×
×

Search in Mata Mata Musik

Reuni The Pussycat Dolls, Bawakan Single baru "React"

Posted on: 12/1/19 at 6:09 pm

The Pussycat Dolls kembali reuni di penampilan final X Factor Inggris, Sabtu (30/11). Mereka membawakan lagu-lagu andalan dengan performa yang relatif menakjubkan.

Lima dari enam anggotanya, termasuk Nicole Scherzinger (41), Ashley Roberts (38), Kimberly Wyatt (37), Jessica Sutta (37), dan Carmit Bachar (45) tampil di panggung untuk penampilan pertama mereka bersama sejak hiatus pada 2010.

Melody Thornton (35) tidak kembali ke grup untuk reuni baru-baru ini, dengan dalih “itu tidak tepat” untuk menyanyi lagi bersama “saat ini”, menurut laporan The Sun.

Pussycat Dools tampil memukau di reuni mereka tempo hari. (Foto: Sky News)

Para perempuan itu membuka pertunjukan dengan lagu “Buttons” yang terinspirasi di Timur Tengah pada 2005. Mengiringi tarian mereka, layar di belakang panggung menampilkan api yang berkobar. Nicole dan lainnya tampak sangat luar biasa tampil mengenakan stocking jala dan sepatu bot kulit lateks, lalu memamerkan tubuh mereka yang benar-benar seksi–kendati usia sudah di atas kepala tiga.

Mereka kemudian beralih ke lagu hits 2009 bertajuk “When I Grow Up”. Dalam tampilannya kali ini, grup perempuan yang mashur dengan tarian ini membuat panggung jadi jauh lebih panas, ketika sekelompok penari pria bergabung di tengah pertunjukan.

Baca juga: Ikuti Jejak Spice Girls, Pussycat Dolls Akan Reuni

Sambil tersenyum lebar, Simon Cowell (60), tampaknya menyukai pertunjukan ini ketika mereka melakukan kembali adegan air yang ikonik dari film Flashdance!

Grup ini mengambil kesempatan reuni ini untuk menyanyikan debut lagu baru mereka yang menarik “React,” dan kami yakin itu akan memuncaki tangga musik seperti halnya hit mereka sebelumnya.

Grup ini tidak hanya bersatu kembali untuk pertunjukan satu kali. Mereka juga mengumumkan bakal memulai tur keliling di Dublin, Irlandia pada April 2020. Meskipun mereka hanya mengonfirmasi sembilan jadwal tampil di Inggris, kami berharap untuk melihatnya kembali di Amerika Utara.

Pertunjukan itu merupakan momen besar bagi grup dan penggemar yang tidak merasa cukup melihat para perempuan ini kembali ke panggung. Ide reuni itu sendiri sebenarnya lahir dari orang yang tak terduga juga. Sementara rekan sesama juri Nicole, Louis Walsh, adalah orang yang menyampaikan berita kepada The Daily Mail.

Nicole tidak melewatkan kesempatan untuk bersatu kembali dengan sesama anggota band setelah mendengar ide itu. Ia sangat senang dengan bersatunya para perempuan ini di atas panggung

Hal itu adalah momen yang sangat besar dan emosional bagi grup. Bahkan sebelum pertunjukan, banyak sumber menyatakan pertunjukan itu “akan menjadi gelaran besar pertama mereka dan jadi momentum istimewa bagi Nicole.

Selama 2000-an, Pussycat Dolls adalah grup yang sangat populer. Hits mereka termasuk “Buttons”, “Don’t Cha”, “When I Grow Up”, dan masih banyak lagi. Malam itu sangat mendebarkan, bahkan menjadi lebih istimewa dengan penampilan meriah mereka.

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

My Chemical Romance

My Chemical Romance Kembali Unjuk Gigi dalam Konser Reuni di LA

Setelah bertahun-tahun mengisyaratkan akan kembali manggung bersama, My Chemical Romance (MCR) akhirnya menggelar konser reuni mereka pada Jum'at (20/12) malam

on Dec 23, 2019
Reuni The Pussycat Dolls

Reuni The Pussycat Dolls Tanpa Melody, Publik Ramai Bergunjing

Pussycat Dolls kembali menjadi perbincangan utama, ketika mereka bersatu kembali dalam penampilan menggoda di final X Factor, Sabtu (30/11). Penggemar sedik

on Dec 5, 2019
Pussycat Dolls

Ikuti Jejak Spice Girls, Pussycat Dolls Akan Reuni

Tahun depan, industri musik dunia bakal diramaikan oleh pemain-pemain lama. Pussycat Dolls, grup yang beken di pertengahan tahun 2000-an, resmi reuni! Kemar

on Nov 28, 2019
RATM

Poster Tur Dunia Rage Against The Machine 2020 Terbukti Hoaks!

Sejak Rage Against The Machine mengumumkan reuni mereka yang sudah lama ditunggu-tunggu awal bulan ini, banyak fans yang mengharapkan para rocker ini akan meng

on Nov 25, 2019