×
×

Search in Mata Mata Musik

Reuni Rage Against the Machine Tandai Akhir dari Prophets of Rage

Posted on: 11/6/19 at 4:46 pm

Prophets of Rage mengumumkan perpisahan mereka seiring dikonfirmasinya reuni Rage Against the Machine tahun depan.

Di 2016, personil RATM Tom Morello, Brad Wilk, dan Tim Commerford bekerja sama dengan Chuck D dan DJ Lord dari Public Enemy, dan B-Real dari Cypress Hill untuk membentuk Prophets of Rage.

Grup ini menggelar tur secara ekstensif, memainkan materi dari katalog lama maupun baru dari band asli masing-masing personil. Selain itu, mereka merekam EP The Party’s Over di 2016 dan LP self-titled di 2017.

Namun sekarang, karier Prophets of Rage tampaknya telah sampai di ujung jalan. Dalam postingan di Instagram, B-Real menegaskan bahwa reuni RATM menandai akhir dari Prophets of Rage.

Saat seorang penggemar bertanya dalam kolom komentar apakah Prophets of Rage benar-benar “berakhir,” B-Real dengan singkat mengatakan “ya.”

Chuck D juga mengungkapkan sentimen serupa di Twitter:

Seperti dilaporkan sebelumnya, Morello, Wilk, dan Commerford akan reuni dengan vokalis RATM Zack de la Rocha untuk serangkaian pertunjukan live pada tahun 2020.

Baca juga: Rage Against the Machine Dipastikan Reuni Tahun Depan

Sejauh ini, mereka baru mengumumkan tiga pertunjukan di sepanjang atau dekat perbatasan Meksiko, serta penampilan utama di Coachella.

Menurut kabar dari sumber via situs Consequence of Sound, mereka telah merencanakan beberapa jadwal manggung lainnya di luar jadwal yang sudah diumumkan, tetapi detail pastinya belum diturunkan.

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Musisi Alih Profesi

10 Musisi Rock Yang Meninggalkan Musik Demi Mengejar Karier Lain

Ki-ka: Dave Rowntree (Blur), Greg Graffin (Bad Religion), Dan Spitz (eks-Anthrax)/insert foto, Terry Chimes (eks-The Clash). Mengejar atau meniti karier mus

on Jan 17, 2021
RATM

Rage Against The Machine Rilis "Killing In Thy Name", Film Dokumenter ...

Rage Against The Machine. (Foto: dok. band). Musik Rage Against The Machine (RATM) telah menjadi latar yang sangat pas untuk peristiwa sosial-politik yang g

on Jan 16, 2021
Rocker

Beginilah Reaksi Para Rocker AS Terhadap Aksi Protester Pro-Trump Yang...

Invasi protester pro-Trump di gedung US Capitol. (Foto: Anadolu Agency via Getty Images). Para rocker beken berikut ini: Paul Stanley (KISS), Tommy Lee (Mot

on Jan 8, 2021
Gene Simmons

Gene Simmons (KISS) Anggap “Rock Sudah Mati” dan Puji Billie Eilis...

Gene Simmons. (Foto: Harry How/Getty Images). Bassis/vokalis KISS, Gene Simmons mengulangi pernyataan sebelumnya bahwa "rock sudah mati", dengan mengatakan

on Jan 3, 2021