×
×

Search in Mata Mata Musik

Steve Aoki Remix Lagu “Feeling of Falling”

Posted on: 01/17/19 at 2:35 pm

“Feeling of Falling,” merupakan single terbaru milik Cheat Codes dan Kim Petras. Steve Aoki berikan sentuhan electro house yang terkonsep dengan serius di remix lagu ini.

Oleh: Kat Bein (Billboard)

Cinta memang menjadi hal yang menakutkan, terutama karena sulit ditemukan dan tidak selalu mudah dipelihara. “Perasaan Jatuh” cinta ini adalah dorongan yang ajaib, tetapi untuk kebanyakan orang, perasaan tersebut menandakan kecemasan dan sakit hati yang akan datang. Itu menjadi rasa pahit manis yang aneh bagi mereka yang telah membangun tembok tinggi, dan pedang bermata dua tersebut terletak di jantung lagu terbaru Cheat Codes dan Kim Petras, “Feeling of Falling.”

Seperti halnya perasaan, lagu aslinya yang bergenre dance-pop ini sama-sama bikin ketagihan, namun partner tur Cheat Codes saat ini, Steve Aoki, memutuskan untuk memberikan sentuhan electro house yang serius di remix terbarunya yang membuat lagu ini tidak terasa seperti jatuh dari awan perasaan dan lebih terasa seperti jatuh dari tebing yang berat dengan alunan synth. Remix-nya terasa seperti sambaran listrik ke dada. Dulu, Anda tertidur dan sendirian, sekarang, Anda sangat tergila-gila dengan gebetan ini. Atau kalau Anda hanya ingin melampiaskan semuanya di lantai klub, remix ini juga sangat cocok.

Baca Juga: Four Tet Sumbang 3 Lagu Untuk Pameran Lukisan Anna Liber Lewis

“Feeling of Falling” menduduki posisi No. 23 di tangga lagu Hot Dance/Electronic Songs Billboard(tertanggal 15 Desember 2018). RemixSteve Aoki sudah tersedia sekarang di Too Easy via 300 Entertainment.

Aoki dan Cheat Codes sedang menjalani tur di Eropa sampai akhir bulan Februari.

Dengarkan remix-nya di bawah ini!

Keterangan Foto Utama: Steve Aoki. (Foto: Brian Ziff)

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Steve Aoki

Steve Aoki & Backstreet Boys Rilis Video Musik “Let It Be Me”

Visualnya menampilkan berbagai kisah mulai dari masalah kesehatan hingga pergulatan identitas dan perjuangan untuk diterima. Baca Juga: Steve Aoki & Blin

on Sep 13, 2019
David Guetta & MORTEN Persembahkan Remix Lagu Avicii “Heaven”

David Guetta & MORTEN Persembahkan Remix Lagu Avicii “Heaven”

Kedua produser menambah energi lewat remix mereka ke lagu kolaborasi Avicii dengan Chris Martin, “Heaven.” David Guetta dan MORTEN bekerja sama hadirka

on Aug 30, 2019
Steve Aoki

Steve Aoki Penah Punya Hutang Sampai $100 Ribu!

Sebelum menjadi DJ dengan bayaran tertinggi ke-4 di dunia, Steve Aoki dulu pernah dibayar hanya $50 per malam. Tidak sedikit artis top di industri musik ya

on Aug 19, 2019
DJ

Beberapa DJ Ini Memilih 7 Lokasi Unik Untuk Setnya!

Dari Steve Aoki hingga Paul Oakenfold, DJ-DJ ini membuktikan tidak ada tempat yang tidak bisa dijamah oleh musik EDM. Baca Juga: Archie, DJ Termuda di Dunia!

on Aug 19, 2019