×
×

Search in Mata Mata Musik

Reality Show Baru BLACKPINK Telah Hadir, Yuk Nonton Episode Pertamanya Di Sini!

Posted on: 07/5/20 at 8:30 am

Girlband K-pop BLACKPINK telah mencoba menggiring para BLINK ke banyak adegan di balik layar dari kehidupan sehari-hari mereka dalam episode pertama untuk reality show terbaru mereka, 23/365 with BLACKPINK!

Pada 4 Juli lalu, BLACKPINK merilis episode pertama dari reality show 24/365 with BLACKPINK di kanal YouTube resmi mereka. Serial ini mengikuti para anggota BLACKPINK (Lisa, Jennie, Jisoo dan Rosé) dalam kehidupan sehari-hari mereka, menunjukkan bagaimana mereka telah menghabiskan waktu mereka menjelang perilisan lagu dan video musik comeback ‘How You Like That’ yang telah memecahkan berbagai rekor dunia.

Baca Juga: Harvard Business School Rilis Studi Analisis Tentang Kesuksesan BTS dan Big Hit

Episode pertama itu dimulai dengan Lisa, yang menerima pelajaran tari satu lawan satu dari Cheshir Ha. Lisa juga membahas tentang video tari buatannya untuk lagu ‘Mushroom Chocolate’ ciptaan QUIN dan 6LACK yang berujung pada terciptanya sebuah meme viral mengenai kaki panjangnya.

Bagian selanjutnya dari acara ini mengikuti Jennie dalam perjalanannya ke sebuah sesi pemotretan. Dia mengatakan, “Apa yang aku benar-benar khawatirkan saat ini adalah pergelangan kakiku”. Idol K-pop tersebut menunjukkan bagaimana dia telah memperbankan pergelangan kakinya setelah itu terluka saat berolahraga, kemudian menjelaskan bahwa itu adalah pertama kalinya dia mengenakan sepatu hak setelah sekian lama.

Reality Show Baru BLACKPINK Telah Hadir

Jennie juga mengungkapkan kekhawatiran terbesar lainnya sebelum dia melakukan comeback — gaya rambutnya untuk fase promosi yang akan datang. Dia berkomentar, “Sesuatu yang sedang aku sangat pikirkan adalah untuk menata rambutku seperti dari (video musik) ‘As If It Your Last’ tetapi secara lebih baik,” ujar Jennie saat mengungkapkan kekecewaan bahwa dia sekarang tidak bisa melakukan promosi dengan gaya rambutnya dari video musik tersebut.

Jennie kemudian menambahkan, “Atau, aku sudah memikirkan hal ini juga. Ketika aku masih muda, waktu masih SMP, aku memutihkan hanya bagian dalam rambutku saja. Aku benar-benar menciptakan itu sendiri”.

Masih bingung dan tidak dapat memutuskan, Jennie meminta masing-masing penata rambutnya untuk menamai gaya rambut yang ingin mereka lihat dari dirinya. Lucunya, tetapi mengecewakan bagi Jennie, mereka semua tidak berkata apa-apa.

Kemudian dalam episode itu, Jisoo dan Rosé mencoret sebuah item pada daftar bucket list mereka dengan mencoba untuk membuat kerajinan tanah liat mereka sendiri.

Tonton episode lengkap dari episode pertama acara 24/365 with BLACKPINK dengan terjemahan bahasa Inggris di bawah ini!

Nantikan episode baru di minggu depan yang menampilkan cuplikan di belakang layar dari sesi pemotretan video musik BLACKPINK, konferensi pers comeback, dan reaksi terhadap video musik mereka sendiri!

Penerjemah: Mohamad Shabaa El Sadiq
Editor: Dharma Samyayogi

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    Penyanyi K-pop

    30 Urutan Peringkat Penyanyi K-Pop Terpopuler Edisi Bulan Juli 2021

    30 urutan peringkat penyanyi K-pop paling populer edisi bulan Juli 2021. The Korean Business Research Institute telah mengungkapkan peringkat reputasi brand

    on Jul 27, 2021
    Anggota Girlband

    30 Urutan Peringkat Anggota Girlband K-Pop Terpopuler Bulan Juli 2021

    Urutan peringkat reputasi brand anggota girlband K-pop bulan Juli 2021. The Korean Business Research Institute telah mengungkapkan peringkat reputasi brand

    on Jul 18, 2021
    30 Anggota Boyband K-Pop Terpopuler Juli 2021

    30 Urutan Peringkat Anggota Boyband K-Pop Terpopuler Bulan Juli 2021

    Urutan peringkat reputasi brand anggota boyband K-pop bulan Juli 2021. The Korean Business Research Institute telah mengungkapkan peringkat reputasi brand a

    on Jul 17, 2021
    Girlband

    30 Urutan Peringkat Girlband K-Pop Terpopuler Edisi Bulan Juli 2021

    30 urutan peringkat girlgroup K-pop terpopuler edisi bulan Juli 2021. Girlband K-pop! Yup. The Korean Business Research Institute telah mengungkapkan pering

    on Jul 13, 2021