×
×

Search in Mata Mata Musik

Red Hot Chili Peppers, Foo Fighters Akan Headline Boston Calling 2020

Posted on: 11/15/19 at 9:12 am

Dua band rock legendaris Foo Fighters dan Red Hot Chili Peppers dipastikan akan menjadi penampil utama di Boston Calling 2020.

“Boston adalah kota yang bagus untuk musik rock, dan kami sangat bangga menghadirkan beberapa artis rock paling penting sepanjang masa ke Boston Calling pada akhir pekan Memorial Day,” kata Brian Appel, co-founder dan CEO Boston Calling Events, LLC (BCE), dalam sebuah pernyataan.

Baca juga: Red Hot Chili Peppers & Eddie Vedder Duet di Konser Amal Sekolah Musik

“Selama bertahun-tahun kami sudah berusaha membawa Foo Fighters dan Red Hot Chili Peppers ke festival, dan tahun ini semuanya berjalan sesuai rencana. Kami sangat senang, dan akan melengkapi mereka dengan jajaran artis yang sangat beragam sepanjang akhir pekan festival.”

Menurut rilisan pers, kedua band saat ini sedang mengerjakan album studio baru. Foo Fighters masuk studio bulan lalu untuk memulai penggarapan karya lanjutan dari album Concrete and Gold (2017). Sementara itu, RHCP sedang rekaman album pertama mereka dalam tiga tahun, lanjutan dari The Getaway (2016).

Kini di tahun ke-11-nya, Boston Calling kembali ke Harvard Athletic Complex di Allston, Massachusetts pada akhir pekan Memorial Day mendatang (22-24 Mei 2020). Tiket pre-sale untuk three-day pass mulai dijuaal secara terbatas pada Kamis (14/11) kemarin di situs web festival.

Baca juga: Eddie Vedder & Red Hot Chili Peppers Cover The Cars di Ohana Festival

Foo Fighters dan RHCP akan bergabung dengan lebih dari 60 penampil lainnya, termasuk satu penampil utama tambahan, yang semuanya akan terungkap saat lineup lengkapnya diumumkan pada Januari tahun depan.

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

C'est La Vie cover album

Knuckle Bones Mengubah Wajah Metalcore Menjadi Lebih Impresif

Cover album "C'est La Vie" milik Knuckle Bones (dok. Undying Music) Oleh Dharma Samyayogi Fakta: Dibentuk di Jakarta pada 2017, Knuckle Bones yang terdir

on Dec 10, 2019
Mick Jagger

Mick Jagger Awalnya Ingin Ronnie Wood Gantikan Brian Jones

Dalam wawancara terbaru dengan surat kabar Jerman Spiegel, Ronnie Wood mengungkapkan pentolan The Rolling Stones Mick Jagger awalnya membidik Ronnie—yang

on Dec 10, 2019
Dave Grohl

Ini Alasan Dave Grohl Tidak Punya Akun Media Sosial Pribadi

Mengingat semua hal aneh dan indah yang dilakukan Dave Grohl dalam kariernya yang sangat sibuk, pentolan Foo Fighters ini mungkin punya banyak hal yang bisa d

on Nov 30, 2019
Liam Gallagher

Liam Gallagher Bakal Gelar Konser Besar-Besaran di Kampung Halaman

Liam Gallagher mengumumkan akan kembali ke kampung halamannya di Manchester untuk menggelar konser besar-besaran di Heaton Park musim panas mendatang. Pent

on Nov 28, 2019