×
×

Search in Mata Mata Musik

Resmi Gugat Cerai Kanye West, Kim Kardashian Dapat Hak Asuh Keempat Anak Mereka

Posted on: 02/20/21 at 8:30 am

Resmi Gugat Cerai Kanye West, Kim Kardashian Dapat Hak Asuh Keempat Anak Mereka
Kanye West dan Kim Kardashian dalam MV Kanye West ‘Bound 2’. (Foto: via YouTube).

Akhirnya pasangan selebriti grade A, musisi hip hop enterpreneur Kanye West dan artis model Kim Kardashian telah resmi mengajukan gugatan cerai, untuk mengakhiri pernikahan mereka yang berusia tujuh tahun.

Baca juga: Setelah 7 Tahun Menikah, Kim Kardashian Dikabarkan Gugat Cerai Kanye West

TMZ melaporkan bahwa Kardashian baru-baru ini mengajukan dokumen yang diperlukan melalui pengacaranya, Laura Wasser. Kardashian meminta secara bersamaan hak asuh fisik dan hukum dari keempat anak pasangan itu, yang tampaknya disetujui oleh West. Selain itu, baik Kardashian maupun West dikatakan enggak memperebutkan perjanjian pranikah mereka. Negosiasi penyelesaiannya pun berjalan “damai” saat ini.

Kanye West pertama kali mengisyaratkan konflik dalam pernikahan pasangan itu di masa musim panas tahun lalu ketika doi dengan aneh men-tweet tentang perceraian Kardashian setelah pertemuannya dengan Meek Mill. “Gue sudah mencoba untuk bercerai sejak Kim bertemu dengan Meek di Warldolf [sic] untuk pertemuan ‘reformasi penjara’,” cuitnya, tampaknya merujuk pada pertemuan puncak peradilan pidana yang dihadiri oleh Kardashian dan Mill pada November 2018. West juga menuduh Kardashian telah berusaha membuatnya terpaksa dimasukkan ke dalam sebuah fasilitas kesehatan mental.

Menanggapi tweet tersebut, Kardashian mengatakan West berada di tengah-tengah episode bipolar dan meminta supaya “media dan publik memberi kami kasih sayang dan empati yang dibutuhkan supaya kami dapat melewati ini”.

Mengutip sumber yang dekat dengan keluarga Kardashian, TMZ mengatakan perbedaan gaya hidup dan politik berkontribusi pada keputusan Kardashian dan West untuk berpisah. West baru-baru ini menjadi orang Kristen yang dilahirkan kembali yang sering memperjuangkan tujuan konservatif. Doi juga pindah tempat tinggalnya ke Wyoming, dan sempat mencalonkan diri sebagai presiden tahun lalu. Kardashian, di sisi lain, telah menunjukkan minat yang kuat pada tujuan yang lebih progresif, termasuk reformasi peradilan pidana, dan sedang belajar untuk menjadi pengacara.

Baca juga: Rilis Sepatu Yeezy Israfil dan Asriel, Kanye West Dituding Hina Agama Islam

West dan Kardashian menikah pada tahun 2014. Selama hubungan mereka, Kardashian sering menjadi inspirasi kreatif West, dan doi muncul di beberapa video musiknya, termasuk ‘Bound 2’ di bawah ini.

Penerjemah & Editor: Dharma Samyayogi

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    Kanye West

    Kanye West Bilang Universal Music Merilis Album "Donda" Tanpa Izinnya

    Kanye West (Foto: Getty Images). Masih terdengar keras kabar dari Kanye West mengenai rilisan album terbarunya, Donda, yang dirilis secara digital. Album in

    on Aug 30, 2021
    Kanye West

    Kanye West Rilis Album Baru "Donda" Terinspirasi Dari Sang Ibunda

    Kanye West (Foto: Instagram/kanyewest). Kanye West mengkonfirmasi perilisan album barunya yang berjudul Donda, dalam iklan Beats by Dre yang ditayangkan saa

    on Jul 22, 2021
    Kanye West

    Kanye West, Musisi Terkaya, Serial Dokumenternya Tayang Di Netflix

    Serial dokumenter tentang kehidupan dan karir rapper Kanye West akan tayang di Netflix tahun ini. Menurut Billboard, raksasa streaming itu telah membeli ha

    on Apr 8, 2021
    Kanye West

    Setelah 7 Tahun Menikah, Kim Kardashian Dikabarkan Gugat Cerai Kanye W...

    Kanye West dan Kim Kardashian. Kim Kardashian dan Kanye West dilaporkan akan segera mengakhiri hubungan pernikahan mereka selama tujuh tahun. Baca juga:

    on Jan 6, 2021