×
×

Search in Mata Mata Musik

Red Velvet Ungkap Kesibukan Mereka Belakangan Ini Dan Rencana Ke Depannya

Posted on: 07/21/20 at 8:00 am

Red Velvet Ungkap Kesibukan Mereka Belakangan Ini Dan Rencana Ke Depan Di Sisa 2020
Red Velvet.

Irene, Seulgi, Joy, dan Yeri dari girlband K-pop Red Velvet telah melakukan sesi wawancara di mana mereka “buka-bukaan” tentang apa yang mereka semua sedang sibuk lakukan, termasuk Wendy, hingga, aktifitas EP Monster milik duo grup sub-unit Red Velvet, Irene dan Seulgi, serta rencana grup untuk masa depan.

Baca juga: Kisah Di Balik Debut Seulgi dan Irene: Sub-Unit Grup Pertama Red Velvet

Para anggota Red Velvet melihat kembali pada tahun 2020 sejauh ini dan mengabarkan para penggemar dengan apa yang telah mereka sibuk lakukan belakangan ini. Yeri mengatakan, “Aku telah menyapa penggemar melalui reality show YouTube aku, Yeri’s Room. Aku mendapatkan banyak pengalaman baru dan bertemu banyak orang melalui acara itu. Dan aku juga menjadi inspirasi bagi sebuah merek kosmetik. Selain itu, aku juga berolahraga dan menikmati hidup”. Giliran Joy menuturkan, “Aku ikut serta dalam banyak sesi foto fesyen, dan aku menyanyikan sebuah OST (original soundtrack) film drama pada paruh pertama tahun ini yang lebih baik dari yang aku harapkan. Aku juga tampil dalam lagu milik Crush, dan ada cukup banyak variety show yang mengundang aku tahun ini. Aku muncul di Handsome Tigers dan Salty Tour”.

Irene dan Seulgi baru-baru ini membuat debut grup unit mereka dengan EP Monster, dan mereka menyatakan bahwa hasilnya lebih baik dari yang mereka harapkan. Irene mengatakan, “Kami menaruh banyak perhatian pada apa yang kami lakukan, dari merekam lagu kami hingga mempersiapkan semuanya. Setiap kali kami melakukan sesuatu, kami akan berbicara kepada satu sama lain dan beberapa orang lainnya, dan kami mencoba untuk mendapatkan banyak masukan. Bagi kami, Monster adalah sesuatu yang baru, jadi kami ingin melakukannya dengan baik dan tidak menodai nama Red Velvet dengan cara apa pun”. Seulgi menambahkan, “Nggak gampang untuk mengambil konsep baru seperti itu. Bahkan ketika kami sedang bersiap-siap, kami terus berkata, ‘Ini benar-benar nggak gampang’. Tapi kami berusaha keras dan aku pikir orang-orang merasakannya. Karena ini adalah pekerjaan pertama kami sebagai grup unit, kami dan agensi kami sempat gugup dan banyak berpikir tentang bagaimana kami dapat membuatnya lebih baik”.

Irene dan Seulgi juga telah menyapa penggemar melalui reality show Level Up Irene x Seulgi Project mereka. Mereka mengatakan, “Kami banyak ditanya tentang satu sama lain dalam wawancara dan acara radio untuk kegiatan grup kami. Jadi kami akhirnya saling memikirkan satu sama lain, dan kami juga belajar untuk memahami bagaimana cara kami masing-masing berpikir”.

Yeri berbagi informasi bahwa dia telah menonton semua episode-nya dan mengatakan, “Aku selalu bersemangat untuk melihat apa yang akan mereka lakukan selanjutnya, dan saat melihat gestur mereka berubah dan performa intens yang mereka lakukan, yang berbeda dari apa yang kami lakukan di Red Velvet, aku pikir mereka sangat keren. Melihat penampilan mereka dari luar panggung, mereka terlihat sangat keren dan cantik. Bagi aku, anggota kami selalu menonjol di atas panggung dibandingkan dengan penyanyi lainnya”. Joy menambahkan, “Keduanya tidak banyak bicara di variety show, jadi aku bertanya-tanya apakah semuanya akan berjalan baik, tetapi mereka memiliki semacam koneksi yang lucu dan erat ini yang membuat aku ingin terus menonton”.

Grup sub-unit Red Velvet itu juga mengungkapkan kabar terbaru mengenai Wendy, yang telah mengambil cuti alias masa istirahat dari grup sejak dia mengalami cedera bulan Desember lalu. Seulgi menjelaskan, “Wendy adalah anggota yang paling pekerja keras dari kami semua hari ini. Dia sedang melalui program rehabilitasinya dan pergi ke ruang latihan untuk melatih nyanyiannya. Dia selalu berkomunikasi dengan kami. (Selama aktifitas Monster kami), dia selalu menjadi orang pertama yang mengatakan bahwa dia menikmati performa kami dan mendukung kami sepenuhnya”.

Baca juga: Red Velvet & J Balvin Akan Adu Dansa Dalam Film Animasi ‘Trolls World Tour’

Akhirnya, para anggota Red Velvet menjelaskan tujuan mereka untuk sisa tahun 2020 ketika Irene mengatakan, “Pertama, grup unit kami akan mempromosikan ‘Naughty’, dan kemudian kami berharap untuk kembali sebagai grup juga. Kami akan melakukan aktifitas grup dan individu, jadi harap antisipasinya”.

Penerjemah: Mohamad Shabaa El Sadiq
Editor: Dharma Samyayogi

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

BLACKPINK

BLACKPINK Ungkap Alasan Kenapa Mereka Beri Judul Album Debutnya “The...

Empat tahun setelah mereka pertama kali debut, BLACKPINK akhirnya merilis album full-length pertama mereka yang berjudul The Album. Terdiri dari delapan la

on Oct 28, 2020
Pengacara K-pop

Para Pengacara K-Pop Ungkap Komentar Jahat Apa Saja Yang Termasuk Aksi...

Ko Seung Woo dan Jeong Chong Myeong. Setiap idol K-pop pasti pernah menerima komentar jahat, dari kritik terhadap bakat mereka hingga topik lelucon yang kej

on Oct 27, 2020
Video Musik K-Pop

15 Urutan Peringkat Video Musik K-Pop Dengan Views Paling Banyak Saat ...

Video musik K-pop sering kali mendapatkan views paling banyak pada saat baru dirilis, tetapi beberapa video terus mendapatkan jutaan views bahkan berbulan-

on Oct 25, 2020
Irene Red Velvet

Irene (Red Velvet) Minta Maaf Setelah Ketahuan Pernah Caci Maki Seoran...

Irene (Red Velvet). (Foto: via Soompi). Irene Red Velvet telah menulis surat permintaan maaf setelah doi baru-baru ini dituduh telah mengamuk dan mencaci-ma

on Oct 24, 2020