×
×

Search in Mata Mata Musik

Reuni Rage Against the Machine Tandai Akhir dari Prophets of Rage

Posted on: 11/6/19 at 4:46 pm

Prophets of Rage mengumumkan perpisahan mereka seiring dikonfirmasinya reuni Rage Against the Machine tahun depan.

Di 2016, personil RATM Tom Morello, Brad Wilk, dan Tim Commerford bekerja sama dengan Chuck D dan DJ Lord dari Public Enemy, dan B-Real dari Cypress Hill untuk membentuk Prophets of Rage.

Grup ini menggelar tur secara ekstensif, memainkan materi dari katalog lama maupun baru dari band asli masing-masing personil. Selain itu, mereka merekam EP The Party’s Over di 2016 dan LP self-titled di 2017.

Namun sekarang, karier Prophets of Rage tampaknya telah sampai di ujung jalan. Dalam postingan di Instagram, B-Real menegaskan bahwa reuni RATM menandai akhir dari Prophets of Rage.

Saat seorang penggemar bertanya dalam kolom komentar apakah Prophets of Rage benar-benar “berakhir,” B-Real dengan singkat mengatakan “ya.”

Chuck D juga mengungkapkan sentimen serupa di Twitter:

Seperti dilaporkan sebelumnya, Morello, Wilk, dan Commerford akan reuni dengan vokalis RATM Zack de la Rocha untuk serangkaian pertunjukan live pada tahun 2020.

Baca juga: Rage Against the Machine Dipastikan Reuni Tahun Depan

Sejauh ini, mereka baru mengumumkan tiga pertunjukan di sepanjang atau dekat perbatasan Meksiko, serta penampilan utama di Coachella.

Menurut kabar dari sumber via situs Consequence of Sound, mereka telah merencanakan beberapa jadwal manggung lainnya di luar jadwal yang sudah diumumkan, tetapi detail pastinya belum diturunkan.

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Slash

10 Riff Gitar Terbaik Sepanjang Masa Versi Slash (Guns N’ Roses)

Slash. (Foto: Robert Knight Archive, Getty Images). Gitaris legendaris Guns N' Roses (GN'R), Slash adalah orang yang paling bertanggung jawab atas banyaknya

on Jul 4, 2020
#LetTheMusicPlay

Iron Maiden, Enter Shikari dan 1500 Artis Lebih Dukung Kampanye #LetTh...

Iron Maiden. (Foto: via Kerrang!). Lebih dari 1.500 artis telah menandatangani surat terbuka kepada pemerintah Inggris sebagai bagian dari kampanye #LetTheM

on Jul 3, 2020
Tom Morello

Tom Morello Protes Via Lagu Baru Kolab Dengan Dan Reynolds (Imagine Dr...

Tom Morello (Rage Against The Machine). (Foto: RMV/Shutterstock). Tom Morello secara mengejutkan telah bersuara sangat lantang di media sosial terkait kemat

on Jul 3, 2020
Mike Shinoda

Mike Shinoda Umumkan Album Baru Yang Dibuat di Twitch Bersama Fans

Mike Shinoda. (Foto: Frank Maddocks). Di awal masa karantina, salah satu pendiri Linkin Park, Mike Shinoda jatuh cinta dengan layanan livestream Twitch. Dia

on Jul 1, 2020