×
×

Search in Mata Mata Musik

Red Velvet Ungguli Destiny’s Child dengan The ReVe Festival – Finale

Posted on: 12/24/19 at 12:47 pm

Red Velvet baru saja merilis video musik bertema gothic untuk single baru mereka ‘Psycho,’ bersamaan dengan bagian terakhir dari seri mini album ReVe Festival mereka.

Grup asuhan SM Entertainment ini sebelumnya merilis The ReVe Festival – Day 1 pada bulan Juni dan The ReVe Festival – Day 2 pada bulan Agustus.

Baca juga: Red Velvet Akhiri Trilogi Album The ReVe Festival Bulan Ini!

The ReVe Festival – Finale berisi empat lagu, termasuk ‘Psycho’ dan ‘La Rouge’. ‘La Rouge’ diluncurkan dalam pergelaran konser selama dua malam dengan nama yang sama yang diadakan di Seoul bulan lalu. 

Ketiga mini album ini juga dirangkum ke dalam satu album single yang dikemas ulang dan menampilkan 16 lagu dari seri ini.

Tonton video musik ‘Psycho’ sekarang, yang menampilkan Joy, Irene, Wendy, Yeri, dan Seulgi menari-nari di rumah yang berhawa menyeramkan!

Meski baru keluar, The ReVe Festival – Finale sudah berhasil membawa Red Velvet mencapai prestasi yang mengesankan dan memuncaki chart iTunes di AS.

Baca juga: Red Velvet Liburan Musim Panas di VM “Umpah Umpah”

Dilansir AllKpop, mereka menjadi girl group pertama dalam sejarah yang memuncaki chart tersebut sebanyak 3 kali dalam setahun (dengan ketiga mini album dalam seri The ReVe Festival) – melampaui pencapaian Destiny’s Child dan Pussycat Dolls.

Red Velvet memulai debut mereka di 2014 dengan empat personil, sebelum diperkuat Yeri di 2015. Pada saat itu, mereka sudah merilis dua album dan 10 mini album berbahasa Korea.

Tahun ini, mereka menyumbang lagu ‘Better Than Any Star’ untuk soundtrack K-drama Hotel Del Luna, sekaligus juga muncul di remix lagu Ellie Goulding dan Diplo ‘Close To Me’.

Baca juga: Giant Pink Gandeng Yeri Red Velvet di Single Barunya!

Sementara itu, grup selabel Red Velvet di SM, SuperM, mengumumkan debut mereka di Inggris akan digelar tahun depan. Supergroup yang beranggotakan personil NCT127, EXO, SHINee, dan WayV ini akan tampil di The O2 London pada 28 Februari 2020.

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Aespa

Aespa ‘Black Mamba’ Pecahkan Rekor MV Debut Dengan Views Terbanyak...

aespa. Artis pendatang baru asuhan SM Entertainment, girlband K-pop aespa belum lama ini debut dengan single pertama, 'Black Mamba' pada 17 November. Dilans

on Nov 19, 2020
Video Musik K-Pop

15 Urutan Peringkat Video Musik K-Pop Dengan Views Paling Banyak Saat ...

Video musik K-pop sering kali mendapatkan views paling banyak pada saat baru dirilis, tetapi beberapa video terus mendapatkan jutaan views bahkan berbulan-

on Oct 25, 2020
Irene Red Velvet

Irene (Red Velvet) Minta Maaf Setelah Ketahuan Pernah Caci Maki Seoran...

Irene (Red Velvet). (Foto: via Soompi). Irene Red Velvet telah menulis surat permintaan maaf setelah doi baru-baru ini dituduh telah mengamuk dan mencaci-ma

on Oct 24, 2020
Reputasi Anggota Girlband

Inilah Urutan Peringkat Reputasi Brand Anggota Girlband K-Pop Bulan Ok...

Urutan peringkat reputasi brand anggota girlband K-pop bulan Oktober 2020. The Korean Business Research Institute telah mengungkapkan peringkat reputasi bra

on Oct 21, 2020