×
×

Search in Mata Mata Musik

Bersama Olive Ruth, Rey Putra Rilis ‘Banana Toast’, Single Penuh Cinta Nan Ceria

Posted on: 08/8/20 at 10:00 am

Bersama Olive Ruth, Rey Putra Rilis 'Banana Toast', Single Penuh Cinta Nan Ceria
Rey Putra fitur Olive Ruth.

Rey Putra, seorang produser musik asal Surabaya yang pernah menjadi Top Finalist EMPC (Electronic Music Producer Contest) pada tahun 2019, merilis single bersama Olive Ruth di bawah naungan Holywings Records. Rey Putra menggandeng Olive karena ia merasa karakter suara Olive sangat cocok untuk single yang bernuansakan keceriaan ini.

Selain menjadi Top Finalist EMPC 2019, Rey Putra juga pernah menjadi 1st Winner dari Mandiri Pekan Raya Indonesia (PRI) Producer Contest 2017. Melalui single ini, Rey berpesan kepada produser musik yang lainnya, khususnya di Indonesia, agar selalu semangat dalam berkarya.

Olive mengaku merasa tertantang untuk bernyanyi dalam genre yang berbeda. Sebelumnya, Olive lebih banyak bernyanyi di festival, yang salah satunya adalah Karaoke World Champion yang diadakan di Jepang tahun 2019, sehingga dirinya merasa tertantang untuk masuk di dapur rekaman.

Artwork cover Rey Putra fitur Olive Ruth ‘Banana Toast’.

Single ‘Banana Toast’ dibawakan bersama nada dan lirik yang catchy. ‘Banana Toast’ memang diciptakan untuk membangkitkan semangat meraih masa depan bersama orang terkasih. Bisa kebayang ‘kan kita bakal selalu ceria dan bahkan bisa memperbaiki mood lo!

Ok selamat mendengarkan, semoga bisa memperbaiki mood kita yang rusak.

Sumber: Siaran Pers
Editor: Dharma Samyayogi

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    Titi Radjo Padmaja

    Titi Radjo Padmaja Ajak Merenung Di Single Aduhai 'Leave And Goodbye'

    Titi Radjo Padmaja sebenarnya bukan nama asing di blantika musik Indonesia. Doi tidak lain adalah artis yang sebelumnya dikenal sebagai Titi Rajo Bintang.

    on Jul 23, 2021
    Egha De Latoya

    Egha De Latoya Kembali Bikin Mewek Via Single 'Jatuh Cinta Sendiri'

    Egha De Latoya, tentu namanya tidak asing di telinga pecinta musik Indonesia. Masih ingat lagu 'Sembunyikan Aku' di tahun 2019? Nuansanya mengingatkan ke m

    on Jul 19, 2021
    Wawancara Silver Bells

    Silver Bells: Wawancara Tentang Debut Girlgroup, Musik, Visi & Misi

    Silver Bells telah resmi debut sebagai girlgroup Indonesia dengan single berjudul 'Cinta Yang Baru', tepat hari ini, Jum’at, 16 Juli 2021 pukul 14:0

    on Jul 16, 2021
    Lyodra

    Lyodra Rilis MV Single 'Kalau Bosan' Bareng Album Perdananya!

    Foto: dok. Universal Music Indonesia. Lyodra kembali menyapa penggemarnya dengan membawa kabar gembira! Penyanyi cantik bernama lengkap Lyodra Margaretha Gi

    on Jul 15, 2021