×
×

Search in Mata Mata Musik

Red Hot Chili Peppers, Foo Fighters Akan Headline Boston Calling 2020

Posted on: 11/15/19 at 9:12 am

Dua band rock legendaris Foo Fighters dan Red Hot Chili Peppers dipastikan akan menjadi penampil utama di Boston Calling 2020.

“Boston adalah kota yang bagus untuk musik rock, dan kami sangat bangga menghadirkan beberapa artis rock paling penting sepanjang masa ke Boston Calling pada akhir pekan Memorial Day,” kata Brian Appel, co-founder dan CEO Boston Calling Events, LLC (BCE), dalam sebuah pernyataan.

Baca juga: Red Hot Chili Peppers & Eddie Vedder Duet di Konser Amal Sekolah Musik

“Selama bertahun-tahun kami sudah berusaha membawa Foo Fighters dan Red Hot Chili Peppers ke festival, dan tahun ini semuanya berjalan sesuai rencana. Kami sangat senang, dan akan melengkapi mereka dengan jajaran artis yang sangat beragam sepanjang akhir pekan festival.”

Menurut rilisan pers, kedua band saat ini sedang mengerjakan album studio baru. Foo Fighters masuk studio bulan lalu untuk memulai penggarapan karya lanjutan dari album Concrete and Gold (2017). Sementara itu, RHCP sedang rekaman album pertama mereka dalam tiga tahun, lanjutan dari The Getaway (2016).

Kini di tahun ke-11-nya, Boston Calling kembali ke Harvard Athletic Complex di Allston, Massachusetts pada akhir pekan Memorial Day mendatang (22-24 Mei 2020). Tiket pre-sale untuk three-day pass mulai dijuaal secara terbatas pada Kamis (14/11) kemarin di situs web festival.

Baca juga: Eddie Vedder & Red Hot Chili Peppers Cover The Cars di Ohana Festival

Foo Fighters dan RHCP akan bergabung dengan lebih dari 60 penampil lainnya, termasuk satu penampil utama tambahan, yang semuanya akan terungkap saat lineup lengkapnya diumumkan pada Januari tahun depan.

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    Lollapalooza

    Lollapalooza Festival Sediakan 1.200 Tiket Gratis Bagi Yang Mau Divaks...

    Crowdsurfing di Lollapalooza 2019 (Foto: Erika Goldring/FilmMagic). Lollapalooza, salah satu festival musik dan seni terbesar di Amerika Serikat (AS) sedang

    on Jun 12, 2021
    Gelora Saparua

    Gelora Saparua: Episentrum Sejarah Geliat Rock & Metal Indonesia

    Gelora Saparua. Sesuai namanya, Gelora adalah akronim dari Gelanggang Olahraga. Selain lapangan atletik dan taman sarana umum, salah satu tempat di dalam a

    on Jun 7, 2021
    AC/DC

    AC/DC 'Highway To Hell' Dicover Sempurna Bocah 7 Tahun, Keren Gila!

    AC/DC cover? Lagu-lagunya tentu sudah ribuan kali di-cover oleh ribuan orang di dunia. Tetapi akan menarik ceritanya jika yang meng-cover adalah seorang bo

    on Jun 4, 2021
    Rock & Roll Hall of Fame

    Rock & Roll Hall of Fame Ungkap Daftar Artis Angkatan 2021 Yang Dilant...

    Tina Tuner, Jay-Z, Foo Fighters dilantik di Rock & Roll Hall of Fame angkatan 2021. Rock & Roll Hall of Fame telah mengungkapkan daftar artis untuk

    on May 13, 2021