Yang Refleksikan Soso...

Kid Cudi (Foto: Natalie Somekh) / Eminem (Foto: Philip Cosores). Kid Cudi dan Eminem telah berkolaborasi untuk pertama kalinya melalui lagu rap ‘The Adven

on Jul 12, 2020
Artis Hip Hop

Siapakah Dari ‘The Big 4’ Ini Sebagai Artis Hip Hop Terkaya Di Dun...

Scene alias kancah musik Hip Hop telah menciptakan beberapa nama yang paling sukses secara finansial dalam sejarah musik dunia. Seperti yang dilaporkan RapTV (

on Jun 21, 2020