×
×

Search in Mata Mata Musik

Red Velvet Ungguli Destiny’s Child dengan The ReVe Festival – Finale

Posted on: 12/24/19 at 12:47 pm

Red Velvet baru saja merilis video musik bertema gothic untuk single baru mereka ‘Psycho,’ bersamaan dengan bagian terakhir dari seri mini album ReVe Festival mereka.

Grup asuhan SM Entertainment ini sebelumnya merilis The ReVe Festival – Day 1 pada bulan Juni dan The ReVe Festival – Day 2 pada bulan Agustus.

Baca juga: Red Velvet Akhiri Trilogi Album The ReVe Festival Bulan Ini!

The ReVe Festival – Finale berisi empat lagu, termasuk ‘Psycho’ dan ‘La Rouge’. ‘La Rouge’ diluncurkan dalam pergelaran konser selama dua malam dengan nama yang sama yang diadakan di Seoul bulan lalu. 

Ketiga mini album ini juga dirangkum ke dalam satu album single yang dikemas ulang dan menampilkan 16 lagu dari seri ini.

Tonton video musik ‘Psycho’ sekarang, yang menampilkan Joy, Irene, Wendy, Yeri, dan Seulgi menari-nari di rumah yang berhawa menyeramkan!

Meski baru keluar, The ReVe Festival – Finale sudah berhasil membawa Red Velvet mencapai prestasi yang mengesankan dan memuncaki chart iTunes di AS.

Baca juga: Red Velvet Liburan Musim Panas di VM “Umpah Umpah”

Dilansir AllKpop, mereka menjadi girl group pertama dalam sejarah yang memuncaki chart tersebut sebanyak 3 kali dalam setahun (dengan ketiga mini album dalam seri The ReVe Festival) – melampaui pencapaian Destiny’s Child dan Pussycat Dolls.

Red Velvet memulai debut mereka di 2014 dengan empat personil, sebelum diperkuat Yeri di 2015. Pada saat itu, mereka sudah merilis dua album dan 10 mini album berbahasa Korea.

Tahun ini, mereka menyumbang lagu ‘Better Than Any Star’ untuk soundtrack K-drama Hotel Del Luna, sekaligus juga muncul di remix lagu Ellie Goulding dan Diplo ‘Close To Me’.

Baca juga: Giant Pink Gandeng Yeri Red Velvet di Single Barunya!

Sementara itu, grup selabel Red Velvet di SM, SuperM, mengumumkan debut mereka di Inggris akan digelar tahun depan. Supergroup yang beranggotakan personil NCT127, EXO, SHINee, dan WayV ini akan tampil di The O2 London pada 28 Februari 2020.

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

IU

Agensi IU Beri 'Update' Mengenai Aksi Legal Terhadap Komentar ...

IU. (Foto: Soompi). Pada 17 Februari, agensi dari penyanyi K-pop IU telah membagikan pernyataan resmi tentang tindakan hukum yang akan mereka ambil terhadap

on Feb 18, 2020
Ed Sheeran

Ed Sheeran Ajak Istri Bintangi Video Musik ‘Put It All on Me’

Mungkin tidak banyak yang tahu soal hubungan pernikahan salah satu artis terbesar dekade ini, Ed Sheeran, dengan Cherry Seaborn. Selama ini, pelantun lagu ‘S

on Dec 23, 2019
The Von Tramps

The Von Tramps Hadirkan Video Musik ‘New Year’s Day’

Band beraliran ska punk asal kota Minneapolis, The Von Tramps baru saja meluncurkan video musik resmi untuk lagu ‘New Year’s Day,’ yang diambil dari albu

on Dec 16, 2019
Wham! Last Christmas

Wham! Luncurkan Versi Ultra HD Video ‘Last Christmas’

Natal datang lebih awal tahun ini, dalam bentuk versi remaster Ultra HD (atau 4K) dari video musik ikonik Wham!, ‘Last Christmas’. Versi baru ini menjadi b

on Dec 16, 2019