×
×

Search in Mata Mata Musik

Reuni The Pussycat Dolls Tanpa Melody, Publik Ramai Bergunjing

Posted on: 12/5/19 at 6:32 pm

Pussycat Dolls kembali menjadi perbincangan utama, ketika mereka bersatu kembali dalam penampilan menggoda di final X Factor, Sabtu (30/11).

Penggemar sedikit kecewa dengan absennya Melody Thornton, namun rekaman video lama sempat ditampilkan di atas panggung.

Tampil di American Music Awards pada 2006, Nicole memimpin sementara yang lain menari di belakangnya, sebelum Melody tiba-tiba menjadi pusat perhatian untuk menunjukkan kecakapan vokalnya – yang membuat Nicole sedikit jengkel.

Kemarahan Nicole tidak luput dari perhatian, seorang penggemar, menyampaikan lewat Twitter baru-baru ini, “Untuk menghormati reuni Pussycat Dolls, waktunya untuk Melody Thornton menjadi ‘nakal’ dengan melakukan ad-libs dan Nicole Scherzinger tampak mengamuk”

Komentar lain di media sosial menyebutkan, “Menjadi orang yang berada di belakang panggung setelah pertunjukan ini akan sangat epik. Nicole pantas mendapatkannya! Dia benar-benar ‘mengunci Melody di lemari’ , sehingga dia tidak dapat tampil, tetapi sis yang baik lolos dan datang untuk mencuri perhatian pada menit terakhir. Nicole marah, dia memilih untuk meninggalkannya.”

“Nicole memberinya tatapan “tetap di jalurmu” dan’ Sis benar-benar menunjukkan Adlibs yang dia miliki.”

Seorang yang lain bicara, “Tindakan Nicole yang ‘mengunci Melody di ruang pakaian’ sebelum naik panggung di AMA 2006 lalu, lalu diikuti adegan di mana Melvoodoo datang dan mendobrak pintu agar datang di set Pussycat Dolls adalah lelucon Mam.”

“Ketika aku tumbuh dewasa, aku ingin menjadi terkenal, aku ingin menjadi bintang, aku ingin menjadi Melody selama 22 detik ketika dia merebut pusat perhatian dari Nicole sebelum mengambil peran itu.”

Baca juga: Reuni The Pussycat Dolls, Bawakan Single baru “React”

Melody saat ini sedang berlatih untuk tugasnya sebagai Cinderella di pantomim Natal, Minggu (1/12) sore.

Membintangi karakter sebagai tituler, Melody akan tampil bersama dengan East Enders, Samantha Womack sebagai ibu tiri yang jahat dan penyiar, Lesley Garrett sebagai ibu peri. Itu dilangsungkan dari Sabtu (30/11) lalu hingga 5 Januari di New Wimbledon Theatre.

Penyanyi itu adalah anggota termuda dari Pussycat Dolls. Sisanya menampilkan Nicole (41), Ashley Roberts (38), Kimberly Wyatt (37), Carmit Bachar (45), dan Jessica Sutta (37). Mereka mengumumkan kepergiannya pada 2010 setelah berkarir bersama selama tujuh tahun.

Grup ini mengejutkan penggemar ketika mereka naik ke panggung di sesi A-star diiringi ansambel yang sangat bersemangat.

Awal tahun ini, Melody coba untuk mendekati Nicole ketika dia mengakui perjuangannya untuk menemukan bagian dalam grup.

Selama penampilan di Lorraine pada Februari, Belter menjelaskan, “Masalah bagi saya berasal dari … dia [Nicole] memiliki kemampuan seperti Christina Aguilera dan saya pikir mimpi saya akan terjadi. Faktanya, roda berputar.”

Nicole pernah berada dalam dua kelompok sebelumnya dan dia memiliki pengalaman dalam merekam album.

“Kami akan meminta Nicole melakukan semua rekaman, Anda harus belajar untuk berdansa dengan gadis-gadis di grup,” tuturnya lagi.

“Saya tidak menggunakan ‘aset’ terbaik saya … dan orang-orang mulai mengenal saya untuk sesuatu yang tidak saya lakukan dan saya adalah penari terburuk. Itu memang sangat menantang, namun itu sulit. Namun, kami memang bersenang-senang, telah tumbuh bersama dengan orang yang menuju dewasa,” urainya panjang lebar.

Dalam karir solonya, Melody telah berkolaborasi dengan artis-artis terkenal seperti Cee Lo Green, Lil Wayne, dan LL Cool J.

Baru-baru ini, ia berpartisipasi dalam Dancing On Ice ITV, di mana ia selesai di tempat kelimanya bersama dengan Alexander Demetriou.

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Konser Musik

Venue Baru Khusus Social Distancing di Inggris Gelar Konser Musik Pert...

Konser Sam Fender sebagai debut konser di venue physical distancing, Newcastle, Inggris. (Foto: Jonathan Morgan / Twitter). Venue musik outdoor baru di Ingg

on Aug 14, 2020
Konser Virtual

Pandemi Memaksa Kita Nonton Konser Virtual Dengan Tata Suara Yang Buru...

Mariah Carey. (Foto: Fox). Seperti yang kita lihat ketika MTV Video Music Awards (MTV VMA) mengumumkan daftar nominasinya minggu lalu, di situ MTV menambahk

on Aug 4, 2020
Frank Turner

Konser Musik “Indoor” New Normal Pertama di Inggris Bikin Bangkrut...

Frank Turner saat tampil live. (Foto: Philip Cosores). Bukan hanya Amerika Serikat (AS) yang menghadapi tantangan besar dengan konser ala social distancing.

on Aug 2, 2020
Konser Musik

Jaga Jarak Penonton Dalam Konser Merugikan Promotor, Inggris Kasih Sol...

Acungan 'Devil Horn Sign' di konser musik cadas. (Foto: via Unsplash/Luuk-Wouters). Karena semakin banyak konser musik live yang dibatalkan atau ditunda hin

on Jun 25, 2020