×
×

Search in Mata Mata Musik

Rayi Putra Rilis Single ‘Bagaimana Dengan Aku?’ Melalui Def Jam Indonesia

Posted on: 04/9/20 at 7:30 am

Rayi Putra.
Rayi Putra. (Foto: Instagram.com/@rayiputra26).

Rayi Putra Rahardjo atau biasa dikenal dengan Rayi RAN baru saja melepas single solo berjudul ‘Bagaimana Dengan Aku’. Di single ini dia menggaet produser top dari Def Jam South East Asia, Alif yang tinggal di Singapura.

Single ‘Bagaimana Dengan Aku’ ini dirilis di bawah label rekaman Def Jam Indonesia. Seperti diketahui nama Def Jam dikenal sebagai salah satu label rekaman terbesar di dunia yang fokus pada musik genre hip hop, rap dan R&B di bawah naungan Universal Music.

Tentunya genre musik Rayi sangat pas dengan Def Jam, di mana dia memiliki kemampuan pada beat musik rap dan hip hop baik di lagu RAN atau di single solo sebelumnya. Di single ‘Bagaimana Dengan Aku?’ ini, Rayi membumbui dengan R&b, hip hop dan rap.

Untuk aransemen, single ini sangat easy listening dengan mengandalkan bunyian dari sequencer dan synthetizer yang diramu dalam porsi pas dan tidak berlebihan. Single ini terdengar kalem namun terasa groovy.

Meski mengusung tema percintaan, namun lagu ‘Bagaimana Dengan Aku?’ ini tak terdengar cengeng. Single ini bercerita tentang seseorang yang merasa cinta dan perjuangannya hanya digantung oleh seseorang yang dicintainya.

Penasaran seperti apa single ‘Bagaiman Dengan Aku?’ karya Rayi Putra, simak video lirik berikut ini.

Sumber: Siaran Pers.
Editor: Dharma Samyayogi

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    Album Baru Logic Rilis Pekan Ini

    Album Baru Logic Rilis Pekan Ini

    Confessions of a Dangerous Mind akan menjadi lanjutan dari album Logic di 2018, YSIV Oleh Matthew Strauss (Pitchfork) Baca Juga: Skepta Rilis Lagu Baru

    on May 11, 2019