×
×

Search in Mata Mata Musik

Red Hot Chili Peppers, Foo Fighters Akan Headline Boston Calling 2020

Posted on: 11/15/19 at 9:12 am

Dua band rock legendaris Foo Fighters dan Red Hot Chili Peppers dipastikan akan menjadi penampil utama di Boston Calling 2020.

“Boston adalah kota yang bagus untuk musik rock, dan kami sangat bangga menghadirkan beberapa artis rock paling penting sepanjang masa ke Boston Calling pada akhir pekan Memorial Day,” kata Brian Appel, co-founder dan CEO Boston Calling Events, LLC (BCE), dalam sebuah pernyataan.

Baca juga: Red Hot Chili Peppers & Eddie Vedder Duet di Konser Amal Sekolah Musik

“Selama bertahun-tahun kami sudah berusaha membawa Foo Fighters dan Red Hot Chili Peppers ke festival, dan tahun ini semuanya berjalan sesuai rencana. Kami sangat senang, dan akan melengkapi mereka dengan jajaran artis yang sangat beragam sepanjang akhir pekan festival.”

Menurut rilisan pers, kedua band saat ini sedang mengerjakan album studio baru. Foo Fighters masuk studio bulan lalu untuk memulai penggarapan karya lanjutan dari album Concrete and Gold (2017). Sementara itu, RHCP sedang rekaman album pertama mereka dalam tiga tahun, lanjutan dari The Getaway (2016).

Kini di tahun ke-11-nya, Boston Calling kembali ke Harvard Athletic Complex di Allston, Massachusetts pada akhir pekan Memorial Day mendatang (22-24 Mei 2020). Tiket pre-sale untuk three-day pass mulai dijuaal secara terbatas pada Kamis (14/11) kemarin di situs web festival.

Baca juga: Eddie Vedder & Red Hot Chili Peppers Cover The Cars di Ohana Festival

Foo Fighters dan RHCP akan bergabung dengan lebih dari 60 penampil lainnya, termasuk satu penampil utama tambahan, yang semuanya akan terungkap saat lineup lengkapnya diumumkan pada Januari tahun depan.

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Musisi Alih Profesi

10 Musisi Rock Yang Meninggalkan Musik Demi Mengejar Karier Lain

Ki-ka: Dave Rowntree (Blur), Greg Graffin (Bad Religion), Dan Spitz (eks-Anthrax)/insert foto, Terry Chimes (eks-The Clash). Mengejar atau meniti karier mus

on Jan 17, 2021
Rocker

Beginilah Reaksi Para Rocker AS Terhadap Aksi Protester Pro-Trump Yang...

Invasi protester pro-Trump di gedung US Capitol. (Foto: Anadolu Agency via Getty Images). Para rocker beken berikut ini: Paul Stanley (KISS), Tommy Lee (Mot

on Jan 8, 2021
Gene Simmons

Gene Simmons (KISS) Anggap “Rock Sudah Mati” dan Puji Billie Eilis...

Gene Simmons. (Foto: Harry How/Getty Images). Bassis/vokalis KISS, Gene Simmons mengulangi pernyataan sebelumnya bahwa "rock sudah mati", dengan mengatakan

on Jan 3, 2021
Cosmicburp

Cosmicburp Rilis Ulang Lagu Rap Rock Anti Diskriminasi 'Gaduh-Gaduh' Y...

Cosmicburp. (Foto: dok. Cosmicburp). Produser musik dan penulis lagu asal Semarang, Cosmicburp, merilis kembali lagu 'Gaduh-Gaduh' versi orisinil pada 18 De

on Jan 2, 2021