×
×

Search in Mata Mata Musik

Redwine Merilis ‘Retorika’, Single Yang Jadi Pengingat Jati Diri Manusia

Posted on: 05/29/20 at 9:30 am

Telah dirilis single terbaru dari band pop asal Surabaya, Redwine berjudul ‘Retorika’. Lagu ini adalah yang pertama setelah tahun 2018 yang lalu Redwine melahirkan album pertamanya, Analogi.

Lagu ‘Retorika’ menceritakan tentang sebuah pengingat akan harapan, mengusung suatu keyakinan tentang apa yang ada di dalam diri manusia dan menjelaskannya bahwa setiap asa punya ruang rencananya masing-masing.

Bahwa setiap manusia punya kesempatan yang sama, jatah waktu yang sama, hak untuk bahagia yang sama dan sebagai pengingat jika setiap manusia mempesona dengan segala keistimewaannya.

Di latar belakangi oleh setiap masalah yang selalu ada di dalam setiap diri manusia, akan rasa takut, hilangnya kepercayaan diri, letih, yang terkesan dibanding-bandingkan oleh manusia satu dengan manusia yang lain dalam rangka berproses mencari jati diri, yang mana latar belakang ini merupakan cerminan dari apa yang dialami para personil Redwine itu sendiri. Dalam lagu ini Redwine bersepakat untuk aamiin bersama, bahwa tidak ada manusia yang sempurna, tetapi manusia selalu terlahir istimewa untuk menjadi apa yang dikehendaki oleh masing-masing diri sendiri.

Single ‘Retorika’ akan dirilis dan dapat dinikmati pada tanggal 19 Juni 2020 di seluruh digital platform yang ada. Redwine mendoakan semoga apa yang menjadi harapan dan doa bisa bermanfaat bagi setiap manusia yang mendengarnya. Untuk itu kamu harus subscribe kanal YouTube resmi Redwine sambil nonton video Redwine lainnya seperti di bawah ini.

Sumber: Siaran Pers
Editor: Dharma Samyayogi

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    Ardhito Pramono

    Ardhito Pramono Rilis 7 Lagu Anak-Anak Dari Semar & Pasukan Monyet

    Ardhito Pramono nampaknya menyadari bahwa penikmat musiknya juga ada dari kalangan anak-anak. Namun melihat semakin langkanya lagu untuk anak, Ardhito terg

    on May 10, 2021
    Alex Porat

    Alex Porat Rilis Single & MV 'dimension' Sebagai Simbol Surga-Neraka

    Penyanyi asal Kanada, Alex Porat, pada hari Rabu, 5 Mei merilis single terbarunya, 'dimension' bersamaan dengan video musik yang disutradarai oleh kolabo

    on May 6, 2021
    Juliette

    Juliette Comeback Dengan Album "Istimewa" Fitur 3 Penyanyi Top Muda

    Juliette. (Foto: GMI Records). Setelah sekian tahun mengalami resesi tuna karya, band pop Juliette kembali membuktikan taji mereka di kancah musik nasional.

    on Apr 25, 2021
    Maltha

    Maltha, Mantan Dramer Metal Lepas Single Ballad Solonya, 'But Why'

    Perkenalkan penyanyi pendatang baru dari kota Jember, Jawa Timur. Nama Maltha Hilda atau cukup dipanggil Maltha saja. Belum lama ini, doi merilis single te

    on Apr 9, 2021