×
×

Search in Mata Mata Musik

Rayakan Singles’ Day, Taylor Swift Boyong Album Baru ke Shanghai

Posted on: 11/11/19 at 3:47 pm

Taylor Swift membawakan set berisi tiga lagu terbarunya dalam acara yang disiarkan di seluruh penjuru Tiongkok pada 10 November kemarin.

Baca juga: Kelly Clarkson Memukau Fans dengan Cover Lagu Taylor Swift “Delicate”

Bintang pop ini memboyong album terbarunya, Lover, ke Shanghai lewat penampilan utama yang diadakan di Mercedes-Benz Arena sebagai bagian dari 11.11 Countdown Gala, pertunjukan langsung dalam rangka menyambut pesta belanja tahunan Singles’ Day yang diselenggarakan oleh Alibaba—perusahaan e-commerce terbesar asal Tiongkok.

Dengan riasan lipstik merah khasnya, Taylor memulai acara dengan single-nya yang upbeat berjudul “Me!” dan menari-nari dalam balutan busana serba perak. Setelah itu dia duduk di belakang piano, memainkan lagu utama dari album Lover dengan judul yang sama—sebuah lagu ballad romantis yang terjual sebanyak satu juta salinan di Tiongkok dalam minggu pertama peluncurannya pada Agustus lalu.

Swift—selebriti dengan bayaran tertinggi di dunia—menyelesaikan setnya dengan “You Need to Calm Down” seiring penonton di arena berkapasitas 71.000 orang tersebut meneriakkan nama panggilan Taylor di Tiongkok, “Mei Mei”. Sepanjang penampilannya selama 30 menit itu, para fans tidak habis-habisnya berteriak bahkan sampai lama setelah dia turun panggung.

Baca juga: Taylor Swift Kembali Masuk Pengadilan AS Lantaran Gugatan Hak Cipta

Setelah manggung, dia memposting foto dirinya berbaring di sofa masih dengan pakaian serba peraknya di Instagram, lengkap dengan caption yang terinspirasi oleh meme kucing “If it don’t fits, I still sits.”

View this post on Instagram

If it don’t fits, I still sits.

A post shared by Taylor Swift (@taylorswift) on

Kehadiran Taylor Swift acara di Shanghai tersebut pertama kali diumumkan pada akhir Oktober. Lineup-nya juga menghadirkan sederet selebriti ternama termasuk virtuoso piano Lang Lang, aktris pengisi suara asal Jepang Kana Hanazawa, serta bintang pop lokal seperti G.E.M. dan Hua Chenyu.

Baca juga: Taylor Swift Pimpin Konser Amal We Can Survive 2019

Singles’ Day Gala Show Alibaba berlangsung setiap tahun pada 10 November dan disiarkan langsung hingga tengah malam, tepat sebelum Alibaba meluncurkan diskon besar-besaran di semua layanan e-commerce-nya. Tahun lalu, acara ini menghasilkan penjualan senilai $30 miliar dalam waktu 24 jam di seluruh platform Alibaba.

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Serian

Album Kuartet Pop Serian Merupakan Puzzle Dari Semua Single Yang Perna...

Serian. Satu lagi band pop asal Jakarta, Serian menunjukkan musikalitasnya dengan mempersembahkan album perdana yang berjudul Tuhan Tolong Tumbuhkan Nyaliku

on Sep 23, 2020
Mahen

Mahen Bahas Toxic Relationship Melalui 'Datang Untuk Pergi', Single Ke...

Mahen. Siapa nggak kenal Mahen, penyanyi muda ini terbilang sukses di awal kemunculannya di dunia musik Indonesia. Namanya mulai dikenal publik setelah

on Sep 22, 2020
Rita Efendy dan Damon Koeswoyo

Rita Efendy dan Damon Koeswoyo Hidupkan Kembali Lagu Klasik 'Cinta Tla...

Rita Efendy dan Damon Koeswoyo. Melihat dua orang di dalam foto di atas, yakni Rita Efendy dan Damon Koeswoyo memang merupakan dua sosok yang sama sekali be

on Sep 22, 2020
Floyd

Unit Shoegaze Pop, FLOYD Serukan 'Bunuh TV Mu' Lewat Single Ketiganya

Cover single Floyd 'Bunuh TV Mu'. Jakarta memiliki unit shoegaze pop baru bernama FLOYD, mereka baru saja merilis single ketiga berjudul 'Bunuh TV Mu'. Mesk

on Sep 20, 2020