×
×

Search in Mata Mata Musik

Rayakan Singles’ Day, Taylor Swift Boyong Album Baru ke Shanghai

Posted on: 11/11/19 at 3:47 pm

Taylor Swift membawakan set berisi tiga lagu terbarunya dalam acara yang disiarkan di seluruh penjuru Tiongkok pada 10 November kemarin.

Baca juga: Kelly Clarkson Memukau Fans dengan Cover Lagu Taylor Swift “Delicate”

Bintang pop ini memboyong album terbarunya, Lover, ke Shanghai lewat penampilan utama yang diadakan di Mercedes-Benz Arena sebagai bagian dari 11.11 Countdown Gala, pertunjukan langsung dalam rangka menyambut pesta belanja tahunan Singles’ Day yang diselenggarakan oleh Alibaba—perusahaan e-commerce terbesar asal Tiongkok.

Dengan riasan lipstik merah khasnya, Taylor memulai acara dengan single-nya yang upbeat berjudul “Me!” dan menari-nari dalam balutan busana serba perak. Setelah itu dia duduk di belakang piano, memainkan lagu utama dari album Lover dengan judul yang sama—sebuah lagu ballad romantis yang terjual sebanyak satu juta salinan di Tiongkok dalam minggu pertama peluncurannya pada Agustus lalu.

Swift—selebriti dengan bayaran tertinggi di dunia—menyelesaikan setnya dengan “You Need to Calm Down” seiring penonton di arena berkapasitas 71.000 orang tersebut meneriakkan nama panggilan Taylor di Tiongkok, “Mei Mei”. Sepanjang penampilannya selama 30 menit itu, para fans tidak habis-habisnya berteriak bahkan sampai lama setelah dia turun panggung.

Baca juga: Taylor Swift Kembali Masuk Pengadilan AS Lantaran Gugatan Hak Cipta

Setelah manggung, dia memposting foto dirinya berbaring di sofa masih dengan pakaian serba peraknya di Instagram, lengkap dengan caption yang terinspirasi oleh meme kucing “If it don’t fits, I still sits.”

Kehadiran Taylor Swift acara di Shanghai tersebut pertama kali diumumkan pada akhir Oktober. Lineup-nya juga menghadirkan sederet selebriti ternama termasuk virtuoso piano Lang Lang, aktris pengisi suara asal Jepang Kana Hanazawa, serta bintang pop lokal seperti G.E.M. dan Hua Chenyu.

Baca juga: Taylor Swift Pimpin Konser Amal We Can Survive 2019

Singles’ Day Gala Show Alibaba berlangsung setiap tahun pada 10 November dan disiarkan langsung hingga tengah malam, tepat sebelum Alibaba meluncurkan diskon besar-besaran di semua layanan e-commerce-nya. Tahun lalu, acara ini menghasilkan penjualan senilai $30 miliar dalam waktu 24 jam di seluruh platform Alibaba.

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

TISA foto

Mahasiswi Kedokteran TISA Rilis 'Wait and See', Single Debut Karier Mu...

Tisa. (Foto: dok. HILLS). Titisari Wardani, atau lebih dikenal dengan panggilan TISA, adalah seorang penyanyi, pencipta lagu, dan pianis yang merupakan seor

on Jan 3, 2021
LPF

Sixtet Pop LPF Beri Pesan Semangat 'Move On' Lewat Single Baru 'Thru T...

LPF. (Foto: dok. LPF). Tahun 2020 merupakan tahun yang sulit bagi sebagian besar warga dunia termasuk Indonesia. Namun hal tersebut dijadikan sebagai bahan

on Jan 1, 2021
Kiky Angela

Lewat Single ‘The One’, Kiky Angela Pertanyakan Sosok Penting Dala...

Kiky Angela. (Foto: dok. Kiky Angela). Setelah melepas single debutnya yang berjudul 'Batman' pada Agustus 2020, nggak berselang lama, Kiky Angela

on Dec 31, 2020
Indysellen

Indysellen Ungkap Kisah Cinta Terpendamnya Via 'The Night', Single Deb...

Indysellen. (Foto: dok. Indysellen). Momentum penghujung tahun 2020 banyak dimanfaatkan musisi untuk merilis atau single, nggak terkecuali Sellen Ravindy at

on Dec 31, 2020